Amanatu Rizqi (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN WINDOW SHOPPING DALAM MATA KULIAH SHOKYUU HYOUGEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (631kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (693kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (59kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN WINDOW SHOPPING DALAM MATA KULIAH SHOKYUU HYOUGEN
Studi Deskriptif terhadap Mahasiswa Tingkat I Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Tahun Ajaran 2019-2020
Amanatu Rizqi, Wistri Meisa
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang
Fakultas Pendidikan Bahasa, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai penerapan dan tanggapan mahasiswa terhadap model pembelajaran Window Shopping yang digunakan dalam mata kuliah Shokyuu Hyougen. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Sampel penelitian berjumlah 16 mahasiswa kelas B Tingkat I Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta tahun akademik 2019-2020. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data observasi dan angket. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran Window Shopping memiliki tahap pembelajaran yang sistematis. Tanggapan mahasiswa terhadap model pembelajaran Window Shopping baik. Mahasiswa setuju model pembelajaran Window Shopping diterapkan dalam mata kuliah Shokyuu Hyougen, karena membantu mahasiswa dalam memahami pembelajaran. Selain itu, mahasiswa lebih percaya diri dan berfikir kreatif saat menyampaikan pendapat.
Kata Kunci: Model Pembelajaran, Window Shopping, Shokyuu Hyougen
Dosen Pembimbing: | WISTRI MEISA,M.Pd. | NIDN0508058802 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > S1 Pendidikan Bahasa Jepang |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 06:05 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 07:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/786 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |