PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN WINDOW SHOPPING DALAM MATA KULIAH SHOKYUU HYOUGEN

Amanatu Rizqi (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN WINDOW SHOPPING DALAM MATA KULIAH SHOKYUU HYOUGEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (631kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (59kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN WINDOW SHOPPING DALAM MATA KULIAH SHOKYUU HYOUGEN
Studi Deskriptif terhadap Mahasiswa Tingkat I Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Tahun Ajaran 2019-2020

Amanatu Rizqi, Wistri Meisa

Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang
Fakultas Pendidikan Bahasa, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai penerapan dan tanggapan mahasiswa terhadap model pembelajaran Window Shopping yang digunakan dalam mata kuliah Shokyuu Hyougen. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Sampel penelitian berjumlah 16 mahasiswa kelas B Tingkat I Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta tahun akademik 2019-2020. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data observasi dan angket. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran Window Shopping memiliki tahap pembelajaran yang sistematis. Tanggapan mahasiswa terhadap model pembelajaran Window Shopping baik. Mahasiswa setuju model pembelajaran Window Shopping diterapkan dalam mata kuliah Shokyuu Hyougen, karena membantu mahasiswa dalam memahami pembelajaran. Selain itu, mahasiswa lebih percaya diri dan berfikir kreatif saat menyampaikan pendapat.

Kata Kunci: Model Pembelajaran, Window Shopping, Shokyuu Hyougen

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Jepang S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 06:05
Last Modified: 23 Oct 2021 07:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/786

Actions (login required)

View Item
View Item