PUSPITA JATININGRUM (2008) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK PEMUTIH WAJAH (PENGUJIAN MODEL KOGNITIF). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (46kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (25kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
Abstract
INTISARI
Dari hasil riset, dapat diketahui betapa besar pangsa pasar untuk produk pemutih di Asia yang ternyata penetrasi produk pemutih di Asia baru mencapai 6% dari keseluruhan pangsa pasar yang ada, sehingga Asia menjadi pasar yang empuk untuk produk pemutih kulit. Di pasar Indonesia, produk pemutih wajah dan pemutih tubuh semakin banyak dijumpai. Ada beberapa merek pemutih wajah yang saat ini beredar di Indonesia seperti Plenitude White Perfect dari L'Oreal, Ponds, Oil Of UV Natural Ligt
| Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 18 Jul 2022 09:08 |
| Last Modified: | 18 Jul 2022 09:08 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9852 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
