SRI ASTUTI SHOLIHAH (2005) HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI AKADEMIK DAN DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA DENGAN MINAT MEMBACA SISWA SMPN 3 SEWON BANTUL YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (296kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (125kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (588kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (470kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (46kB) |
Abstract
Hipotesis pertama yang menyatakan ada hubungan positif antara konsep diri akademik siswa dengan minat membaca siswa SMPN 3 Sewon terbukti. Hipotesis kedua yang menyatakan ada hubungan positif antara dukungan sosial keluarga dengan minat membaca siswa SMPN 3 Scwon terbukti. Hipotesis ketiga yang menyatakan ada hubungan positif antara konsep diri akademik dan dukungan sosial keluarga dengan minat membaca siswa SMPN 3 Sewon terbukti. Dari hasil analisis diperolch nilai koefisien determinasi (R) sebesar 0,348. Hal ini menunjukkan bahwa variabel Konsep Diri Akademik yang berlaku (X1), dan variabel Dukungan Sosial Keluarga (X2), secara bersama-sama memberikan kontribusi sebesar 34,8 % terhadap variasi variabel Minat Membaca (Y).
Dosen Pembimbing: | DR.H. ANIK GHUFRON and DR. DRA. SITI BAHIROH, M.SI | UNSPECIFIED, NIDN0506096401 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S2) |
Uncontrolled Keywords: | TESIS KONSEP DIRI MINAT BACA KELUARGA |
Divisions: | Pasca Sarjana > S2 Ilmu Agama Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 23 Dec 2021 04:39 |
Last Modified: | 23 Dec 2021 04:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7550 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |