Items where Division is "Ilmu Komunikasi S1" and Year is 2009

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 160.

A

A M IQRA RIZKI P ARIEF (2009) GAYA KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU BIMBINGAN KONSELING (BK) DALAM LAYANAN KONSELING SISWA BERMASLAH DI SMA NEGERI 17 MAKASAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ADENNIS RESTI ARIYANI (2009) STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA TALK SHOW EMPAT MATA DI TRANS 7. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AGUNG WIBOWO (2009) KONFLIK SUPORTER SEPAKBOLA PANSER BIRU DAN SNEX (STUDI ETNOGRAFI KOMUNIKASI KONFLIK SUPORTER SEPAKBOLA PANSER BIRU DAN SNEX). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AGUS PURWO UTOMO (2009) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KASUS HUKUM SOEHARTO (PADA KORAN TEMPO DAN MEDIA INDONESIA)". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AHMAD FATKHURRAKHMAN (2009) STRATEGI PROMOSI BIRO IKLAN PETAKUMPET YOGYAKARTA DALAM MENARIK KLIEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AKHMAD AZIZ AFIFULLOH (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OBYEK WISATA PENDIDIKAN TAMAN PINTAR YOGYAKARTA DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI TAMAN PINTAR YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALI FIRDAUS (2009) TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG STROKE PERILAKU PENCEGAHAN STROKE PADA KLIEN HIPERTENSI YANG TIDAK RUTIN CEK KESEHATAN DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS SEDAYU I. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AMALIA TRI MUNGKASTARY (2009) STRATEGI PROGRAM ACARA "RADIO ANAK" DI RADIO KOMUNITAS SUARA MALIOBORO YANG MENGUSUNG TEMA TENTANG ANAK-ANAK JALANAN DI JOGJAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANDRIYANTO GUNAWAN (2009) PERSEPSI PEMIRSA TERHADAP DURASI DAN JUMLAH IKLAN PADA ACARA EXTRAVAGANZA DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANGGA SUTRESNA (2009) PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI PENYULUHAN BIDAN PADA PROGRAM, PERENCANAAN, PERSALINAN DAN PENCEGAHAAN KOMPLIKASI (P4K) DAN TINGKAT KEPERCAYAAN PADA BIDAN TERHADAP MINAT MEMERIKSAKAN KEHAMILAN PADA IBU HAMIL DI KECAMATAN DARMA KABUPATEN KUNINGAN JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANGGIA KUSUMA WARDANI (2009) KONSTRUKSI IDENTITAS BUDAYA ETNIS TIONGHOA DALAM FILM THE PHOTOGRAPH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANINDITA PRIHASTIANTI (2009) STRATEGI POSITIONING PARTAI GERAKAN INDONESIA RAYA (GERINDRA) DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE DALAM MENJARING PEMILIH PADA PEMILU 2009. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANINDITO ADHI RAHMAN (2009) STRATEGI KREATIF IKLAN CETAK O-SMILE LASER DENTAL CENTRE DALAM MEMBANGUN AWARENESS (STUDI DESKRIPTIF STRATEGI KREATIF O-SMILE LASER DENTAL CENTRE VERSI SOLUSI BAGI MASALAH DAN PENAMPILAN ANDA DI EXISTCOMM). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

APRILITA NURLIATIWI (2009) KETERBUKAAN PADA PASANGAN SUAMI ISTRI BEDA DOMISILI (STUDY KASUS KETERBUKAAN DIRI DALAM MENGELOLA ISU PERSELINGKUHAN PADA PASANGAN MENIKAH YANG TINGGAL DI KAB.SUNGAILIAT DAN LUAR KAB.SUNGAILIAT PROPINSI BABEL). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARDIAN DIDIK KISNANINGTYAS (2009) MANAJEMEN KONFLIK SUAMI ISTRI PADA PASANGAN POLIGAMI DALAM MEMPERTAHANKAN KEUTUHAN RUMAH TANGGA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARDIANA UTAMI (2009) INTERNALISASI BUDAYA ORGANISASI DI RSU PKU MUHAMMADIYAH BANTUL UNTUK PENINGKATAN KINERJA ORGANISASI ORGANIZATIONAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARFIAN YUSTIRIANTO (2009) STRATEGI PROMOSI BUKU NIKMATNYA PACARAN SETELAH PERNIKAHAN YANG DITERBITKAN OLEH PRO_U MEDIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARI KUSMIADI (2009) FILM SEBAGAI MEDIA BRANDING KABUPATEN RAJA AMPAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARI SENI WATI (2009) PENGARUH INTENSITAS MENONTON SINETRON "CINTA FITRI" DI SCTV DAN INTENSITAS KOMUNIKASI TERHADAP PERILAKU KEKERASAN DI KALANGAN IBU-IBU RUMAH TANGGA DIPADUKUHAN TAMANTIRTO, KASIHAN, BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARIANDARI YUSMIARTI (2009) STRATEGI PROMOSI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN KULON PROGO DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG OBYEK WISATA WADUK SERMO KULON PROGO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARIEF SETIAWAN (2009) PENGELOLAAN KEGIATAN PAMERAN SEBAGAI PROGRAM KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS BANK JABAR CABANG INDRAMAYU DALAM MENARIK MINAT NASABAH UNTUK MENABUNG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARIF RAHMAN HAKIM (2009) EVALUASI PENERAPAN PEMASARAN POLITIK CHOLID MAHMUD PADA PEMILIHAN UMUM CALON ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN DAERAH TAHUN 2009 DAERAH PEMILIHAN PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARIYUNI TRIKADA PUTRI (2009) REPRESENTASI HOMOSEKSUAL DALAM FILM (ANALISIS SEMIOTIKA REPRESENTASI HOMOSEKSUAL DALAM FILM "COKLAT STROBERI"). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AVID ARIFA SUJATI (2009) ANXIETY/UNCERTAINTY MANAGEMENT DALAM KOMUNIKASI ANTARBUDAYA (STUDI KASUS PADA SISWA YANG BERASAL DARI BONTANG DENGAN YOGYAKARTA DI SMU NEGERI 1 YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AYU NINDYA OKTAVIANA (2009) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PESAN IKLAN TELEVISI CAPRES SUSILO BAMBANG YUDOYONO VERSI DARI RAKYAT UNTUK RAKYAT (STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN MERGANGSAN, YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

B

BAMBANG DWI SAPUTRO (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SURAT KABAR HARIAN RADAR JOGJA PASCA KEMANDIRIAN PERUSAHAAN 8 AGUSTUS 2008 DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

BAYU PUTRA NUGRAHA (2009) PENGARUH KUALITAS INFORMASI PADA GOOGLE DAN INTENSITAS PENGGUNAAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN INFORMASI PADA MAHASISWA FISIPOL UMY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

BAYU ROCHMAWATI (2009) STRATEGI KAMPANYE INSTITUT HAK ASASI PEREMPUAN (IHAP) DALAM MENINGKATKAN KESADARAN PUBLIK TENTANG KESEHATAN REPRODUKSI PEREMPUAN DI DESA SRIHARDONO KABUPATEN BANTUL DAN DESA KALIREJO KABUPATEN KULONPROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

BAYU SIGIT PRABOWO (2009) STRATEGI PROMOSI EVENT ORGANIZER PERDA PRODUCTION DALAM PENYELENGARAAN AJANG PENCARIAN BAKAT MUSIK THE DREAMBAND III. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

C

CANDRA DEWI (2009) STRATEGI PROMOSI OBYEK WISATA FESTIVAL LAYANG-LAYANG KAGHATI DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG DI KABUPATEN MUNA SULAWESI TENGGARA PADA TAHUN 2007-2008. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

CHRISTA (2009) STRATEGI KREATIF SCTV DALAM PROGRAM ACARA INBOX "TANGGA LAGU MUSIK" (SCTV) UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PEMIRSA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

D

DADANG DARMINI (2009) HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON IKLAN XL BEBAS VERSI LUNA MAYA XL SEMAUMU DI TELEVISI DENGAN MINAT BELI PRODUK XL BEBAS PADA KALANGAN REMAJA DI SMA NEGERI 5 CIREBON. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DARSIS LILIAN FORDIATI (2009) GAYA KOMUNIKASI ORANG TUA TNI DENGAN ANAKNYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DEDDY OKTRIANDI (2009) KORELASI TERPAAN IKLAN SABUN LUX ANIMASI DI TELEVISI DAN INTENSITAS BERKOMUNIKASI DENGAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KESADARAN MEREK KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DENI TRI ASTUTI (2009) KONSTRUKSI KRITIK SOSIAL KENAIKAN HARGA BBM DALAM KARIKARTUR DISURAT KABAR KOMPAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DENNYS MONICA DITAWATI (2009) REPRESENTASI LOKALITAS BAHASA JAWA DALAM PENAYANGAN PROGRAM BERITA POJOK KAMPUNG DI JTV JAWA TIMUR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DESI ARISANDI (2009) HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON IKLAN KARTU AS VERSI UNGU DI TELEVISI DENGAN TINGKAT BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA SISWA SMA NEGERI 1 SEWON BANTUL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DHIA RISKI PERMATASARI (2009) OPINI KOMUNITAS FILM DI YOGYAKARTA DALAM PRO KONTRA PEMBUBARAN LEMBAGA SENSOR FILM (LSF). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DIAH AYU PRATIWI (2009) STRATEGI PROMOSI BRAND T-SHIRT OMUS ( STUDI KASUS STRATEGI PROMOSI PT ASELI DAGADU DJOKDJA DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS T-SHIRT OMUS TAHUN 2007-2008. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DIAH RAMADHANI (2009) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK-HONDA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DIAN KUSUMADEWI (2009) KOMUNIKASI ORGANISASI DINAS PERIZINAN KOTA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DIAN SISPAYANI (2009) HUBUNGAN ANTAR INTENSITAS MENONTON IKLAN AXIS VERSI GATOT KACA DAN VERSI TOGAR DENGAN TINGKAT KESADARAN MEREK PADA SISWA-SISWI SMA MUHAMMADIYAH 7 DAN SMKN 2 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DIDIK NOVIANTORO (2009) KTERBUKAAN DIRI ANTARA PASANGAN SUAMI ISTERI BEDA AGAMA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DJATI SETYANINGSIH (2009) KEKERASAN DALAM SERIAL FILM KARTUN TELEVISI (ANALISIS ISI KEKERASAN DALAM SERIAL FILM KARTUN SOUTH PARK PERIODE AGUSTUS 1997-FEBRUARI 1998). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DODDY AFRIANTO (2009) STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA ANAK (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA PENDIDIKAN ANAK MULTI TALENTA "MT" DI RBTV YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DONI CANDRA (2009) TANGGAPAN MASYARAKAT RIAU TERHADAP EFEKTIFITAS SITUS WWW.RIAU.GO.ID. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DONI DELFIANSAH (2009) PEMBERITAAN MEDIA MASSA LOKAL MALUT POST DAN MIMBAR KIERAHA MENGENAI KONFLIK PILKADA DI MALUKU UTARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

E

EDY DWI HARYANTO (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DA'I DALAM MEMBINA NARAPIDANA RESIDIVIS DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN WIROGUNAN, YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ENDAH UTAMININGSIH (2009) KONTRUKSI REALITAS KEKERASAN POLITIK PEMERINTAH INDONESIA DALAM FILM GENERASI BIRU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ENY YUNIARTI (2009) PENYAJIAN BERITA KRIMINAL DI SURAT KABAR (ANALISIS ISI PENYAJIAN BERITA KRIMINAL DI SURAT KBAR HARIAN RADAR JOGJA TAHUN 2008). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

EVI LUSIANA DEWI (2009) PENGELOLAAN KONFLIK DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA PASANGAN PERNIKAHAN DINI DI KABUPATEN SLEMAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG PENGELOLAAN KONFLIK DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA PAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

F

FAJAR SUNGKONO (2009) REPRESENTASI IDEOLOGI PATRIARKI DALAM LIRIK LAGU MUSIK CAMPURSARI (ANALISIS SEMIOTIKA REPRESENTASI PATRIARKI DALAM LIRIK LAGU MUSIK CAMPURSARI BOJO LORO, MENDEM WEDOAN, TRAGEDI TALI KUTANG OLEH CAK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FEBRIAN ALBER (2009) MANAJEMEN PROGRAM RADIO BERBASIS BUDAYA (STUDI DESKRIPTIF TENTANG MANAJEMEN PROGRAM RADIO BERBASIS BUDAYA DI RADIO KOMUNITAS BBM). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FERI HENRIKO (2009) STUDI PENGARUH TENTANG INTENSITAS MENONTON IKLAN MIE SEDAAP VERSI SOAL RASA LIDAH NGGAK BISA BOHONG DI TELEVISI TERHADAP MINAT MENCARI INFORMASI TENTANG MIE SEDAAP DI KALANGAN ANAK-ANAK KOST MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DI DAERAH NGUKEMAN RT.04 TAMANTIRTO KASIHAN BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

G

GALIH SITARESMI (2009) JARINGAN KOMUNIKASI KOES PLUSMANIA TENTANG INFORMASI ACARA BERTEMA KOES PLUS DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

GALUH RATNA BELLY YOGA (2009) STRATEGI PROMOSI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KAB. KARANGASEM DALAM MENARIK MINAT WISATAWAN DOMESTIK DAN MANCANEGARA KARANG ASEM BALI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

H

HANIF BURHANI (2009) PRESEPSI KONSUMEN TERHADAP CUSTOMER RELATIONS PT POS INDONESIA (KANTOR POS BESAR YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HANUNGKA SRI BANTALA PAMUNGKAS (2009) REPRESENTASI IDENTITAS WARIA DALAM PROGRAM ACARA REALITY SHOW BE A MAN (ANALISIS SEMIOTIKA REPRESENTASI WARIA PADA SOSOK "PALU BUTUNG" YANG TERDAPAT DALAM ACARA REALITY SHOW BE A MAN DI GLOBAL TV). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HARYONO GATOT SUBROTO (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA LINK MENANGANI EVENT PESONA PANGAN NUSANTARA 2008 DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HASANI BIN ZUBAIR (2009) KONTRUKSI MEDIA ATAS SOSOK SUSILO BAMBANG YUDHOYONO DALAM IKLAN MEDIA CETAK VERSI KEBERHASILAN PEMERINTAH DAN ISU KORUPSI (ANALISIS SEMIOTIKA TERHADAP IKLAN POLITIK PARTAI DEMOKRAT PADA HARIAN KOMPAS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HASTONO KURNIAWAN (2009) STRATEGI KAMPANYE DINAS KESEHATAN YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KESADARAN PARA IBU DIKOTA YOGYAKARTA UNTUK MEMBERIKAN ASI EKSLUSIF KEPADA ANAKNYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HEFFY YUSRI HATMOKO (2009) STRATEGI PROMOSI TELEPON CERIA DALAM MEMBIDIK PASAR PEDESAAN DI WILAYAH BATURAJA OGAN KOMERING ULU INDUK SUMATRA SELATAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HERI TRIYANA (2009) TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP KEGIATAN PERSONAL SELLING YANG DILAKUKAN OLEH CUSTOMER SERVICES NOKIA CARE CENTER DI GRAHA NOKIA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HERLINA WAHYUNITA (2009) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS CUSTOMER (PELANGGAN) DI HOTEL INNA GARUDA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HERMAWAN HANDAKA (2009) STEREOTYPE DAN FANATISME DALAM KONFLIK SUPORTER SEPAKBOLA (STUDI ETNOGRAFI KOMUNIKASI FANATISME DAN KONFLIK SUPORTER SLEMANIA DAN BRAJAMUSTI DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HURRIYADI SETIAWAN (2009) ANALISIS ISI ADEGAN KEKERASAN DALAM FILM RAMBO I RAMBO II RAMBO III DAN RAMBO IV. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

I

I GUSTI AYU MIRA PW (2009) KORELASI INTENSITAS MENONTON, KOMUNIKASI PEER GROUP, TERHADAP SIKAP AGRESI ANAK (KORELASI INTENSITAS MENONTON FILM KARTUN NARUTO, KOMUNIKASI PEER GROUP, TERHADAP SIKAP AGRESI ANAK DI SDN JETISHARJO, SDN SINDUADI 1, DAN SDN BATURAN 1, YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IMADUDDIN SUNNI (2009) STRATEGI KOMUNNIKASI PEMASARAN PRODUK MERITPLUS OLEH BIRO IKLAN EXISTCOMM YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

INDAH F A (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA, SENI & BUDAYA KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

INDI PUTRI WAHYUNI PITASARI (2009) PELECEHAN SEKSUAL TERHADAP PEREMPUAN DALAM FILM INDONESIA (ANALISIS ISI FILM-FILM INDONESIA TAHUN 2006). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

INDRIASARI PUSPARINI (2009) MANAJEMEN KRISIS PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN AREA PELAYANAN DAN JARINGAN (APJ) CIREBON DALAM MENYIKAPI AKASI PENOLAKAN MASYARAKAT TERHADAP SUTET. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

INDRIYAS TUTI (2009) PERSEPSI MASYARAKAT KELURAHAN PUCUNGREJO MUNTILAN TERHADAP TAYANGAN "BIOSKOP INDONESIA SPESIAL HOROR" DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IQBAL RAFIK PANDUJAYA (2009) KORELASI INTENSITAS MENONTON ACARA "INYONG SIARAN" DI JOGJA TV DENGAN FREKUENSI MENGGUNAKAN BAHASA BANYUMAS PADA ANGGOTA ORGANISASI IMBAS YOGYAKARTA THE CORRELATE OF INTENSITY TO WATCHING PROGRAM ". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

J

JONI HERMAWAN (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LEMBAGA PELATIHAN DAN KEJURUAN (STUDI KASUS LPK IPPI YOGYAKARTA DALAM MENJARING CALON MAHASISWA BARU TAHUN 2008/2009). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

K

KARLINA CHAIRUNNISSA (2009) KAMPANYE HIV AIDS HIV "SPRAY TO CHANGE ATTITUDES"SEBAGAI SALAH SATU AKTIFITAS PUBLISITAS THE BODY SHOP DALAM MEMPERTAHANKAN VALUES PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

KHOLILLA DITYA PARAMITA (2009) EXCELLENCE SERVICE SEBAGAI STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT.ASELI DAGADU DJOKDJA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

KINA BHARA DWI PUTRA (2009) KOMUNIKASI PERSUASIF CIBLEK (CILIK-CILIK BETAH MELEK) DALAM MENARIK PERHATIAN LELAKI HIDUNG BELANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

KUN HUSNUL FADLILAH (2009) REPRESENTASI INDENTIOTAS FASHION GANK MOTOR SEBAGAI SEBUAH SUBKULTUR ANAK MUDA DALAM FILM THE TARIX JABRIX. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

L

LATIFAH EKA WATI (2009) STRATEGI PROMOSI HS SILVER 800-925 UNTUK MENARIK KUNJUNGAN WISATAWAN ASING 2008. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

LIESA APRIYANI (2009) PENYIARAN IKLAN KOMERSIAL DAN KOMPETISI MEDIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

LILIANT SETYA NP (2009) STRATEGI POLITICAL MARKETING TEAM SUKSES BIBIT WALUYO DAN RUSTRININGSIH DALAM MEMENANGKAN PILKADA JAWAB TENGAH PERIODE 2008-2013. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

LUKMAN SUDRAJAT (2009) REPRESENTASI BENTUK KEKERASAN POLIGAMI DALAM FILM "AYAT-AYAT CINTA". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

M

MARIANA ULFA (2009) HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON IKLAN "STARONE VERSI NIDJI" DI TELEVISI DAN BRAND AWARENESS PADA SISWA SMA MUHAMMADIYAH 3 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MOCH SYIFA (2009) ISLAM FUNDAMENTAL GROUPS IN DEADLY CONFLICTS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MONA KRIESDINAR (2009) RERPRESENTASI IDENTITAS BUDAYA SUNDA DALAM TAYANGAN SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD FACHREZA (2009) STRATEGI REPOSITIONING BANK MANDIRI MELALUI LOGO BARU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHRIZAL AKHMAD FAUZIN (2009) DILEMATIKA INFOTAINMENT DALAM PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DI SURAT KABAR MINGGUAN "MINGGU PAGI". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUSTAFIDAH (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BATIK EB TRADITIONAL DALAM MENARIK BELI KONSUMEN DI CERIBON. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUTHIA FANANI (2009) PENGARUH FREKUENSI KOMUNIKASI DENGAN TEMAN SEKAMPUS TERHADAP PERILAKU UNTUK TIDAK MEROKOK DI KAMPUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUTIA TITISAN SHINTA (2009) METODE MATERNAL REFLEKTIF DALAM KOMUNIKASI TERAPEUTIK (STUDI KASUS KOMUNIKASI TERAPEUTIK PADA ANAK TUNARUNGU DI SLB-B). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

N

NELLY NURAIDA (2009) STRATEGI SOCIAL MARKETING YLBH APIK (ASOSIASI PEREMPUAN UNTUK KEADILAN) PONTIANAK KALIMANTAN BARAT DALAM UPAYA PENCEGAHAN PERDAGANGAN MANUSIA (TRAFFICKING) PEREMPUAN DAN ANAK DI KALIMANTAN BARAT PADA PERIODE 2007-2008. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NIES ARINAL HAQUE (2009) STRATEGI KAMPANYE PEMERINTAH KOTA TEGAL DALAM MEWUJUDKAN GERAKAN SEMANGAT KEBERSIHAN DAN KEINDAHAN MELALUI SLOGAN "TEGAL KEMINCLONG MONCER KOTANE". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NIMAS AYU LESMANI PUTRI (2009) TANGGAPAN KHALAYAK TERHADAP PROGRAM BERITA POJOK KAMPUNG JTV. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NISAA AMALIA HALIM (2009) STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENGELOLA IKLIM KOMUNIKASI INTERNAL UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NISMATUN DIAN ISLAMI (2009) PENGARUH INTENSITAS MENONTON BERITA MENGENAI SUSU FORMULA MENGANDUNG BAKTERI SAKAZAKII DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN PESAN PADA IBU-IBU RUMAH TANGGA RW 28 DUDUN KUTU DUKUH KALURAHAN SINDUADI KECAMATAN MLATI KABUPATEN SLEMAN PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NOR HARIYANTO (2009) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PAGUYUBAN PECINTA BATIK INDONESIA "SEKAR JAGAD" DALAM UPAYA MEMBANGKITKAN KEMBALI PENGRAJIN BATIK TULIS DESA PAJIMATAN PASCAGEMPA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NOVI KURNIAWAN (2009) KOMUNIKASI TERAPEUTIK LOVAAS DALAM MENDIDIK MURID AUTISME (STUDI KASUS STRATEGI KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA ANA NUR ANISA DENGAN THORIQ RAYHAN AKBAR DI LEMBAGA BIMBINGAN AUTISME BINA ANGGITA, GEDONG KUNING, YOGYAKARTA TAHUN 2006-2007). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NOVIE HIDAYAH DEWI R. (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WARALABA KEBAB TURKI RAFI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NUNUNG DAMAYANTI (2009) MASKULINITAS DALAM LIRIK LAGU (ANALISIS SEMIOTIK KONSTRUKSI MASKULINITAS DALAM LIRIK LAGU "AKU BUKAN PILIHAN" (IWAN FALS) DAN "JADIKAN AKU YANG KEDUA" (ASTRID)). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NUR AENI ARIFAH (2009) KAMPANYE PENGELOLAAN SAMPAH MANDIRI DENGAN METODE 3R (STUDI KASUS STRATEGIBADAN LINGKUNGAN HIDUP KOTA YOGYAKARTA DALAM MENGKAMPANYEKAN PENGELOLAAN Sampah Mandiri Dengan Metode 3R (Reduce, Reuse, Recycle) terhadap perubahan perilaku masyarakat Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NUR AINI TANZILAH (2009) STRATEGI PROMOSI PT. TELKOM KANDATEL YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN WARTEL DI WILAYAH DIY DAN SEKITARNYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NUR LAILIYAH (2009) HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON IKLAN CLEAR VERSI DUCATI DAN FREKUENSI KOMUNIKASI DENGAN TEMAN SEBAYA DENGAN BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA SISWA SMU MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NUR SOFIYANI (2009) "PENGARUH INTENSITAS MENONTON IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SMK VERSI "DEWI YULL" DAN INTENSITAS KOMUNIKASI DENGAN TEMAN SEBAYA TERHADAP MINAT MELANJUTKAN KE SMK DI SMP NEGERI 4 DELANGGU". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NUR WIDI TRI SUGIASTUTI (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PEMUDA, OLAH RAGA, KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN GROBOGAN DALAM MEMPROMOSIKAN OBJEK WISATA ALAM BLEDUG KUWU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NURITO (2009) TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP COSTUMER SERVICE JOGJA MEDIA NET DALAM PENANGANAN KELUHAN (CONSUMER RESPONSE TO CUSTOMER SERVICE OF JOGJA MEDIA NET IN COMPLAINT HANDLING ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NURUL MAHMUDAH ELFATH (2009) MANAJEMEN KRISIS BUPATI TEMANGGUNG "MUKHAMAD IRFAN" DALAM PEMULIHAN CITRA PEMERINTAH KABUPATEN TEMANGGUNG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NURUL PRIHATIN (2009) ANALISIS ISI KECENDERUNGAN POLA PEMBERITAAN KEKERASAN DALAM KORAN MERAPI PERIODE JANUARI HINGGA MARET 2007. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

O

OKTARIA HERMIN (2009) REPRESENTASI CITRA BUDAYA PATRIARKI DALAM FILM OSAMA (ANALISIS SEMIOTIK TENTANG REPRESENTASI BENTUK KEKERASAN YANG TERDAPAT DALAM BUDAYA PATRIARKI PADA FILM OSAMA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

P

PUJI RAHMAWATI (2009) KORELASI INTENSITAS MENONTON BERITA KRIMINALITAS "BUSER" DI SCTV DENGAN SIKAP AGRESIF REMAJA DUSUN PANDEAN, KELURAHAN BANGUNHARJO, KECAMATAN SEWON, BANTUL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PUNGKI HEMAWATI (2009) KETERBUKAAN DIRI ORANG DENGAN HIV /AIDS (ODHA) (STUDI KASUS TENTANG KETERBUKAAN DIRI ODHA PADA PENDAMPING DALAM PROSES PENDAMPINGAN DI LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT CONTRAST YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PURI PURANTI (2009) STRATEGI PROMOSI EVENT PEKAN BUDAYA TIONGHOA DALAM MEMPERKENALKAN KETANDAN SEBAGAI KAWASAN CHINA TOWN DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

R

RATIH ANDRY KUMALASARI (2009) STRATEGI PUBLIC RELATIONS TVRI STASIUN YOGYAKARTA DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF SEBAGAI TELEVISI PUBLIK DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RATIH DIAN PRANITA (2009) PROGRAM BRANDING KEDAI DIGITAL CORPORATE DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK KEDAI DIGITAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RENGKY PURBOSARI (2009) BAURAN KOMUNIKASI PEMASAN LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DALAM MENARIK NASABAG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RENY ARYANI (2009) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI KELUARGA MILITER DALAM MENJAGA KEUTUHAN DAN KEHARMONISAN PERKAWINAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RETNA WIDYASTUTI (2009) KETERBUKAAN DIRI NARAPIDANA WANITA DENGAN WALI NARAPIDANA DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS II A MAGELANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

REZA RAHADIAN (2009) PERENCANAAN DAN PELAKSANAAN KEGIATAN KOMUNITAS PEKERJA BERSEPEDA INDONESIA DALAM MENGKAMPANYEKAN SEPEDA SEBAGAI ALAT TRANSPORTASI ALTERNATIF UNTUK MENGURANGI DAMPAK PEMANASAN GLOBAL DI INDONESIA (STUDI KASUS KEGIATAN KOMUNITAS PEKERJA BERSEPEDA INDONESIA (BIKE TO WORK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIA DAMAYANTI (2009) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI LSM RUMPUN TJOET NYAK DIEN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIO YUNUS ANTORO (2009) REPRESENTASI KAUM LESBIAN DALAM FILM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIRIS WULANDARI (2009) STRATEGI KREATIF PROGRAM RIOT ON AIR DALAM MEMPROMOSIKAN MUSIK INDIE OLEH STASIUN RADIO PRAMBORS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RISKI AJI PROBOWATI (2009) STRATEGI KREATIF IKLAN RADIO SURAT KABAR HARIAN JOGJA OLEH SRENGENGE ADVERTISING ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI KREATIF IKLAN RADIO SURAT KABAR HARIAN JOGJA VERSI HARGA PROMOSI ( REBUTAN BECAK ) OLEH SRENGENGE ADVERTISING ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RISNA ANGGRAINY PUTRI (2009) STRATEGI PROMOSI KESEHATAN DALAM KAMPANYE CUCI TANGAN PAKAI SABUN UNTUK MENURUNKAN ANGKA DIARE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MENDUKUNG PROGRAM PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (PHBS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIZA SUHENDRA (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. COCA COLA BOTTLING INDONESIA CENTRAL JAVA DALAM PERIODE 2007. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIZQI WIDYA ARISTY (2009) EFEKTIFITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN SUAMI ISTERI BANGSAWAN KRATON YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ROHMAT DWI PRIYANTO (2009) KORELASI ANTARA INTENSITAS MENONTON IKLAN TESTIMONI PRODUK SUNLIGHT VERSI MENCUCI 10.000 PIRING TERHADAP TINGKAT BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

S

SAYYIDAH FATHIMAH ZAHROK (2009) STRATEGI KREATIF PROGRAM WAYANG TRENDY DI RADIO GERONIMO DALAM MENGEMBANGKAN MINAT ANAK MUDA YOGYAKARTA PADA KESENIAN TRADISIONAL WAYANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SIGIT NURWICAKSONO (2009) KONSTRUKSI REVOLUSI ISLAM IRAN DALAM FILM PERSEPOLIS (ANALISIS SEMIOTIKA FILM PERSEPOLIS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SINTA DAMAI (2009) TANGGAPAN KARYAWAN PLN TERHADAP PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DI PT PLN (PERSERO) APJ YOGYAKARTA (STUDI KASUS TANGGAPAN KARYAWAN TERHADAP PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK KELANCARAN KOMUNIKASI INTERNAL ORGANISASI DI PT PLN (PERSERO) APJ YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SISKA SEPTIYATI (2009) REPRESENTASI RELASI PASANGAN GAY DALAM BOVEL LELAKI TERINDAH KARYA ANDREI AKSANA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SISMI RAHAYU (2009) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS RUMAH WARNA YOGYAKARTA DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PRODUK DAN USAHANNYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SITI MAHMUDAH (2009) GAYA KOMUNIKASI GURU PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (STUDI KASUS GAYA KOMUNIKASI GURU DALAM MENANGANI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SD TARUNA IMANI MONJALI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SITO ADHI ANOM HERTANTO (2009) INEFEKTIFITAS PERAN WWF DALAM PROSES RATIFIKASI THE ASEAN AGREEMENT ON TRANSBOUNDARY HAZE POLLUTION (AATHP) OLEH PEMERINTAH INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SONY SIGIT PAMBUDI (2009) STRATEGI PROMOSI DINAS PERHUBUNGAN DAN PARIWISATA KABUPATEN PATI DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG OBYEK WISATA GUNUNGROWO INDAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SRI ESA ADINEGORO (2009) PELAKSANAAN PROGRAM LEMBAGA SOSIAL MASYARAKAT KOMUNITAS SIAGA GEMPA DAN TSUNAMI (JAGAMI) DL MENGKAMPANYEKAN KESIAP SIAGAAN GEMPA DAN TSUNAMI DIKOTA PADANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SRI RAHMAWATI (2009) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGASUH DALAM MENUMBUHKAN RASA PERCAYA DIRI PADA ANAK TERLANTAR (STUDI KASUS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGASUH YANG SUPPORTIF DI YAYASAN SAYAP IBU PRINGWULUNG DEPOK SLEMAN, YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SULESTYANINGSIH D.U (2009) KETERBUKAAN DIRI DALAM MENJALIN HUBUNGAN ANTARA MENANTU DAN MERTUA (STUDI DESKRIPTIF TENTANG KETERBUKAAN DIRI DALAM MENJALIN HUBUNGAN ANTARA MENANTU PEREMPUAN DENGAN IBU MERTUANYA YANG TINGGAL SERUMAH DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SUSILAWATI (2009) KONSTRUKSI PEMBERITAAN MEDIA TENTANG REKOMENDASI BADAN KOORDINASI PENGAWAS ALIRAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT (BAKOR PAKEM) MENGENAI PENGHENTIAN KEGIATAN JEMAAT AHMADIYAH INDONESIA (JAI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

T

TONI RAHARJO (2009) REPRESENTASI SAMURAI DALAM FILM THE LAST SAMURAI (ANALISIS SEMIOTIKA REPRESENTASI SAMURAI DALAM FILM THE LAST SAMURAI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TRI ASTUTI (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BADAN HUMAS DAN INFORMASI KABUPATEN BANTUL DALAM MEMEASARKAN STAND PADA EVENT BANTUL EKSPO TAHUN 2008. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TUMARIYAH (2009) STRATEGI BRANDING PEMERINTAH KOTA TARAKAN SEBAGAI THE NEW SINGAPORRE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

U

ULYA ULVI ISTIVIA (2009) KONTROVERSI PENCALONAN SRI SULTAN HB X DALAM PEMBERITAAN MEDIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

UTAMI (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN "SUBUR KERAMIK" MELALUI WEBSITE BERBASIS E-COMMERCE UNTUK MENEMBUS PASAR LUAR NEGERI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

UTAMI DEWI (2009) PELANGGARAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM BERITA KRIMINAL (ANALISIS ISI TERHADAP PELANGGARAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM BERITA KRIMINAL PADA HALAMAN DEPAN SKH MERAPI DAN SKH METEOR BULAN APRIL-MEI 2008). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

W

WAHYU KURNIAWAN (2009) AKTIVITAS PROMOSI EVENT SAIL INDONESIA 2007 SEBAGAI PENDUKUNG PARIWISATA KABUPATEN BELITUNG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

WIDIA YULIANI (2009) KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA PSIKOLOG DENGAN PASIEN DEPRESI (STUDI DESKRIPTIF KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA PSIKOLOG DENGAN PASIEN DEPRESI DI RSJ. PROF. DR. SOEROYO MAGELANG, JAWA TENGAH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

WIDYA KRISNANI (2009) STRATEGI POSITIONING GALERIA MALL YOGYAKARTA SEBAGAI THE UNIQUE FAMILY SHOPIING MALL". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

WILDA KURNIA SARI (2009) REPRESENTASI LOKALITAS SUBKULTUR BAHASA JAWA DALAM PROGRAM ACARA 'JAGONGAN SAR GEDHE' DI TATV SOLO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

WIRANINDYA SANTY (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH KOTA DALAM MENGINFORMASIKAN PROGRAM SEGO SEGAWE TAHUN 2008. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Y

YANDI JAMALUDIN ILYAS (2009) PERSAINGAN CETAK MEDIA LOKAL DALAM MEMPEREBUTKAN IKLAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YENI KARLINA (2009) DEKONSTRUKSI STEREOTIP PEREMPUAN DALAM SINETRON KOMEDI SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YENI KUSUMA PERWITOSARI (2009) PROGRAM CSR UNILEVER UNTUK MEMBENTUK CITRA POSITIF DI HATI KHALAYAK (STUDI KASUS PROGRAM LIFEBUOY BERBAGI SEHAT). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YENI KUSUMAWATI (2009) KETERBUKAAN DIRI PADA KOMUNIKASI ANAK JALANAN DI PONDOK PESANTREN MUHAMMADIYAH AHMAD DAHLAN DENGAN ORANG TUANYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YHOGA WISNU HERLAMBANG (2009) POSITIONONING PT TOYOTA ASTRA MOTOR DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE TOYOTA ALL NEW COROLLA ALTIS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YOEVAN SAPUTRA (2009) PENGELOLAAN KEGIATAN ACCOUNT EXECUTIVE PT EXCELCOMINDO PRATAMA DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK XPLOR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YULIARTI PUJI HARTANTI (2009) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PENANGKAPAN ANGGOTA DPR ABDUL HADI DJAMAL OLEH KPK PADA SURAT KABAR HARIAN KOMPAS, MEDIA INDONESIA DAN REPUBLIKA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YUNI HARSANTI (2009) REPRESENTASI PEMBANGUNAN DALAM FILM NAGABONAR JADI 2" (ANALISIS SEMIOTIK TENTANG REPRESENTASI PEMBANGUNAN DALAM FILM NAGABONAR JADI 2). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YUNI MITRASARI (2009) STRATEGI PROMOSI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN BANTUL DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENGUNJUNG OBYEK WISATA GMT (GABUSAN MANDING TEMBI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YUSMAWATI (2009) KONFLIK DALAM KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA (STUDI KASUS KONFLIK DALAM KOMUNIKASI ANTAR ALIRAN AGAMA : AHMADIYAH DAN NAHDATHUL WATHAN DI PERUMAHAN BTN BUMI ASRI DUSUN KETAPANG LOMBOK BARAT). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YUSUF HANTORO NUSWANTO (2009) MAKNA PESAN YANG TERKANDUNG DALAM KRITIK PSSI DI KARIKATUR "NUNK" RUBRIK FORUM PEMBACA PADA TABLOID BOLA (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL CHARLES SANDERS PIERCE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YUYUN MEGARIA GUSTIN (2009) KONFLIK RUMAH TANGGA PEGAWAI NEGERI SIPIL ( PNS ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

This list was generated on Sat Nov 23 18:46:34 2024 WIB.