Alfi Nurul Hikmat (2021) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (535kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (628kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (161kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (915kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Pengaruh <em>Perceived quality, Brand image dan Brand trust terhadap Brand loyalty</em>. Objek pada penelitian ini adalah produk minuman praktis Teh Pucuk Harum, sedangkan Subjeknya adalah konsumen Teh Pucuk Harum di Kabupaten Bantul. Penelitian ini menggunakan pengambilan Sampel dengan Teknik <em>Purposive Sampling. </em>Jumlah Sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 Responden. Data didapatkan melalui penyebaran <em>Google Form. </em>Teknik Analisa Data menggunakan SEM dengan Soffware Amos versi 22. Dari hasil pengujian terhadap ketujuh hipotesis yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa <em>Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand image</em>, <em>Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand trust</em>, <em>Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand lotalty</em>, Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand loyalty, <em>Brand trust</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand Loyalty, Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan melalui mediasi <em>Brand image, Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand loyalty</em> melalui mediasi <em>Brand trust.</em></p>
Dosen Pembimbing: | Retno Widowati PA, S.E., M.Si., Ph.D | NIDN0007046303 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 02:52 |
Last Modified: | 13 Dec 2021 02:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6925 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |