APRILA SAFFANA (2021) KEPUASAN KONSUMEN ONLINE MARKETPLACE BEDUKMUTU PADA PEMBELIAN PRODUK PANGAN SELAMA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (930kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (779kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (720kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (662kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (693kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (878kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (536kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (810kB) |
|
|
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (654kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (779kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (609kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Kepuasan konsumen adalah tingkat kepuasan yang merupakan hasil dari perbandingan antara produk atau jasa yang didapat dengan ekspektasi yang diharapkan oleh konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui profil konsumen, kepuasan konsumen, serta hubungan dan pengaruh variabel kualitas website, kualitas produk, responsiveness, harga, dan layanan terhadap kepuasan konsumen produk pangan Bedukmutu selama pandemi Covid-19. Penelitian ini dilakukan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Data dikumpulkan melalui survei online terhadap 104 konsumen produk pangan Bedukmutu dengan metode stratified proportional random sampling. Analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif kualitatif, Skala Likert, korelasi, dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen produk pangan pada online marketplace Bedukmutu didominasi oleh dosen laki-laki yang merupakan generasi X. Kepuasan konsumen terhadap pembelian produk pangan di Bedukmutu termasuk dalam kategori tinggi. Berdasarkan analisis, variabel kualitas produk dan layanan menunjukkan hubungan yang kuat dan signifikan, serta variabel kualitas produk, harga, dan layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk pangan pada online marketplace Bedukmutu selama pandemi Covid-19.
| Dosen Pembimbing: | HERI AKHMADI, S.P., M.A. and ZUHUD ROZAKI, S.P., M.APP.SC., PH.D. | NIDN0526018201, NIDN0504068704 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | CUSTOMER SATISFACTION, ONLINE MARKETPLACE, BEDUKMUTU. |
| Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 18 Dec 2021 02:36 |
| Last Modified: | 18 Dec 2021 02:36 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7197 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
