SEPTI MARYANI (2006) EFEK WORD OF MOUTH TERHADAP SIKAP DAN KEMUNGKINAN MEMBELI PADA PRODUK DENGAN KETERLIBATAN RENDAH DI SMK N 1 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (266kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (157kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (539kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (503kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh word of mouth communication (WOM) terhadap sikap dan kemungkinan membeli, pada produk baru dengan keterlibatan rendah. Penelitian ini dapat menunjukkan perbedaan antara kelompok yang diberi WOM (kontrol) dan kelompok yang diberi WOM negatif.
Dosen Pembimbing: | Tri Maryati, S.E., M.M. | NIDN0522096201 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jul 2022 02:05 |
Last Modified: | 25 Jul 2022 02:05 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9393 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |