PENGARUH KREATIVITAS IKLAN DI MEDIA TELEVISI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MIE SEDAAP DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

RATNA KURNIA ANDRAYANTI (2006) PENGARUH KREATIVITAS IKLAN DI MEDIA TELEVISI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MIE SEDAAP DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (259kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (182kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (616kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (556kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh kreativitas iklan di media televisi terhadap loyalitas konsumen Mie Sedaap di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang mengkonsumsi Mie Sedaap dan pernah melihat iklan terbaru Mie Sedaap yang ditayangkan di televisi. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 104 orang, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probabilitas yaitu purposive sampling. Data diperoleh melalui data primer dengan menggunakan kuesioner yang diisi secara langsung oleh responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut kreativitas iklan di media televisi secara serentak mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Mie Sedaap. Secara parsial variabel yang mempunyai pngaruh signifikan teerhadap loyalitas konsumen Mie Sedaap adalah rasa percaya (conviction) dan tindakan (action), sedangkan variabel perhatian (attention), minat (interest) dan keinginan (desire) secara parsial tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Mie Sedaap. Rasa percaya (conviction) adalah variabel yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap loyalitas konsumen Mie Sedaap.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 26 Jul 2022 07:56
Last Modified: 26 Jul 2022 07:56
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9382

Actions (login required)

View Item
View Item