AHMAD FATKHURRAKHMAN (2009) STRATEGI PROMOSI BIRO IKLAN PETAKUMPET YOGYAKARTA DALAM MENARIK KLIEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (98kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (116kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (236kB) |
Abstract
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana Strategi Promosi Biro Iklan Petakumpet Yogyakarta dalam Menarik Klien. Kerangka teori ynag digunakan dalam penelitian ini adalah teori-teori tentang strategi promosi, bauran promosi dan komunikasi mulut-kemulut. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, dokumentasi serta studi kepustakaan. Dalam skripsi ini wawancara dilakukan antara penulis dengan Creative Director PT. Petakumpet Yogyakarta, bagian pemasaran, dan beb
| Dosen Pembimbing: | Suciati,S.sos, M.si. and Zuhdan Azis, S.IP, S.Sn | NIDN0513047201, UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 23 Jul 2022 02:51 |
| Last Modified: | 23 Jul 2022 02:51 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9640 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
