Nurani Sekar Wangi (2021) PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP EMOSI POSITIF DAN IMPULSE BUYING DI HARTONO MALL YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (574kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (230kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (501kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (478kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh hedonic shopping value dan shopping lifestyle terhadap emosi positif dan impulse buying pada konsumen Hartono Mall Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah Konsumen Hartono Mall Yogyakarta dengan kriteria yang telah ditentukan. Sampel yang digunakan berjumlah 155 responden yang ditentukan dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan software AMOS versi 22. Berdasarkan analisis data yang diperoleh bahwa hedonic shopping value berpengaruh positif dan signifikan terhadap emosi positif, shopping lifestyle tidak berpengaruh terhadap emosi positif, emosi positif tidak berpengaruh terhadap impulse buying, hedonic shopping value tidak berpengaruh terhadap impulse buying, shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Serta emosi positif memediasi pengaruh hedonic shopping value terhadap impuse buying, dan emosi positif tidak memediasi pengaruh shopping lifestyle terhadap impulse buying
Dosen Pembimbing: | Susanto, Dr. Drs., M.S. | NIDN9990268402 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 04:22 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 04:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6857 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |