ERWIN KURNIAWAN (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN "TELKOM SPEEDY' DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (105kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (19kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
Abstract
Telkom merupakan perusahaan dalam skala besar. Pada tahun 2006 Telkom mengeluarkan produk terbarunya yaitu Telkom speedy. Dengan banyaknya saingan jasa internet yang muncul, speedy tetap eksis hingga saat ini. Masalah yang sedang dihadapi speedy akan diteropong dengan pendekatan deskriptif dalam sudut pandang ilmu komunikasi. Masalah khusus yang diangkat dalam karya tulis ini adalah tentang apa dan bagaimana strategi komunikasi pemasaran Telkom Speedy dalam membangun loyalitas konsumen di Yogyak
| Dosen Pembimbing: | Sovia Sitta Sari, S.IP., M.Si | NIDN0503036901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | STRATEGI, PEMASARAN, KONSUMEN |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 22 Jul 2022 03:39 |
| Last Modified: | 22 Jul 2022 03:39 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9727 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
