Wahdiyanul Husni (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SINERGI COWORKING SPACE DALAM MERAIH KONSUMEN (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Pemasaran pada Sinergi Coworking Space Cafe Dalam Meraih Konsumen Melalui Instagram). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (411kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (758kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh pengelola Sinergi Coworking Space Cafe dalam meraih konsumen melalui instagram. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa hasil wawancara, dan data sekunder berupa dokumen dari akun instagram @sinergi.co. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan dokumentasi. Teknik pemeriksaan keabsahan data menggunakan triangulasi sumber. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif yang meliputi reduksi data, penyajian data, dan pengambilan kesimpulan. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa strategi komunikasi yang dilakukan pihak pengelola cafe sinergi coworking space dalam akun instagramnya yaitu konsep strategi komunikasi diperoleh melalui analisis SWOT, pelaksanaan strategi komunikasi meliputi konten homepage, konten komentar, konten profil pengguna, konten cerita, konten judul, konten tagar serta keberhasilan strategi komunikasi melalui instagram dinyatakan cukup baik yang dilihat dari skor tingkat keterlibatan (engagement rate).</p>
Dosen Pembimbing: | Taufiqur Rahman, S.IP., M.A., Ph.D. | NIDN0527057401 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Nov 2021 06:59 |
Last Modified: | 08 Nov 2021 06:59 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6655 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |