ARGADI (2013) STRATEGI PROMOSI HOME INDUSTRY TEH BLONTEA PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TAHUN 2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Full Text]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Strategi promosi Home Industry Teh Blontea pada media sosial Twitter tahun 2011.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MEDIA SOSIAL TWITTER STRATEGI PROMOSI TEH BLONTEA IK 2013 |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Jul 2022 03:38 |
Last Modified: | 27 Jul 2022 03:38 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8629 |