MOHAMMAD AGUS SANTOSO (2010) ANALISIS PENGARUH CITRA RUMAH SAKIT DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RSUD KABUPATEN PEKALONGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (151kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (13kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
Abstract
Citra dan kepuasan pelanggan merupakan faktor paling penting bagi perusahaan untuk mempengaruhi loyalitas pelanggan dalam pembelian ulang maupun untuk merekomendasikannya pada orang lain. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra rumah sakit dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.
Obyek dalam penelitian ini adalah RSUD Kabupaten Pekalongan dan populasi dalam penelitian ini adalah pelangan yang pernah atau sedang menggunakan jasa rawat inap dan rawat jalan di RSUD
| Dosen Pembimbing: | Indah Fatmawati, SE., M.Si | NIDN0516086901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | CITRA RUMAH SAKIT, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 21 Jul 2022 07:23 |
| Last Modified: | 21 Jul 2022 07:25 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9695 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
