Jordy Kadavi Renyaan (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DAN EVALUASI KINERJA PADA KOMPLEK PERTOKOAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA ANALYSIS OF CUSTOMER SATISFACTION AND PERFORMANCE EVALUATION IN THE SHOPPING COMPLEX UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (520kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (737kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) |
|
|
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (391kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (630kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan citra toko terhadap kepuasan konsumen. Sampel dari penelitian ini adalah mahasiswa dan masyarakat yang berada disekitaran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang dibantu dengan aplikasi SPSS. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dan data yang dikumpulkan adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert yang dibagikan kepada konsumen Pertokoan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 105 responden yang dipilih menggunakan teknik simple random sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa secara parsial kualitas pelayanan, kualitas produk, dan citra toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Pertokoan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.</p>
| Dosen Pembimbing: | Dimas Bagus Wiranatakusuma, Dr. , S.E., M.Ec., CIB., CRM., CRP | NIDN0516108502 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 08 Nov 2021 07:26 |
| Last Modified: | 08 Nov 2021 07:26 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7118 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
