PRATIWI WIDIANINGSIH (2008) ANALISIS KARAKTERISTIK BINTANG IDOLA IKLAN (CELEBRITY ENDORSER) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MULTI BELI VITAMIN KUKU BIMA ENER-G1 (STUDI PADA KONSUMEN DI KEC. SLEMAN YOGYAKAER). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (91kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (24kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
Abstract
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh visibility, credibility, attraction dan power bintang idola iklan secara simultan mempunyai pengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk Kuku Bima Ener-G! di Kecamatan Sleman.
Populasi adalah seluruh konsumen Kuku Bima Ener-G! Yang mempunyai televisi di Kecamatan Sleman. Pengambilan sampel dengan convenience sampling.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan variabel visibility, credibility, attractio
| Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 18 Jul 2022 08:38 |
| Last Modified: | 18 Jul 2022 08:38 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9883 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
