Wa Ode Ulfa Timur (2021) PENGARUH BEAUTY VLOG TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION SCARLETT WHITENING BODY LOTION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (4MB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (607kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (628kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (568kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (472kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (536kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini dimaksudkan untuk menjelaskan pengaruh b<em>eauty vlog</em> terhadap <em>purchase intention </em>produk <em>scarlett whitening body lotion</em> melaui <em>brand awareness</em> sebagai variabel intervening. Jenis penelitian penelitian survey dengan melakukan pengujian kualitas instrumen penelitian dengan uji validitas dan reabilitas data. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan kuesioner yang diberikan kepada responden yang menggunakan produk <em>scarlett whitening body lotion</em> sebanyak 200 kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan metode SEM (<em>Stuctural Equation Modeling</em>) yang dioperasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan <em>beauty vlog</em> terhadap <em>brand awareness</em>, adanya pengaruh positif dan signifikan <em>beauty vlog</em> terhadap <em>purchase intention</em>, adanya pengaruh positif dan signifikan <em>brand awareness</em> terhadap <em>purchase intention,</em> <em>brand awareness</em> tidak signifikan memediasi antara <em>beauty vlog </em>terhadap <em>purchase intention</em>.</p>
| Dosen Pembimbing: | Susanto, Dr. Drs., M.S. | NIDN9990268402 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 13 Dec 2021 06:50 |
| Last Modified: | 13 Dec 2021 06:50 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7037 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
