MUHAMAD HAIKAL HAZAMI (2009) ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PEMANFAATAN THE VOICE OF CUSTOMER UNTUK MENGHASILKAN KUALITAS JASA DI KOPERASI KPRI GURU PEDES, KARAWANG, JABAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (77kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (17kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
Abstract
Penelitian ini adalah tentang analisis Quality Function Deployment pada badan usaha koperasi KPRI Guru Pedes Karawang Jabar, instrumen penelitian ini menggunakan lima dimensi kualitas jasa yang dikembangkan oleh Parasuraman dkk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi keinginan dan harapan pengguna jasa simpan pinjam koperasi sehingga tercipta kesesuaian antara harapan dan keinginan anggota koperasi dengan pelayanan yang diberikan manajemen koperasi, alat yang digunakan ada
| Dosen Pembimbing: | Fauziyah.S.E.,M.Si | NIDN0505057102 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 23 Jul 2022 03:36 |
| Last Modified: | 23 Jul 2022 03:36 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9673 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
