Items where Division is "Manajemen S1" and Year is 2009
Thesis
ACHMAD MUFID EFENDI (2009) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN AYAM BAKAR WONG SOLO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ADDYTYO NIRWANTO (2009) ANALISIS PENGARUH INVESTASI, LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PAYOUT RATIO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ADITYA WIGUNA (2009) ANALISIS PENGARUH PARTISIPASI PEMAKAI TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI DENGAN TINGKAT PEKERJAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AFIEF FAUZIE (2009) ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR KEUANGAN DAN PENGARUH BERSAMA BEBAN BUNGA ROA TERHADAP RENTABILITAS MODAL SENDIRI PADA INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN YANG GO PUBLIK DI BEI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AHMAD KHILMAN (2009) PENGARUH PERSEPSI DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (STUDI PADA SWALAYAN PAMELA 1 YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AHMAD TAUFIQ ENDRO H. (2009) PENGARUH TOTAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS RAMAYANA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AJAT SUDRAJAT (2009) ANALISIS KECANGGIHAN INVESTOR TERHADAP KETEPATAN REAKSI PASAR DALAM MERESPON PENGUMUMAN DIVIDEN MENINGKAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ALIEN AKMALIA (2009) ANALISIS PERSAMAAN SIMULTAN INSIDER OWNERSHIP, UTANG DAN KEBIJAKAN DIVIDEN BESERTA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AMALIA RAHMADANA (2009) EVALUASI KINERJA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE RASIO CAMEL PADA PERUSAHAAN PERBANKAN PRA DAN PASCA INITIAL PUBLIC OFFERING DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AMRI AMRULLAH (2009) "PEMANFAATAN SITUS WEBSITE PARIWISATA PEMERINTAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM OPTIMASI PROMOSI PROGRAM VISITING JOGJA YANG BERBASIS E-TOURISM". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANDI ARDIANSYAH (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STOCK SPLIT DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANDREAS VAIROCANA (2009) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PO. LISA JAYA TRANSPORT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANDRI SRI GUNAWAN (2009) ANALISIS KINERJA KEUANGAN BERDASARKAN PEDOMAN PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN BANK UMUM BERDASARKAN PRINSIP SYARIAH (STUDI PERBANDINGAN BANK MUAMALAT DAN BANK SYARIAH MANDIRI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANING OKTAVIANA (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ORIENTASI PASAR PENGEMBANGAN USAHA KECIL DAN MENENGAH (STUDI PADA UKM DI DESA SINDUADI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANITA SRI SETIA NINGSIH (2009) ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN DENGAN ALAT UKUR EVA (ECONOMIC VALUE ADDED) DAN ROA (RETURN ON ASSETS) TERHADAP RETURN SAHAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANTON HARIMURTI (2009) PENGARUH RASA MANFAAT DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BERPERILAKU PARA MAHASISWA UMY DALAM PENGGUNAAN DIGITAL LIBRARY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANTON HILMAN (2009) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK (PENELITIAN PADA PT. JOGJA TUGU TRANS YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ARIANA WIBOWO (2009) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PADA JASA LAYANAN TRANSPORTASI BUS TRANS JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ARIF FAKHRUDIN (2009) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA PERCETAKAN ERIA GRAFIKA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ARIFIN HASAN (2009) EVALUASI KELAYAKAN BISNIS TOKO ALAT OLAHRAGA DAN MUSIK (KASUS PADA TOKO ALAT OLAHRAGA DAN MUSIK SAHARA, DI SEWON, BANTUL, DIY). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ARTHUR INDRAPRASTA PAWANA (2009) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA RUMAH MAKAN SOTO KADIPIRO DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AULIA RAKHMAN (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH MENYIMPAN DANA DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
BAYU HARDYANSYAH (2009) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR BAJAJ DI YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
BAYU NUR SETYAWAN (2009) ANALISIS PERBEDAAN KEBUTUHAN AKAN PRESTASI, AFILIASI, OTONOMI, DOMINASI PADA KARYAWAN WANITA DAN ENTREPRENEUR WANITA SERTA FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
BENI PRIHATININGSIH (2009) ANALISIS LEVERAGE DAN DIVIDEN DALAM LINGKUNGAN KETIDAKPASTIAN PENDEKATAN PECKING ORDER THEORY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
BOWO CHRISTIYANTO (2009) ANALISIS ELEMEN BRAND EQUITY PRODUK SEPEDA MOTOR METIC MIO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
BUDI SUTIHANA (2009) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN MEREK PADA KONSUMEN SHAMPO CLEAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DARMONO (2009) SEGMENTASI PASAR PRODUK SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY DI DAERAH KABUPATEN NATUNA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DEDE ZULIAN PERMANA (2009) PENGARUH IMPLEMENTASI PROSES RELATIONSHIP MARKETING PADA PT. SUMBER BAHTERA MOTOR (STUDI EMPIRIS PADA PT. SUMBER BAHTERA MOTOR DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DENDY ARIF WIBAWANTO (2009) PENGRUH TOTAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS TRANS JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DENI PRASETYO (2009) PENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BERPERILAKU DOSEN DALAM MEMANFAATKAN PERSONAL WEB. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DESRIANI WULANDARI (2009) ANALISIS PENGARUH CONSIDERATION SET DALAM PERSPEKTIF EPISTEMIK TERHADAP PERILAKU PENCARIAN VARIASI : STUDI EMPIRIK PADA PENGGUNA TELEPON SELULAR DI UMY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DESTIKA OXTAVIANA (2009) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PADA PRODUK SHAMPOO PANTENE DAN REJOICE DI YOGYAKARTA (PENDEKATAN SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DEVI INTAN PRAMITA (2009) PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED DAN DEBT EQUITY RATIO TERHADAP HARGA PASAR SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DEWI WULAN SARY (2009) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH PADA KETEPATAN WAKTU PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN (STUDI EMPIRIS PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DHANI IRAWAN (2009) ANALISIS ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK MINUMAN AIR MINERAL AQUA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DIAN APRILIANA PERMATA SARI (2009) PENGARUH EKSPEKTASI KINERJA, EKSPEKTASI USAHA DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP MINAT PEMANFAATAN WEBSITE (STUDI EMPIRIS PADA IKM YANG MEMILIKI SHOWROM DI KASONGAN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DINA IRTANTI (2009) ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PEMAKAI DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI (STUDI EMPIRIS PADA PEGAWAI DI UNIVERSITAS GADJAH MADA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DIPPO SUYENDRA (2009) REAKSI PASAR PADA PENETAPAN SAHAM YANG TERGABUNG DALAM JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) PADA BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2006-2008. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DIYAH PUSPITA SARI (2009) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP TINGKAT BAGI HASIL SIMPANAN MUDHARABAH BANK SYARIAH SURVEI PADA BRI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA TAHUN 2003-2008. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DONNY PRIHANDANA (2009) PENGARUH SATISFACTION, HABITUAL BEHAVIOR, COMMITMENT DAN LIKING OF THE BRAND TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN EXTRA JOSS DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DWIANTORO MARTHA ATMAJA (2009) PENGARUH FAKTOR PERSONAL DAN LINGKUNGAN TERHADAP KEINGINAN BERWIRAUSAHA (PENELITIAN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UMY DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
EKO SUMOJO (2009) ANALISIS PENGARUH PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PASAR PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ELY PERWITA DEWI (2009) ANALISIS PERBEDAAN PENGGUNAAN ANIMASI PADA IKLAN KOMERSIAL DI TELEVISI BERDASARKAN KELOMPOK ACARA, TIPE PROGRAM, KELAS PRODUK DAN KATEGORI PRODUK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
EMI NOFIATI (2009) PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF DAN KEADILAN PROSEDURAL DALAM PENGGAJIAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ERWIN SUHANDA (2009) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH DENGAN BANK KONVENSIONAL BERDASARKAN RASIO KEUANGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
EVI YULIANTI (2009) ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN SAHAM MINORITAS TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO DAN LABA SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FAJAR NUR ROCHMAH (2009) PENGARUH INFORMASI ASIMETRI TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA INDUSTRI MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FAJAR SUSANTO (2009) ANALISIS PERILAKU BRAND SWITCHING PRODUK FLASHDISK DI KOTAMADYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FATHONAH (2009) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, PERSENTASE KEPEMILIKAN MANAJEMEN DAN TIPE INDUSTRI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FEBRIANA HESTIKA MIRANDI (2009) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA PT TELKOM KANDATEL YOGYAKARTA MENURUT PERSEPSI MITRA BINAAN (STUDI KASUS PADA PT TELKOM TBK KANDATEL YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FERISTIAN ARI NATA (2009) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK KARTU SELULAR PRABAYAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FERNANDA DIAN KURNIAWAN (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMANFAATAN WEBSITE OTOBURSA TVRI (THE ANALYSIS OF THE FACTORS THAT INFLUENCE THE UTILIZED INTENTION OF OTOBURSA TVRI WEBSITE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FITRI RUDHY (2009) ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN HUTANG, KESEMPATAN INVESTASI, INSIDER OWNERSHIP, PROFITABILITY, DAN RISK TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FITRI VERDIANA (2009) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING PADA PENAWARAN UMUM PERDANA DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FITRIA DEVI RAHMASARI (2009) PENGARUH PARTISIPASI DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI: KETIDAKPASTIAN TUGAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FITRIA TRISNAWATI (2009) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN MEDIKO SWALAYAN DI YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FITRIANI (2009) PENGARUH CITRA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGGUNAKA LEMBAGA BIMBINGAN PRIMAGAMA DI KENDAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FUAD PRIMAYUDHA (2009) ANALISIS FAKTOR MOTIVASI MENJADI PENGUSAHA PADA PENGUSAHA EVENT ORGANIZER DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
GIA PUTRA (2009) KAJIAN MINAT BERPERILAKU APARATUR PEMERINTAH KOTA DALAM MENGGUNAKAN E-GOVERNMENT: APLIKASI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HANIF NOFVIANTO (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENDAPATAN PEDAGANG PASAR TRADISIONAL DI PASAR BERINGHARJO, KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HARFENDI PRAYUDI (2009) REACTION OF MARKET PUBLICATION CORPORATE GOVERNANCE PERCEPTION INDEX IN COMPANY WHICH LISTED IN JAKARTA STOCK EXCHANGE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HARUM ISMAH (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRICE EARNING RATIO PADA PERUSAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HARY PURWANTO (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK SAYURAN ORGANIK DI KABUPATEN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HENDRA BASTIAN (2009) PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG TAKTIK PEMASANGAN IKLAN, PENGHARGAAN DIRI, KERENTANAN KONSUMEN, DAN PENGETAHUAN PRODUK KONSUMEN TERHADAP SKEPTISME REMAJA PADA IKLAN TELEVISI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HENDRA TAWAKQAL (2009) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HERI SULISTIYONO (2009) PENGARUH LOKASI, LAYOUT DAN ATMOSFER RITEL PADA RESPON EMOSIONAL DAN PERILAKU (STUDI PADA KONSUMEN DI SUPERMARKET GIANT YOGYAKARTA). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HERIADI (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN MEREK PADA KONSUMEN PASTA GIGI CLOSE UP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HERLIS PRAMITA DHIAN FARDANTI (2009) PENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BERPERILAKU (BEHAVIORAL INTENTION) DALAM PENGGUNAAN SISTEM PORTAL (STUDI EMPIRIS PADA SISWA DI SMA MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HERMAWAN SRIYANTO PUTRO (2009) ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA PERIODE 2002-2006. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
IDA FARIDA (2009) ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN DAN ALIRAN KAS BEBAS TERHADAP TINGKAT LEVERAGE DENGAN SET KESEMPATAN INVESTASI SEBAGAI MODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK JAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
IFDIANTO SYAHPUTRA (2009) PERAN SISTEM INFORMASI E-LEARNING DALAM MENCIPTAKAN KEUNGGULAN DAYA SAING PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
INDAH DWI FATMAWATI (2009) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DIVIDEN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, UKURAN PERUSAHAAN, RISIKO, DAN STRUKTUR ASSET TERHADAP KEBIJAKAN UTANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
INDRI MARNANI (2009) STUDI KEMAMPUAN USAHA KEDAI KOPI "PLAT 'R' ZONE" DI YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
IRAWAN WICAKSONO (2009) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KOMPENSASI FINANSIAL DAN NON FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ANTAR PENJURU INDONESIA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
IRINE KENCANA SARI (2009) ANALISIS PENGARUH LOKASI TERHADAP KESUKSESAN BISNIS WARUNG INTERNET DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
IRMANSYAH (2009) EKUITAS MEREK TELEPON SELULER BERDASARKAN PERSPEKTIF KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ISKANDAR (2009) FAKTOR-FAKTOR MARKETING MIX YANG DI PERTIMBANGKAN NASABAH DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI PADA BANK SYARI'AH DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
JAKA ADITIA (2009) ANALISIS PERBEDAAN GENDER, PENDAPATAN DAN FREKUENSI PEMBELIAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
KARUSMA DESI PARASWURI (2009) PENGARUH NILAI SAHAM, STRUKTUR MODAL, RISIKO PASAR DAN SUKU BUNGA TERHADAP RETURN SAHAM DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
KOKO KURNIA (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR SOSIAL YANG BERPENGARUH TERHADAP ADOPSI INOVASI USAHA PERIKANAN LAUT DI DESA PANTAI SELATAN KABUPATEN BANTUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
LENY DWI JAYANTI (2009) FLEKSIBILITAS INFRASTUKTUR TEKNOLOGI IINFORMASI PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK DAN PT. BANK CENTRAL ASIA TBK CABANG BENGKULU: SISI TEKNIS DAN SUMBER DAYA MANUSIA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
LILY AFIAH (2009) PENGARUH JUMLAH TENAGA KERJA, JAM KERJA, MODAL USAHA, DAN LAMA USAHA TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PEDAGANG BERSKALA KECIL (STUDI EMPIRIS DI PASAR BERINGHARJO YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
LINA FITRI WARDANI (2009) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN ORGANISASI PADA RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MEDIANA AGNI RAHMAWATI (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMANFAATAN SISTEM INFORMASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MOCHAMMAD ADE VIRGA K (2009) PENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BERPERILAKU SISWA SMAN I TELADAN YOGYAKARTA DALAM MENGGUNAKAN E-LEARNING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MOHAMAD ERVAN TAUFIK (2009) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUKSI LEATHER RECTANGULAR BOX W/LID & HANDLE SET OF 4 CV. ENY. N (LEATHER DAN NATURAL HANDICRAFT). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MOHD HIBERDANO (2009) ANALISIS KEMAMPULABAAN BISNIS SELULER DI KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR RIAU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUCHLISAR RONNY AGOES SAPUTRA (2009) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMAD HAIKAL HAZAMI (2009) ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PEMANFAATAN THE VOICE OF CUSTOMER UNTUK MENGHASILKAN KUALITAS JASA DI KOPERASI KPRI GURU PEDES, KARAWANG, JABAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD SYAMSU RIDHA (2009) EVALUASI TERHADAP PROGRAM WARALABA (FRANCHISE) (STUDI KASUS TELA TELA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MULYAN ISTADI (2009) ANALISIS DAMPAK RESTRUKTURISASI TERHADAP JOB INSECURITY DAN KEPUASAN KERJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NAILA SYAKIROTUL RIZKIYAH (2009) OVER REAKSI PASAR TERHADAP HARGA SAHAM PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NELIYANA (2009) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEAGENAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BIAYA TRANSAKSI TERHADAP RASIO PEMBAYARAN DIVIDEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NINA HIDAYATI (2009) PROBLEMATIKA DAN DINAMIKA USAHA PADA SEKTOR INFORMAL DI YOGYAKARTA (STUDI EMPIRIS PEDAGANG PASAR KLITHIKAN DI PAKUNCEN, YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NOVAL KURNIAWAN (2009) ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MEUBEL UD. SUKRON JAYA JEPARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NOVRINA ARUM NUSANTARI (2009) DAMPAK SIZE PERUSAHAAN TERHADAP KANDUNGAN INFORMASI DAN EFEK INTRA INDUSTRI PENGUMUMAN STOCK SPLIT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NUR ARMANTARI (2009) PENGARUH KEBIJAKAN HUTANG, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN PROFITABILITAS PERUSAHAAN TERHADAP SET KESEMPATAN INVESTASI (IOS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NURHIDAYATI (2009) PENGARUH TINGKAT BAGI HASIL DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP TABUNGAN MUDHARABAH (STUDI KASUS BANK SYRAIAH MANDIRI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
OCTORI PERWITA NURIAWANTO (2009) ANALISIS PENGARUH LOKASI TERHADAP KESUKSESAN BISNIS SWALAYAN DI KABUPATEN SLEMAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
OKTAVIANI RATNA P (2009) EVALUASI KELAYAKAN USAHA MEUBEL JMG (JEPARA MEUBEL GROUP) DI GODEAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
PEPI AGUM WIDIANTI (2009) PENGARUH COMPUTER PLAYFULNESS DAN PERSONAL INNOVATIVENESS TERHADAP COGNITIVE ABSORPTION DALAM INTENSI PENGAPLIKASIAN E - BUSINESS PADA PEMILIK USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
PUJI REKNO WULANDARI (2009) PENGARUH CITRA PRODUK, FITUR PRODUK DAN ACCESSIBILITY TERHADAP LOYALITAS MERK PADA PRODUK KARTU SELLULAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
PUNGKI AFRIZAL RAHMAN (2009) PENGARUH TOTAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
PUTRO WAHYU (2009) PENGARUH KARATERISTIK INDIVIDU (GENDER)TERHADAP HUBUNGAN ANTARA KOMITMEN ORGANISASI DENGAN KEINGINAN UNTUK PINDAH KERJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RATNA JUITA (2009) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN DI MAGA SWALAYAN. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RENDRA SANI (2009) PERAN ATRIBUT PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL TOYOTA AVANZA DI PT SUMBER BAHTERA MOTOR YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RESTU WIDI WIJAYANTI (2009) IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING PADA INDUSTRI PERHOTELAN (STUDI KASUS PADA HOTEL LUAS INDAH PEMALANG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RIA AFRIANA (2009) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PRODUK PEMUTIH WAJAH POND'S WHITE BEAUTY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RIFKY KURNIAWAN (2009) PENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BERPERILAKU DALAM PENGGUNAAN SITUS GOOGLE DAN YAHOO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RIO ROBBY (2009) ANALISIS SIKAP PENOLAKAN TERHADAP PERUBAHAN PADA PEGAWAI KANTOR PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (KPTSP) KABUPATEN LAMPUNG SELATAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RISA ROSDIANA (2009) PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KARTU PRA BAYAR XL BEBAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RISHFAN TSANI PUTRA (2009) ANALISIS PERILAKU PENGGUNA SISTEM INFORMASI DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DI FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RIYANAH (2009) ANALISIS POSISI PRODUK HANDPHONE (NOKIA, SAMSUNG, SONY, ERICSSON DAN MOTOROLA) BEDASARKAN PRESEPSI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RIZA ARIANINGRUM (2009) PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK (STUDI KASUS PADA KOSMETIK CREAM PEMUTIH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RIZAL ERDIANSAH (2009) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH DI BANK BPD DIY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ROCHEDI SETYO KANDUNG (2009) ANALISI ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY UNTUK MENENTUKAN KEKUATAN PRODUK MINUMAN RINGAN MEREK TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNINERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ROSITA DAMAYANTI (2009) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PUBLIK SEBELUM DAN SESUDAH AKUISISI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ROY NIZAR AHMAD (2009) ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA JASA TRANSPORTASI KERETA API DAOP VI YOGYAKARTA). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SEPTIAN MARSA (2009) IDENTIFIKASI DAYA TARIK (ATTRACTIVENESS), KEPERCAYAAN (TRUSTWORTHINESS) DAN KEAHLIAN (EXPERTISE) PADA PERILAKU SOSIAL FANS SLANK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SITI KHALIMAH (2009) PENGARUH HARI PERDAGANGAN TERHADAP RETURN SAHAM: PENGUJIAN MONDAY EFFECT, WEEK-FOUR EFFECT, DAN ROGALSKI EFFECT PADA PERUSAHAAN LQ45 YANG LISTED DI BURSA EFEK JAKARTA (BEJ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SOFIANA YUDIWATI (2009) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KEBUTUHAN TERHADAP KESUKSESAN USAHA GERABAH DI KASONGAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SRI NGATINI (2009) PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK ACER DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SRI ROMADHONI (2009) PENGARUH KEADILAN DALAM PENGGAJIAN TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SUBAGIO (2009) ANALISIS ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY UNTUK MENENTUKAN KEKUATAN DAN KELEMAHAN PRODUK PADA PRODUK KARTU CELLULAR CDMA E-SIA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SULUH PURBA ADINUGRAHA (2009) ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KESEHATAN BANK SEBELUM MERGER DAN SETELAH MERGER PADA PD.BPR BKK TAMAN DENGAN MENGGUNAKAN SISTEM CAMEL MODIFIED. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SUMARYO (2009) PENGARUH FINANCIAL LEVERAGE, INVESTASI, LIQUIDITY, PROFITABILITY, UKURAN PERUSAHAAN DAN VARIABILITY OF EARNINGS TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SURYO CAHYO HANDOKO (2009) ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI TERHADAP KESUKAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK LAPTOP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SURYO UTOMO / YUDI (2009) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SUSANA DHIAN IRIYANI (2009) STRATEGI SURVIVAL USAHA MIKRO-KECIL (STUDI EMPIRIS PEDAGANG RITEL PASAR SENTUL DI JL. SULTAN AGUNG, YOGYAKARTA). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SYUKRIYENDI KOLOPITA (2009) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP EFEKTIFITAS SISTEM INFORMASI. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
TATANG FEBRIYANTO (2009) PENGUJIAN REAKSI PASAR PADA PERISTIWA DIMASUKKANNYA SAHAM DALAM DAFTAR INDEKS LQ45. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
TITA RAHMAWATI (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMANFAATAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN AKADEMIK (SIMAK) DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
TRI DULIYANTO (2009) PENGARUH KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS, MOTIVASI, DAN KUALITAS KOMUNIKASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
TRI NOFIYANTI (2009) ANALISIS PENGARUH TINGKAT PERTUMBUHAN, LIKWIDITAS, PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
TRI PUJO SANTOSO (2009) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN RAMAYANA DEPARTMENT STORE JALAN MALIOBORO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
TRI RATMAWATI (2009) ANALISIS VARIABEL MARKETING MIX YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMUTIH WAJAH POND'S WHITE BEAUTY DI DIY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
TUBAGUS HARDIYANTO (2009) ANALISIS ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY PADA PRODUK HANDPHONE MEREK SONY ERICSSON. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
USTAD KUSNAN NI (2009) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PEMBELI RUMAH PERUMAHAN GRIYA PALEM HIJAU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
VENDA FADMAWATI (2009) KOMITMEN ORGANISASI DOSEN DITINJAU DARI PENDIDIKAN DAN JENIS KELAMIN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
VIKY HARI CHANDRA SIREGAR (2009) PENGARUH HARI LIBUR NASIONAL TERHADAP RETURN SAHAM DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2004-2008. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
VIVI ATRIYANI (2009) ANALISIS PENGARUH SOFT SKILLS TERHADAP PERILAKU MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
WAHYU DIAN PRASETYO (2009) PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI BURSA EFEK JAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
WAKHID AL FIKRI (2009) ANALISIS DAMPAK STRUKTUR KEPEMILIKAN PADA KEBIJAKAN HUTANG DALAM MENGONTROL KONFLIK KEAGENAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
WANDA LEO SALATHIN (2009) ANALISIS PEMBENTUKAN DISONANSI KOGNITIF KONSUMEN PEMILIK MOTOR YAMAHA MIO DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
WAWIN NINGSIH (2009) ANALISIS PERSAMAAN SIMULTAN KEPUTUSAN INVESTASI, DIVIDEN DAN UTANG SERTA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
WENDHY KURNIAWAN ANDHIKA (2009) ANALISIS PENGARUH BIAYA KEAGENAN, RISIKO PASAR DAN KESEMPATAN INVESTASI TERHADAP KEBIJAKAN DEVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
YOGI PURNAMA PUTRA (2009) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PELUMAS MESIN (OLI) KENDARAAN BERMOTOR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
YUNIA MEDYARTI (2009) PENGARUH SIKAP. NORMA SUBYEKTIF DAN KONTROL KEPERILAKUAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SABUN MANDI SHINZU'I. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ZAENI DAHLAN (2009) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN NON EDUKATIF UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ZAKI GHONIM (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR MARKETING MIX YANG MENIMBULKAN MINAT BELI KONSUMEN SEPATU FUTSAL (STUDI PERILAKU KONSUMEN SEPATU FUTSAL DI UMY). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ZEN FUADI (2009) PENGARUH KREATIVITAS IKLAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DAN CLOSE-UP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.