Daffa Dzulfaqar (2021) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGONSUMSI MINUMAN TEH DI ANGKRINGAN PAK TOMPI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (13MB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (22MB) |
Abstract
Teh adalah salah satu minuman favorit di Indonesia di mana permintaannya cukup tinggi, khususnya di Jawa. Penelitian ini fokus terhadap atribut-atribut yang berkaitan dengan kualitas minuman teh (produk) serta atribut lainnya seperti pelayanan, harga, dan tempat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen teh angkringan pada suatu ramuan minuman teh di Angkringan Pak Tompi serta untuk mengetahui hubungan korelasi produk, pelayanan, harga, dan tempat terhadap kepuasan konsumen minuman teh di Angkringan Pak Tompi. Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Penelitian ini dilakukan di Jl. Jagung No.29, Kecamatan Umbulharjo (Angkringan Pak Tompi). Teknik pengambilan sampel konsumen menggunakan metode accidental yang merupakan salah satu teknik non-probabilty sampling dengan jumlah sampel konsumen sebanyak 40 orang. Tingkat kepuasan dijelaskan secara deskriptif menggunakan skoring serta korelasi rank spearman. Hasil penelitian menunjukan Kepuasan Konsumen dalam menikmati teh di Angkringan Pak Tompi berada pada kategori yang sangat tinggi dengan skor kepuasan dengan kategori sangat tinggi yang berasal dari kepuasan produk (minuman teh), pelayanan, harga, dan kategori tinggi berasal dari kepuasan tempat. Kepuasan konsumen “Angkringan Pak Tompi” memiliki korelasi positif dengan kategori “kuat” terhadap Produk, Pelayanan, Harga, Tempat
| Dosen Pembimbing: | Aris Slamet Widodo, Dr., S.P., M.Sc. and Diah Rina Kamardiani, Ir., M.P. | NIDN0525017701, NIDN0504056401 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 14 Dec 2021 09:39 |
| Last Modified: | 14 Dec 2021 09:39 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6941 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
