RISA ROSDIANA (2009) PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KARTU PRA BAYAR XL BEBAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (848kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (23kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas jasa (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati) terhadap loyalitas pelanggan pada kartu pra bayar XL Bebas. Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan metode non probability sampling, dan accidental sampling. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang menggunakan jasa layanan telekomunikasi XL dengan sampel yaitu pelanggan yang menggunakan jasa layanan
| Dosen Pembimbing: | Dra.Tri Maryati, MM. | NIDN0522096201 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 21 Jul 2022 01:29 |
| Last Modified: | 21 Jul 2022 01:29 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9963 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
