UTAMI (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN "SUBUR KERAMIK" MELALUI WEBSITE BERBASIS E-COMMERCE UNTUK MENEMBUS PASAR LUAR NEGERI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (71kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (139kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Semakin ketatnya persaingan pasar produk keramik baik dalam skala lokal maupun internasional, mendorong perusahaan "Subur Keramik" Kasongan, Yogyakarta untuk merumuskan strategi komunikasi pemasaran melalui Web yang berbasis e-Commerce sebagai bagian dari strategi pemasaran perusahaan khususnya untuk menembus pasar luar negeri. Strategi komunikasi pemasaran tersebut merupakan strategi yang didasarkan atas pemilihan media sebagai saluran distribusi informasi, sebab Internet cukup efe
Dosen Pembimbing: | Muria Endah Sokowati, S.IP., M.Si, | NIDN0530047602 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 24 Jun 2023 04:08 |
Last Modified: | 24 Jun 2023 04:08 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9858 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |