ERIC FARZANA (2010) MOTIF REMAJA BERMAIN GAME COUNTER STRIKE (ANALISIS DESKRIPTIF KUANTITATIF). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (72kB)
Halaman Judul.pdf
Download (72kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (110kB)
Bab I.pdf
Download (110kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (255kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (255kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (26kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (26kB)
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (56kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (56kB)
Abstract
Penelitian ini untuk menjawab rumusan masalah yang bertujuan untuk mengetahui motif-motif yang mendorong remaja bermain game Counter Strike. Merebaknya games online dan beragamnya jenis computer game juga membuat para remaja menemukan arena bermain baru. Tak jarang remaja seringkali menghabiskan waktu dan uang demi permainan games online ini termasuk di kota pelajar seperti Yogyakarta. Bentuk dari Games online ini beraneka ragam, mulai dari strategi hingga latih otak. Dunia virtual yang disediak
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MOTIF, MEDIA, COMPUTER, GAME DAN COUNTER STRIKE |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 19 Aug 2022 03:40 |
Last Modified: | 19 Aug 2022 03:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9139 |