Amanatu Rizqi (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN WINDOW SHOPPING DALAM MATA KULIAH SHOKYUU HYOUGEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (631kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (693kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Bab I.pdf
Download (59kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (290kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (167kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (374kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (81kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (110kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (169kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN WINDOW SHOPPING DALAM MATA KULIAH SHOKYUU HYOUGEN
Studi Deskriptif terhadap Mahasiswa Tingkat I Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Tahun Ajaran 2019-2020
Amanatu Rizqi, Wistri Meisa
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang
Fakultas Pendidikan Bahasa, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai penerapan dan tanggapan mahasiswa terhadap model pembelajaran Window Shopping yang digunakan dalam mata kuliah Shokyuu Hyougen. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Sampel penelitian berjumlah 16 mahasiswa kelas B Tingkat I Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta tahun akademik 2019-2020. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data observasi dan angket. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran Window Shopping memiliki tahap pembelajaran yang sistematis. Tanggapan mahasiswa terhadap model pembelajaran Window Shopping baik. Mahasiswa setuju model pembelajaran Window Shopping diterapkan dalam mata kuliah Shokyuu Hyougen, karena membantu mahasiswa dalam memahami pembelajaran. Selain itu, mahasiswa lebih percaya diri dan berfikir kreatif saat menyampaikan pendapat.
Kata Kunci: Model Pembelajaran, Window Shopping, Shokyuu Hyougen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Jepang S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 06:05 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 07:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/786 |