ACHMAD MUFID EFENDI (2009) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN AYAM BAKAR WONG SOLO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (61kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (22kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dari lima dimensi kualitas pelayanan yaitu reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles, apakah mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Restoran Ayam Bakar Wong Solo Yogyakarta, serta untuk mengetahui dari lima dimensi kualitas pelayanan diatas faktor manakah yang paling dominan mempengaruhi variabel dependen atau kepuasan pelanggan Restoran Ayam Bakar Wong Solo Yogyakarta. Metode pengumpulan data ini
| Dosen Pembimbing: | Meika Kurnia Puji RDA, SE, M.Si | NIDN0513057601 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 25 Jul 2022 06:27 |
| Last Modified: | 25 Jul 2022 06:27 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9624 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
