AHMAD AGUS SOFWAN (2012) PENGARUH HAFALAN AL-QURAN, KEMAMPUAN MATEMATIKA DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA ISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK Download (656kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II Restricted to Registered users only Download (6MB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
|
Text (BAB V)
BAB V Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I Download (1MB) |
|
|
Text (COVER)
COVER Download (139kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Restricted to Registered users only Download (679kB) |
|
|
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL Download (2MB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN Restricted to Registered users only Download (683kB) |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN Restricted to Registered users only Download (226kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Tingkat kemampuan hafalan Al-Quran, kemampuan matematika, kecerdasan spiritual, dan prestasi belajar (2) Hubungan hafalan Al-Quran dengan kemampuan matematika, (3) Pengaruh hafalan Al-Quran terhadap kecerdasan spiritual, (4) Pengaruh hafalan Al-Quran terhadap prestasi belajar, (5) Pengaruh kemampuan matematika terhadap kecerdasan spiritual, (6) pengaruh kemampuan matematika terhadap prestasi belajar. Berdasar hasil penelitian disimpulkan bahwa Tingkat hafalan Al-Quran berada pada kategori baik.
| Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S2) |
| Uncontrolled Keywords: | HAFALAN AL-QURAN, KEMAMPUAN MATEMATIKA, KECERDASAN SPIRITUAL, DAN PRESTASI BELAJAR |
| Divisions: | Pasca Sarjana > S2 Ilmu Agama Islam |
| Depositing User: | Unnamed user with email perpustakaan13 |
| Date Deposited: | 22 Oct 2025 03:07 |
| Last Modified: | 22 Oct 2025 03:07 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/77408 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
