Dini Idhelia Bella Amertha (2021) KEPUASAN PEDAGANG BUAH TERHADAP PELAYANAN PEMBIAYAAN DI KOPERASI GEMAH RIPAH GAMPING, SLEMAN, YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (352kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (83kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (444kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan dan dimensi pembentuk kepuasan pedagang buah terhadap pelayanan pembiayaan di Koperasi Gemah Ripah Gamping. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pedagang buah di Pasar Gamping yang menjadi anggota Koperasi Gemah Ripah Gamping. Sampel pada penelitian ini sebanyak 50 pedagang buah yang di tentukan dengan teknik simple random sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan structural equation modeling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan tingkat kepuasan pedagang buah pada Koperasi Gemah Ripah Gamping tinggi dengan kepuasan tertinggi ada pada empati. Terdapat pengaruh positif yaitu pada dimensi daya tanggap, jaminan dan keandalan pada kepuasan pedagang buah pada pelayanan pembiayaan Koperasi Gemah Ripah Gamping.
Dosen Pembimbing: | Heri Akhmadi, S.P., M.A. and Widodo, Dr. Ir., M.P. | NIDN0526018201, NIDN0522036701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 09:09 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 09:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6850 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |