Sri Indah Jubesky (2021) PERUBAHAN PERILAKU KONSUMTIF KONSUMEN MUSLIM DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN MELALUI SITUS BELANJA ONLINE DI SAAT COVID-19 (STUDI KASUS PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DAN TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of Lembar Pengesahan]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (496kB)
![[thumbnail of Abstrak]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (189kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (157kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (201kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (377kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (147kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (598kB)
![[thumbnail of Naskah Publikasi]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (370kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel keputusan pembelian, kemudahan, <em>potongan harga (</em><em>discounts</em>) terhadap perilaku konsumtif konsumen muslim dalam berbelanja online pada masa covid-19 di Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif dengan sampel 100 responden yaitu konsumen generasi milenial pengguna aplikasi Shopee dan Tokopedia di Yogyakarta pada masa covid-19<em>. </em>Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuisioner dan studi kepustakaan yang dianalisis menggunakan aplikasi SmartPLS versi 3.3.3. Hasil penelitian menunjukkan Keputusan Pembelian terhadap Perilaku Konsumtif diperoleh nilai <em>P-value</em> 0.001 dan nilai <em>t-statistic </em>sebesar 3.273, maka hipotesis dapat diterima atau terdapat pengaruh positif dan signifikan. Kemudian Kemudahan terhadap Perilaku Konsumtif diperoleh nilai <em>P-value</em> 0.089 dan nilai <em>t-statistic </em>sebesar 1.705, maka hipotesis ditolak karena tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan. Lalu Potongan Harga terhadap Perilaku Konsumtif diperoleh nilai<em> P-value</em> 0.001 dan nilai <em>t-statistic </em>sebesar 3.200, maka hipotesis dapat diterima atau terdapat pengaruh positif dan signifikan.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Nov 2021 07:28 |
Last Modified: | 08 Nov 2021 07:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7106 |