MOTIF REMAJA BERMAIN GAME COUNTER STRIKE (ANALISIS DESKRIPTIF KUANTITATIF)

ERIC FARZANA (2010) MOTIF REMAJA BERMAIN GAME COUNTER STRIKE (ANALISIS DESKRIPTIF KUANTITATIF). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (72kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (110kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56kB)

Abstract

Penelitian ini untuk menjawab rumusan masalah yang bertujuan untuk mengetahui motif-motif yang mendorong remaja bermain game Counter Strike. Merebaknya games online dan beragamnya jenis computer game juga membuat para remaja menemukan arena bermain baru. Tak jarang remaja seringkali menghabiskan waktu dan uang demi permainan games online ini termasuk di kota pelajar seperti Yogyakarta. Bentuk dari Games online ini beraneka ragam, mulai dari strategi hingga latih otak. Dunia virtual yang disediak

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: MOTIF, MEDIA, COMPUTER, GAME DAN COUNTER STRIKE
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 19 Aug 2022 03:40
Last Modified: 19 Aug 2022 03:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9139

Actions (login required)

View Item
View Item