Zico Kahandi (2021) STUDENTS PERCEPTION ON LEARNING ENGLISH SPEAKING SKILLS BY WATCHING CARTOON MOVIES. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (453kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (310kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (360kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (725kB) |
Abstract
<p>Berbicara merupakan suatu hal yang penting bagi orang untuk memulai suatu percakapan akan memudahkan pembicara untuk mengkomunikasikan ide atau pikiran dengan berbicara. Berbicara juga merupakan salah satu cara untuk berhubungan dengan orang lain. Film kartun dapat didefinisikan sebagai media yang membantu siswa dalam mempelajari keterampilan berbicara bahasa Inggris. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi apa saja kegiatan siswa dalam belajar keterampilan berbicara bahasa Inggris menggunakan film kartun bahasa Inggris dan bagaimana kegiatan tersebut membantu siswa dalam belajar keterampilan berbicara bahasa Inggris menggunakan film kartun bahasa Inggris. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif. Wawancara digunakan untuk mengumpulkan data dari instrumen penelitian ini. Penelitian ini dimulai pada bulan Desember 2020 hingga Agustus 2021. Partisipan penelitian ini adalah empat mahasiswa laki-laki dari Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris di salah satu Universitas Negeri Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan nama samaran untuk merahasiakan identitas partisipan.</p>
| Dosen Pembimbing: | Gendroyono, S.Pd., M.Pd. | NIDN0525017501 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 08 Nov 2021 02:14 |
| Last Modified: | 08 Nov 2021 02:14 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6684 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
