Yusuf Kurnia Saputra (2020) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA WAHANA BERMAIN SINDU KUSUMA EDU PARK ( SKE ) DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (781kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (370kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (715kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (581kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan berkunjung baik secara langsung maupun tidak langsung melalui variable faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologi. Objek dalam penelitian ini adalah wahana bermain Sindu Kusuma Edupark (SKE) dikota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang di gunakan adalah sebanyak 100 sampel. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dimana data diperoleh langsung dari responden dengan menggunakan kuisioner sebagai instrument dalam penelitian. Penelitian ini menggunakan SPSS dengan analisis regresi berganda sebagai metode penelitian.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa perilaku konsumen berpengaruh terhadap keputusan berkunjung melalui variable faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologi. Sedangkan faktor budaya tidak berpengaruh secara parsial dalam keputusan berkunjung.
Dosen Pembimbing: | HASNAH RIMIYATI, Dra., M.Si. | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 06:19 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 07:21 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/835 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |