ANDANG WIDIYANTO (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI PASAR MODERN (STUDI EMPIRIK PADA MAL MALIOBORO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (180kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (74kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (454kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat dan pelayanan secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian di Mal Malioboro. Seth untuk mengetahui faktor bauran pemasaran yang paling dominan berpengaruh terhadap pembelian di Mal Malioboro. Subyek penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Mal Malioboro. Dengan metode pengambilan sampel yang digunakan purposive sampling dan convenience sampling. Dui penelitian ini disimpulkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan faktor-faktor bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi , tempat dan pelayanan secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian di Mal Malioboro. Variabel produk berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian di Mal Malioboro disbanding variable harga, promosi, tempat dan pelayanan.
Dosen Pembimbing: | Supriyadi | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 28 Jul 2022 02:26 |
Last Modified: | 28 Jul 2022 02:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9369 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |