MUHAMAD HAIKAL HAZAMI (2009) ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PEMANFAATAN THE VOICE OF CUSTOMER UNTUK MENGHASILKAN KUALITAS JASA DI KOPERASI KPRI GURU PEDES, KARAWANG, JABAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (77kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)

Abstract

Penelitian ini adalah tentang analisis Quality Function Deployment pada badan usaha koperasi KPRI Guru Pedes Karawang Jabar, instrumen penelitian ini menggunakan lima dimensi kualitas jasa yang dikembangkan oleh Parasuraman dkk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi keinginan dan harapan pengguna jasa simpan pinjam koperasi sehingga tercipta kesesuaian antara harapan dan keinginan anggota koperasi dengan pelayanan yang diberikan manajemen koperasi, alat yang digunakan ada

Dosen Pembimbing: Fauziyah.S.E.,M.Si | NIDN0505057102
Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 23 Jul 2022 03:36
Last Modified: 23 Jul 2022 03:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9673

Actions (login required)

View Item View Item