Fedy Rismalia (2020) Pengaruh Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Konsumen Bakpia Kukus Tugu Jogja. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (144kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (160kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (608kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (584kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA. (Skripsi dibimbing oleh Heri Akhmadi, S.P., M.A & Ir. Diah Rina Kamardiani, M.P.). Banyaknya akun Instagram bakpia yang bermunculan saat ini menjadikan persaingan tersendiri di kalangan pelaku usaha bakpia untuk menarik konsumennya. Hal tersebut juga dilakukan oleh Bakpia Kukus Tugu Jogja selaku pelaku usaha untuk melakukan promosi. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen Bakpia Kukus Tugu Jogja. Metode penelitian ini yaitu kuantitatif dengan menggunakan model regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling dan dikumpulkan melalui kuesioner online (google form) pada 400 responden. Teknik pengolahan data menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Berdasarkan analisis deskriptif, promosi melalui media sosial instagram berada dalam kategori baik. Berdasarkan uji hipotesis, context, communication, collaboration, dan connection pada media sosial Instagram @bakpiatugujogja berpengaruh secara parsial maupun simultan/bersama-sama terhadap minat beli konsumen Bakpia Kukus Tugu Jogja.
Kata kunci: media sosial, Instagram, minat beli, Bakpia Kukus Tugu Jogja
Dosen Pembimbing: | Heri Akhmadi S.P.,M.A and Ir. DIah Rina Kamardiani, M.P | NIDN0526018201, NIDN0504056401 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 03:30 |
Last Modified: | 27 Oct 2021 03:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/958 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |