RANI WITRI SWARDANI (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN KOSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN AIKMEL LOMBOK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (2MB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (236kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (762kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (809kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji Kualitas Produk, Komunikasi Pemasaran,, dan Islamic Branding terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan produk kosmetik wardah pada masyarakat di Kecamatan Aikmel, Lombok Timur. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada masyarakat di Kecamatan Aikmel, Lombok Timur. Dalam penelitian ini menggunakan Random Sampling yaitu pengambilan sampel secara acak. Jumlah kuesioner yang terkumpul sebanyak 100 kuesioner dan dianalisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan komunikasi pemasaran memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan produk kosmetik wardah, namun pada variabel Islamic Branding tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan produk kosmetik wardah pada masyarakat di Kecamatan Aikmel, Lombok Timur itu sendiri.
| Dosen Pembimbing: | MAESYAROH, DR., M.A. and HOMAIDI HAMID, S.AG., M.AG. | NIDN0506107401, NIDN0503057201 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PRODUK, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN ISLAMIC BRANDING |
| Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 17 Dec 2021 09:41 |
| Last Modified: | 17 Dec 2021 09:41 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7205 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
