NOVAL KURNIAWAN (2009) ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MEUBEL UD. SUKRON JAYA JEPARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (458kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (26kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (17kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
Abstract
Sebagai dasar pengembangan kegiatan pemasaran adalah bauran pemasaran. Dengan beberapa faktor dan variabel pemasaran diharapkan terjadi interaksi antara produsen dengan pihak konsumen. Indikasi dari keberhasilan kegiatan pemasaran Au adalah meningkatnya hasil minat beli konsumen dapat tercapai sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Peningkatan minat beli konsumen oleh perusahaan secaraa tidak langsung menunjukkan kemampuan perusahaan menguasai pasar dan bersaing dengan perusaha
| Dosen Pembimbing: | Sutrisno Wibowo, S.E., M.Si. | NIDN0501086901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 23 Jul 2022 03:17 |
| Last Modified: | 23 Jul 2022 03:17 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9679 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
