Alfi Nurul Hikmat (2021) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (535kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (915kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Pengaruh <em>Perceived quality, Brand image dan Brand trust terhadap Brand loyalty</em>. Objek pada penelitian ini adalah produk minuman praktis Teh Pucuk Harum, sedangkan Subjeknya adalah konsumen Teh Pucuk Harum di Kabupaten Bantul. Penelitian ini menggunakan pengambilan Sampel dengan Teknik <em>Purposive Sampling. </em>Jumlah Sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 Responden. Data didapatkan melalui penyebaran <em>Google Form. </em>Teknik Analisa Data menggunakan SEM dengan Soffware Amos versi 22. Dari hasil pengujian terhadap ketujuh hipotesis yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa <em>Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand image</em>, <em>Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand trust</em>, <em>Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand lotalty</em>, Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand loyalty, <em>Brand trust</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand Loyalty, Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan melalui mediasi <em>Brand image, Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand loyalty</em> melalui mediasi <em>Brand trust.</em></p>

Dosen Pembimbing: Retno Widowati PA, S.E., M.Si., Ph.D | NIDN0007046303
Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 02:52
Last Modified: 13 Dec 2021 02:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6925

Actions (login required)

View Item View Item