DEDDY KHRISMANTO (2012) PENGARUH KREATIVITAS IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (137kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (16kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) |
Abstract
Kreativitas iklan berperan penting dalam menumbuhkan loyalitas konsumen.Semakin baik iklan yang ditawarkan maka konsumen akan tertarik untuk menikmati produk yang diiklankan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kreativitas iklan produk sabun lifebuoy yang terdiri dari perhatian, minat, keinginan, rasa percaya dan tindakan terhadap loyalitas konsumen.
Penelitian merupakan survey dengan menggunakan populasi semua masyarakat dikecamatan Wirobrajan Yogyakarta. Sampel peneli
| Dosen Pembimbing: | Ika Nurul Qamari, SE., MSi. | NIDN0517096901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | KREATIVITAS IKLAN, LOYALITAS KONSUMEN |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 03 Aug 2022 06:39 |
| Last Modified: | 03 Aug 2022 06:39 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9160 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
