Ramzi Partawijaya (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Peran Mediasi Kualitas Crm (Customer Relationship Management). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (655kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (94kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
<p>Skripsi memiliki tujuan untuk meneliti pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan, dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui peran mediasi kulitas CRM. Teknik pengukuran nilai di dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan skala likert 1 hingga 5. Metode penyampelan dalam penilitian ini adalah dengan menggunakan metode <em>non probability sampling.</em> Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 233 sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas CRM berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (2) kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kualitas CRM sebagai variabel intervening (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kualitas CRM sebagai variabel intervening (4) nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kualitas CRM sebagai variabel intervening.</p>
| Dosen Pembimbing: | Misbahul Anwar, SE., M.Si | NIDN0516096701 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 13 Dec 2021 06:32 |
| Last Modified: | 13 Dec 2021 06:32 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7044 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
