Items where Division is "Ilmu Komunikasi S1" and Year is 2012

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 76.

A

ACHMAD SOFYAN HAKIM (2012) PENERIMAAN KHALAYAK TERHADAP IKLAN TVC KARTU AS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AGUNG MAHENDRA (2012) PROMOSI KESEHATAN PADA PROGRAM KESEHATAN REPRODUKSI REMAJA KABUPATEN BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AJI KURNIAWAN (2012) KONTRUKSI REALITAS MEDIA MASSA PADA KASUS DANA REKONTRUKSI KORBAN GEMPA YOGYAKARTA (ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN DAN REKONTRUKSI KORBAN GEMPA YOGYAKARTA HARIAN KEDAULATAN RAKYAT DAN BERNAS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AMAR SADEWA (2012) REPRESENTASI CITRA MASKULIN DALAM IKLAN-IKLAN PRODUK ROKOK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANDRIS GUNAWAN (2012) REPRESENTASI IDENTITAS HOOLIGANS DALAM FILM GREEN STREET HOOLIGANS (ANALISIS SEMIOTIKA IDENTITAS HOOLIGANS DALAM FILM GREEN STREET HOOLIGANS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANGEN SODO PANGARIBOWO (2012) STRATEGI PROMOSI ALBUM METALLIC ASS, THRASH METAL 1983 MENGGUNAKAN INTERNET. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANGGIE SETOWATI (2012) KONFLIK INTERPERSONAL ANTARA AYAH TIRI DENGAN ANAKNYA (STUDY KASUS KONFLIK INTERPERSONAL ANTARA AYAH TIRI DENGAN ANAKNYA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANWAR HIDAYAT (2012) REPRESENTASI MUSLIM DALAM FILM "MY NAME IS KHAN" (STUDI SEMIOTIK TENTANG REPRESENTASI MUSLIM DALAM FILM "MY NAME IS KHAN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARIF BAYU NUGROHO (2012) LANGKAH-LANGKAH MENETAPKAN POSITIONING PT. TELKOM FLEXI YOGYAKARTA PASCA PERUBAHAN LOGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ASMANIAR ALIDAPRATAMI (2012) IMPLEMENTASI COKE FARM 2010 SEBAGAI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RISPONSIBILITY BERBASIS COMMUNITY DEVELOPMENT PADA COCA COLA AMATIL INDONESIA AREA JAWA TENGAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AYU RACHMAWATI WIJAYA (2012) TAKTIK KREATIF IKLAN TELEVISI COMMERCIAL DJARUM BLACK MENTHOL VERSI "SNOW BOARD" OLEH MACS909. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

C

CHANDRA DARMAWAN (2012) PERAN PROGRAM DIRECTOR DALAM STRATEGI PROGRAMING UNTUK MEMPERTAHANKAN JUMLAH PENDENGAR (STUDI DESKRIPTIF PERAN PROGRAM DIRECTOR DI RADIO ANAK JOGJA FM). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

D

DADANG WAHYU SETYAWAN (2012) STRATEGI PROMOSI BANNYU WOONG ADVENTURE BANJARNEGARA DALAM RANGKA MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG ARUNG JERAM SUNGAI SERAYU BANJARNEGARA TAHUN 2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DARPITA JIWANDANA (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUKU TAHUNAN OLEH ABANKIRENK CREATIVE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN PADA TAHUN 2009-2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DEKI RINAWAN (2012) STRATEGI PROGRAM ACARA TELEVISI DI ADITV YOGYAKARTA DALM MEMENUHI SYARAT TAYANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DEWI ATIKAH FATMAWATI (2012) IMPLEMENTASI STRATEGI NEGOSIASI DI PT ARCHITAMA CIPTA PERSADA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DEWI RATIH TRI S (2012) HUBUNGAN BUDAYA ORGANISASI DENGAN KINERJA KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DIMAS ANDI MANGGARA (2012) STRATEGI KREATIF EVENT JOGJANIMATIONS GALLERY DALAM MEWUJUDKAN JOGJA PUSAT ANIMASI INDONESIA 2012. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DINASTI BONDAN WRESANJANI (2012) PERSONAL SELLING CUSTOMER SERVICE DALAM LAYANAN NOKIA CARE PROTECT (NCP) SEBAGAI STRATEGI CUSTOMER RELATIONS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DINDA KARINA (2012) PERAN PROGRAM DIRECTOR DALAM MEMPERTAHANKAN FORMAT STASION RADIO REMAJA (STUDI DESKRIPTIF PERAN PROGRAM DIRECTOR DI RADIO GERONIMO 106.1 FM YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DWI ASIH (2012) REPRESENTASI ISLAMFOBIA DALAM FILM SEX AND THE CITY 2. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DYAH AYU TRININGTYAS (2012) FORMAT STASIUN RADIO WANITA DI RAKOSA FEMALE RADIO JOGJA 105,3 FM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

E

EKO BUDI PURNOMO (2012) KOMUNIKASI PERSUASIF HAKIM PENGADILAN AGAMA KABUPATEN GUNUNGKIDUL DALAM MEMEDIASI MASALAH PERCERAIAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ENDAH CATUR SETYANINGRUM (2012) PENGARUH FREKUENSI MENONTON IKLAN LAYANAN MASYARAKAT LPG 3 KG DI TELEVISI TERHADAP SIKAP MASYARAKAT KELURAHAN WATES DALAM MENGGUNAKAN BAHAN BAKAR GAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ERWIN KURNIAWAN (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN "TELKOM SPEEDY' DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

EVAWANI MUSLICHA (2012) IMPLEMENTASI SEKOLAH LAPANGAN KONSERVASI (SLK) SEBAGAI CORRPORATE SOCIAL RISPONSIBILITY (CSR) PT. INDONESIA POWER UBP MRICA BANJARNEGARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

EVI SUSILAWATI (2012) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DI SUCOFINDO DALAM MENANGANI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

F

FAJAR WIJAYANTO (2012) PENGARUH PERSEPSIAN KREDIBILITAS INDORSER SILIBRITIS TYERHADAP MINAT BELI PRODUK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FITRIA APRILIANA (2012) TANGGAPAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SALES OFFICER DI YAMAHA SUMBER BARU MOTOR ( SBM ) DONGKELAN-YOGYAKARTA PADA PERODE TAHUN 2012. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FITRIA SURYA PUTRI (2012) KOMUNIKASI PERSUASIF KADER-KADER BINA KELUARGA LANSIA (BKL) WERDHA MULYA DALAM MEMBENTUK GAYA HIDUP SEHAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FRISKA DIAN AGUSTINA (2012) AKTIVITAS PROMOSI DESA WISATA CANDIREJO MAGELANG DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN ASING ASING PERIODE 2003-2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

G

GUNARDI (2012) STRATEGI KREATIF DALAM IKLAN GERY CHOCOLATOS VERSI MINI SERI NIKITA WILLY, VERSI IN PISA ITALIA DAN VERSI BRANDON DANCE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

H

HAMIM THOHARI (2012) RECEPTION ANALYSIS ALUMNI PONDOK PESANTREN AL-MUKIN NGRUKI TERHADAP JIHAD DALAM FILM PRISON AND PARADISE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HERMAYA NUR ASIFA (2012) BAURAN PROMOSI INDUSTRI HILIR PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KOPI DAN TEH ROLAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

I

IBNU RASYID AMRULLAH (2012) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KOTA YOGYAKARTA PADA PROGRAM KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (E-KTP) DI KECAMATAN GONDOKUSUMAN TAHUN 2011-2012. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IHWAN MUGHOFIR (2012) STRATEGI PROMOSI RUMAH SAKIT "JIH" YOGYAKARTA TAHUN 2007-1010 UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS PASIEN PADA KELAS 1, KELAS 2. DAN KELAS 3. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

K

K H AMILIAN PUTRA (2012) TINGKAT PENIRUAN ANGGOTA UKM SEPAKBOLA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERHADAP GAYA PEMAIN TIMNAS EROPA DI TAYANGAN TELEVISI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

KEMAL CANDRA (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KORAN TRIBUN JOGJA DALAM MERAIH PEMBACA PADA TAHUN 2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

KERLI ROSA (2012) AKTIVITAS PROMOSI PENJUALAN PT. XL AXIATA TBK PADA PROGRAM XL SO ME DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PENGGUNA XL CABANG CENTRAL REGION DIY TAHUN 2012. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

L

LILIK SUJANTI (2012) STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA "TIKA AND FRIENDS" DI RADIO SWARA GAMA DALAM MERAIH PENDENGAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

M

MAHES ARDIAN (2012) STRATEGI POSITIONING FESTIVAL IKLAN PINASTHIKA SEBAGAI EVENT PENGHARGAAN BIRO IKLAN LOKAL DI ASIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MIFTAHUL ARZAK (2012) ICAL DI MATA TELEVISI DAN KORBAN LUMPUR LAPINDO "RECEPTION ANALYSIS MASYARAKAT KORBAN LUMPUR LAPINDO TERHADAP PENCITRAAN ABURIZAL BAKRIE SEBAGAI CALON PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA PERIODE TAHUN 201. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MIFTAKHUL MUFLIH DINA FAJARI (2012) KOMUNIKASI PERSUASIF PERAWAT PANTI KARYA YOGYAKARTA DALAM PROGRAM PEMBINAAN PASIEN DENGAN GANGGUAN JIWA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MISRA AYU (2012) KEGIATAN PELAKSANAAN MEDIA RELATIONS BIRO HUMAS DAN PROTOKOL (BHP) DALAM MEMBENTUK CITRA "UNGGUL DAN ISLAMI" DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (UMY) PERIODE 2010-2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MOHAMAD HARJANTHO P (2012) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PENGANGKATAN WAKIL MENTERI OLEH PRESIDEN SBY DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN DETIKCOM PADA BULAN OKTOBER 2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMAD ISA AL MANSYUR (2012) KEBIJAKAN REDAKSIONAL SURAT KABAR HARIAN (SKH) MERAPI DALAM BERITA-BERITA PEMERKOSAAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD FIRDAUS (2012) PENGARUH TINGKAT KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP SIKAP PADA MEREK ESIA DI KALANGAN MAHASISWA AKTIF JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UMY ANGKATAN 2008 - 2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD MAJID (2012) STYRATEGI PROGRAMMING RRI PRO I YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN PENDENGAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD NAUFAL RIZA (2012) PERSEPSI GURU SMA NEGERI 22 SURABAYA TENTANG MEDIA BARU FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

N

NUGROHO TRI YULIANTO (2012) STRATEGI KREATIF IKLAN RADIO KABEL KITANI VERSI INEM OLEH PETAKUMPET AGENCY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NURAFNI (2012) STRATEGI KREATIF EVENT FLASHMOB MIZONE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

P

PALAKIYAH (2012) PLURALISME AGAMA DALAM 3 HATI 2 DUNIA 1 CINTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PENTA HADI DWI WIBOWO (2012) STRATEGI POSITIONING RADIO 89,5 JIZ FM DALAM USAHA MERAIH PENDENGAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

R

R. NOORMAN WICAKSONO (2012) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN STUDIO RECORDING FORTUNE STUDIO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

R. PUTRI WAHYU RAHMAHWATI (2012) PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI PROMOSI BIRO PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DALAM MENARIK CALON MAHASISWA BARU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RADITYA PUTRA DHARMA (2012) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN CV. LE FORGE YOGYAKARTRA DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN PRODUK MEUBEL BESI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

REIZSA YOAN KARTIKA (2012) STRATEGI PROMOSI RADIO PRAMBORS YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN PENDENGAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIFQI MANSUR MAYA (2012) KONTRUKSI PEREMPUAN DALAM BERITA KASUS ANGELINA SONDAKH (KORUPSI WISMA ATLET) PADA SURAT KABAR HARIAN TRIBUN JOGJA DAN HARIAN JOGJA (ANALISIS FRAMING SURAT KABAR HARIAN TRIBUN JOGJA DAN HARIAN JOGJ. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIZKA ARFIANA (2012) POSITIONING PT DEMI GISELA CITRA CINEMA SEBAGI PRODUCTION HOUSE RELIGI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ROHBANIYATI (2012) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PRAMURUKTI PADA PERAWATAN HARIAN DI PANTI SOSIAL TRESNA WERDHA "BUDI LUHUR" YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

S

SANDI JUSTITIA PUTRA (2012) STRATEGI KREATIF IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SURAT KABAR HARIAN JOGJA DALAM MEMBANGUN CITRA SEBAGAI PERUSAHAAN YANG PEDULI DENGAN KONDISI SOSIAL MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SARAH HIKMATI NURI (2012) STRATEGI POSITIONING PT.RADIO GERHA ROWANG NISSREYASA MODANA ATAU RADIO GERONIMO 106.1 FM YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SILVY LESTARI PUSPASARI (2012) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PEMBANTU RUMAH TANGGA DENGAN ANAK ASUH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SONJAYA MAKMUR (2012) ANALISIS FRAMING HASIL MUNAS GOLKAR 2009 PASCA PEMILIHAN ABURIZAL BAKRIE SEBAGAI KETUA UMUM GOLKAR PERIODE 2009 - 2015 PADA SURAT KABAR KOMPAS DAN MEDIA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SUCIATI NURHIDAYAH (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LAZISMU (LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHODAKOH MUHAMMADIYAH) PUSAT DALAM MEMBANGUN AWARENESS MUZAKKI (WAJIB ZAKAT) DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SUGI HASTONO (2012) STRATEGI KREATIF DESAIN KAOS DAGADU DALAM TEMA KEBERSIHAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SUSI SONA'AH (2012) IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT BNI SYARIAH YOGYAKARTA DALAM MENDUKUNG PEMASARAN TABUNGAN IB HASANAH TAHU 2010-2011 (PASCA SPIN OFF). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

T

THOFAN HENDRAWAN (2012) STRATEGI POSITIONING DISTRO KOFFIN DALAM MEMENANGKAN PERSAINGAN DISTRO DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TITIK ADHIYANI (2012) KOMUNIKASI PERSUASIP KAUM HOMOSEKSUAL DALAM MENCARI PASANGAN LAKI-LAKI HITEROSEKSUAL DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TOTOK PRASETYO (2012) STRATEGI PROMOSI GRAND PURI WATER PARK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TRISKA APRIL MELIA (2012) STRATEGI PHUS MARKETING TIM SUKSES HANAFI RAIS DAN TRI HARJUN DALAM MERAIH DUKUNGAN PADA PEMILIHAN UMUM WALIKOTA YOGYAKARTA 2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TRISWI NOOR MAGHFIROH (2012) STRATEGI PROMOSI KESEHATAN DINAS KESEHATAN KABUPATEN BANTUL DALAM UPAYA PENANGGULANGAN PENYAKIT LEPTOSPIROSIS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

U

UMMI KALTSUM (2012) STRATEGI KAMPANYE DIREKTORAT JENDRAL PAJAK KANTOR WILAYAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MENYADARKAN MASYARAKAT WAJIB PAJAK MELALUI PROGRAN SENSUS PAJAK NASIONAL 2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

W

WINDU MULATSIH (2012) KOMPETENSI KOMUNIKASI GURU TKIT NURUL ISLAM DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Y

YOSVIANDRI (2012) ESKALASI HUBUNGAN ANTARA BAPAK TIRI TERHADAP ANAK UNTUK MEMBANGUN SEBUAH HUBUNGAN KEAKRABAN (STUDI DESKRIPTIF ESKALASI HUBUNGAN ANTARA BAPAK TIRI TERHADAP ANAK UNTUK MEMBANGUN SEBUAH HUBUNGAN KEAK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YULI HESTINA (2012) STRATEGI PROMOSI X-CODE FLIMS DALAM PROGTAM "TV WEB SERIES" MELALUI SOCIAL MEDIA NETWORKING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

This list was generated on Sat Nov 23 19:25:16 2024 WIB.