Muhammad Hafizh Tasrif (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME D.I YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (569kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (663kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (648kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (825kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh <em>Relationship Marketing</em> Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan dengan studi pada pelanggan IndiHome D.I.Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah pelanggan IndiHome dengan minimal pemakaian 6 bulan dikarenakan pada saat ini PT. Telkom memakai sistem baru untuk pemasangan Indihome yaitu pelanggan baru wajib membayar uang pemakaian dimuka dan akan dikembalikan setelah 6 bulan pemakaian dan menggunakan sampel sebanyak 170 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan software AMOS (Analysis of Moment Structure) 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa <em>Relationship Marketing</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. <em>Relationship Marketing</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. <em>Relationship Marketing</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening. Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening.</p>

Dosen Pembimbing: Muhammad Miftahun Nadzir, B.A.B.A., MBA. | NIDN0513048901
Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 07:35
Last Modified: 13 Dec 2021 07:35
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6672

Actions (login required)

View Item View Item