CAHYO PRABOWO (2011) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KEPRIBADIAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (134kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (54kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian. Survei dilakukan terhadap Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan obyek sepeda motor bebek merek Honda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposivesampling dan convenience sampling. Sebanyak 100 eksemplar kuesioner diambil sebagai sampel untuk penelitian ini.
Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah r
| Dosen Pembimbing: | Rr. Sri Handari W, SE., M.si | NIDN0510047101 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, KEPUTUSAN PEMBELIAN, REGRESI LINIER BERGANDA |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 26 Jul 2022 04:09 |
| Last Modified: | 26 Jul 2022 04:09 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8883 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
