Muhammad Hafizh Tasrif (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME D.I YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (569kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (663kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (648kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (825kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh <em>Relationship Marketing</em> Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan dengan studi pada pelanggan IndiHome D.I.Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah pelanggan IndiHome dengan minimal pemakaian 6 bulan dikarenakan pada saat ini PT. Telkom memakai sistem baru untuk pemasangan Indihome yaitu pelanggan baru wajib membayar uang pemakaian dimuka dan akan dikembalikan setelah 6 bulan pemakaian dan menggunakan sampel sebanyak 170 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan software AMOS (Analysis of Moment Structure) 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa <em>Relationship Marketing</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. <em>Relationship Marketing</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. <em>Relationship Marketing</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening. Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening.</p>
| Dosen Pembimbing: | Muhammad Miftahun Nadzir, B.A.B.A., MBA. | NIDN0513048901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 13 Dec 2021 07:35 |
| Last Modified: | 13 Dec 2021 07:35 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6672 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
