DECKY AROLIS (2008) ANALISIS ELEMEN BRAND EQUITY PRODUK MAKANAN CEPAT SAJI KFC. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (432kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (28kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
Abstract
Penelitian ini meneliti tentang brand equity (equitas merek) dari produk makanan cepat saji, sebuah merek prestisius yang bisa dikatakan memiliki brand equity (equitas merek) yang cukup kuat. Dalam penelitian ini, brand equity (ekuitas merek) diukur menggunakan elemen-elemen band equity yang terdiri dari: brand awareness (kesadaran merek), brand association (asosiasi merek), perceived quality (persepsi kualitas), dan brand loyalty (loyalitas merek).
Penelitain ini menggunakan sampel
| Dosen Pembimbing: | Meika Kurnia Puji, SE., M.Si | NIDN0513057601 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 24 Jun 2023 04:12 |
| Last Modified: | 24 Jun 2023 04:12 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9854 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
