FAJAR UTAMI PUTRI (2008) PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN MERK SEPEDA MOTOR HONDA (STUDY PADA : PT. NUSANTARA SAKTI YOGYAKARTA, DEALER RESMI HONDA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (293kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (19kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (78kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh keterlibatan konsumen terhadap kepercayaan merk sepeda motor Honda, sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna sepeda motor Honda di PT. Nusantara Sakti Yogyakarta, pengumpulan data dengan menggunakan convenience sampling (sampling kemudahan), metode statistik yang digunakan adalah analisis jalur.
Hasil pengujian mengunakan analisis jalur menunjukan, keterlibatan normatif mempunyai efek yang signifikan d
Dosen Pembimbing: | Hasnah Rimiyati. S.E, M.Si | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 07:14 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 07:14 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9959 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |