Items where Division is "Ilmu Komunikasi S1" and Year is 2015
A
ABDUL HUDA (2015) STRATEGI PROMOSI “BATIK PESISIR” DALAM MENINGKATKAN PANGSA PASAR PECINTA BATIK PEKALONGAN (STUDI DESKRIIPTIF TENTTANG STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PANGSA PASAR PECINTA BATIK PA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ABDUL ROZAQ IZZATI (2015) PERILAKU KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL DALAM KOMUNITAS PENGGEMAR RX KING DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ADHIEMAS IMAM PRIYANTO (2015) KONSTRUKSI NASIONALISME PADA PROGRAM 100 HARI KELILING INDONESIA (ANALISIS WACANA KRITIS DI PORTAL BERITA ONLINE TRIBUNNEWS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ADI SASMITO (2015) STEREOTIPE DALAM KONFLIK FANS SEPAKBOLA LA MANIA DAN BOROMANIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ADITYA KRISHNA BHASKARA MARTHA (2015) STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA “MIRIP SULAP” DALAM MENARIK MINAT PENONTON DI ADITV YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AFRIANDI (2015) MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM SIARAN BERITA “DETAK ROHIL” DI RTV ROKAN HILIR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AGUNG RANGKUTI (2015) ANALISIS FRAMING MUNAS PARTAI GOLKAR IX BALI 2014 DI MEDIA ONLINE “VIVA.CO.ID” DAN “METROTVNEWS.COM”. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AGUS SUGIHARTO (2015) IMPLEMENTATION CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PROGRAM BANK RAKYAT INDONESIA (CASE STUDY PROGRAME BRI WIRAUSAHA RAKYAT THE UNIVERSITY OF GAJAH MADA 2012-2013 YEAR). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AKHMAD BAYU FERIZA (2015) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN SABDA RAJA KERATON YOGYAKARTA DI KEDAULATAN RAKYAT DAN HARIAN JOGJA 1 MEI – 15 MEI 2015. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AMANAH ZULVIANI (2015) REPRESENTASI DISKRIMINAL WARIA DALAM REALITY SHOW "YUK KEEP SMILE" DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AMELIA PUSPITA (2015) STRATEGI PERSONAL SELLING RADIO RAKOSA FEMALE JOGJA 105,3 FM DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN TAHUN 2012-2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AMRULLAH KARIM (2015) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER JKT48 TERHADAP TINGKAT RECALL AUDIENCE PADA IKLAN POCARI SWEAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANGGITA RUSMITASARI NUR UTAMI (2015) DINAMIKA PEMBERITAAN KENAIKAN BBM DI MEDIA DETIKCOM (ANALISIS WACANA KRITIS PEMBERITAAN KENAIKAN BBM DI MEDIA ONLINE DETIKCOM TAHUN 2009-2014). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANGGUN WIDYO RETNO (2015) PENERAPAN DAN PELANGGARAN KODE ETIK JURNALISTIK PADA SKH KOMPAS APPLICATION AND INFRACTION OF JOURNALISTIC ETHICS CODE IN KOMPAS DAILY NEWSPAPERS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANGKASA NUR MAULANA (2015) MANAJEMEN EVENT TURNAMEN HANGGAR BILIAR YOGYAKARTA TAHUN 2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANNISA MUTYA RAKHMAWATI (2015) PERAN PROGRAM DIRECTOR DALAM MEMPERTAHANKAN POSITIONING RADIO GERONIMO 106,1 FM SEBAGAI RADIO ANAK MUDA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ANNISA SRIMAGIANTI (2015) KONSTRUKSI PEMBERITAAN PESAWAT SUKHOI SUPERJET 100 DI GUNUNG SALAK (ANALISIS FRAMING PADA MAJALAH DETIK EDISI 24) NEWS CONSTRUCTION OF SUKHOI 100 SUPERJET AT MOUNT SALAK (FRAMING ANALYSIS ON THE 24T. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ARADEA KURNIANTO (2015) PROMOSI KOMUNITAS BACKPACKER INDONESIA REGIONAL YOGYAKARTA DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA DENGAN CARA BACKPACKER DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ARDHY ARYATAMA (2015) AKTIVITAS BRAND LOYALTY PSS SLEMAN DALAM MEMBANGUN FANATISME SUPORTER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ARIF RAHMAN (2015) KECENDERUNGAN SEKSUALITAS PEREMPUAN DALAM FILM HOROR DI INDONESIA (ANALISIS ISI FILM HOROR INDONESIA DARI TAHUN 2008 – 2014 ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ARITA NUGRAHA (2015) REPRESENTASI CITRA UMAT MUSLIM DALAM FILM HOLLYWOOD (ANALISIS SEMIOTIKA DALAM FILM KINGDOM OF HEAVEN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ARUNI DIAH ASRIANI (2015) IMPLEMENTASI AKTIVITAS KOMUNIKASI TIM PEMENANGAN JOKOWI–JK PADA KAMPANYE PILPRES DENGAN MENGGUNAKAN SOCIAL NETWORKING ( TWITTER, FACEBOOK, INSTAGRAM DAN YOUTUBE) UNTUK MENARIK PEMILIH DALAM PILPRES. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ASMAUL FATONY AZIZ (2015) CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT PT. ESA GARDA PRATAMA JAKARTA DALAM MEMBERIKAN EXCELLENT SERVICE KEPADA KLIEN PADA TAHUN 2012 - 2013. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ASRI KUSUMAWATI (2015) AKTIVITAS HUMAS PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PROGRAM PEMERINTAH (STUDI DESKRIPTIF: AKTIVITAS HUMAS PEMERINTAH KOTA DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PROGRAM KESEHATAN DAN ANTI-KORUPSI ME. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ASTRID KUSUMO PUTRI (2015) MARKETING PUBLIC RELATIONS TRANSTV JAKARTA (STUDI KASUS AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS TRANSTV JAKARTA PERIODE JANUARI-DESEMBER TAHUN 2012). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ASTU DANARDANA (2015) STRATEGI COMMUNITY DEVELOPMENT PT. BANK NEGARA INDONESIA 46 DALAM PROGRAM ULAT SUTRA DAN JAMBU METE "KAMPOENG BNI" DI IMOGIRI BANTUL TAHUN 2009 - 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AULIA PURQON (2015) STRATEGI POSITIONING DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI JOGJA TV SEBAGAI TV BUDAYA TAHUN 2012-2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AWANDA BRIMA DESTIA (2015) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS TEATER GARASI DI MEDIA SOSIAL (FACEBOOK, TWITTER, WEBSITE DAN E-MAIL) DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PENONTON PERIODE 2011 – 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AWENDSA URFATUNNISA TM (2015) MANAJEMEN PRODUKSI PEMBERITAAN KANAL 22 DI TVRI YOGYAKARTA PRODUCTION MANAGEMENT KANAL 22 NEWS PROGRAM IN TVRI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AZCA EKASARI PRABANINGTYAS (2015) AKTIVITAS HUMAS DALAM LEMBAGA PEMERINTAHAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
AZIZ YULIANSYAH (2015) KEGIATAN MEDIA RELATIONS BIRO HUMAS DAN PROTOKOL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN MEDIA MASSA PERIODE JUNI 2013 - JUNI 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
B
BASOFI BURHAN UTOMO (2015) MANAJEMEN KAMPANYE BADAN LINGKUNGAN HIDUP DI KABUPATEN BANTUL DALAM PROGRAM GERAKAN KALI BERSIH TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
D
DEAN ROMANOR HARAHAP (2015) PENGARUH SIKAP PADA REPRESENTASI MASKULINITAS IKLAN PRODUK L-MEN “GAIN MASS 2014” TERHADAP MINAT MEMBENTUK TUBUH MASKULIN (SIX PACK) (STUDI PADA MAHASISWA UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DEDEK EKA PUTRI WULANDARI (2015) RECEPTION ANALYSIS IBU-IBU MUDA DUSUN SOBOMAN YOGYAKARTA TERHADAP TEMA PERAWAN DALAM PROGRAM “HATI KE HATI”. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DEDY KURNIAWAN (2015) STRATEGI PROMOSI BAND INDIE DALAM MEMASARKAN ALBUMNYA. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
DEKA PRAMANA (2015) PROSES PRODUKSI VIDEO KLIP ENDANK SOEKAMTI “MANTAN JADI TEMAN” OLEH RUMAH PRODUKSI EUFORIA AUDIO VISUAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DEVI VITRA YENI (2015) STRATEGI PROMOSI ADONIS FITNES YOGYAKARTA DALAM MENARIK CALON PELANGGAN TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DEWI DINARYATI (2015) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS HUMAS DPRD KABUPATEN TEMANGGUNG DALAM RANGKA MEMBANGUN KEPERCAYAAN PUBLIK PADA TAHUN 2012-2013. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DIAN ANGGRAINI (2015) AKTIVITAS KOMUNIKASI HUMAS POLRES BANTUL YOGYAKARTA ( STUDI KASUS PELAKSANAAN UU NO. 14 TAHUN 2008 TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK HUMAS POLRES BANTUL YOGYAKARTA PERIODE 2013-2014). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DIAN ROCKMAD BAYUTIRTO (2015) E- TOURISEM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMESARAN PARIWISATA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DIMAS ARIKA TAMA (2015) PENGARUH TERPAAN PEMBERITAAN KRIMINAL GENG PELAJAR YOGYAKARTA DI MEDIA MASSA ONLINE 2014/2015 : (STUDI KUANTITATIF PENGARUH TERPAAN PEMBERITAAN KRIMINAL GENG PELAJAR YOGYAKARTA DI MEDIA MASSA ONLINE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DJATI PAMBUDI WIBOWO (2015) STRATEGI PROMOSI ALBUM KE V BAND ENDANK SOEKAMTI BERTAJUK “ANGKA 8” DALAM MENGGUNAKAN MEDIA INTERNET TAHUN 2012. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DRIANTOMO (2015) RASISME DALAM FILM 42 THE TRUE STORY OF AN AMERICAN LEGEND (ANALISIS SEMIOTIKA DALAM FILM 42 THE TRUE STORY OF AN AMERICAN LEGEND). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DWI ANANDYA (2015) STRATEGI PUBLIC RELATIONS TIM PEMENANGAN JOKOWI - JUSUF KALLA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
DYAH AYU MARDIANA (2015) IDENTITAS MUSLIMAH IDEAL DALAM MAJALAH HIJABELLA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
E
EDWAR SAPUTRA (2015) BUDAYA PATRIARKI DI MILITER AMERIKA DALAM FILM HOLLYWOOD (ANALISIS SEMIOTIKA DALAM FILM CAMP X-RAY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
EKA APRIANI (2015) EVALUASI KINERJA BAGIAN HUMAS DAN INFORMASI PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2013-2014 (STUDI KASUS BAGIAN HUMAS DAN INFORMASI PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2013-2014). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ELENA ROSMEISARA (2015) REPRESENTASI ISLAM DALAM FILM JAVA HEAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
EVA FITRIANI (2015) REPRESENTASI HERO PEREMPUAN DALAM FILM THE HUNGER GAMES (ANALISIS SEMIOTIKA DALAM FILM THE HUNGER GAMES) REPRESENTATION HERO OF WOMEN IN THE HUNGER GAMES (SEMIOTIC ANALYSIS IN THE HUNGER GAMES). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
F
FAJAR YUSUF BAKTIAR (2015) KOMUNIKASI PERSUASIF GURU PADA ANGGOTA GENG PELAJAR DALAM PROGRAM PETUAH (PESANTREN SABTU AHAD) DI MAN YOGYAKARTA II TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FALINGGA GALANG A (2015) ANALISIS SEMIOTIK REPRESENTASI IDENTITAS PAPUA DALAM FILM DI TIMUR MATAHARI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FANNY HERTANDHO (2015) REPRESENTASI AFRO-AMERIKA (ANALISIS SEMIOTIK DALAM FILM HANCOCK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FATHIMAH NURUL FADLILAH (2015) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM VIDEO KLIP GIRLBAND KOREA (ANALISIS SEMIOTIK VIDEO KLIP I’M THE BEST DARI GIRLBAND 2NE1). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FATMOHAM AKBAR RISQI (2015) MOTIF MENONTON ACARA PERTANDINGAN SEPAK BOLA DI TELEVISI PADA PENONTON PEREMPUAN DI CAFE LARISSA TEGAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FERA TIARA SYAHIDA (2015) NARASI MUSLIMAH DALAM FILM INDONESIA (ANALISIS NARATIF MUSLIMAH DALAM FILM 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FERI IRAWAN (2015) STRATEGI PROMOSI PT. AL-MADINAH DALAM MEWUJUDKAN TEMA UMRAH MURAH SESUAI SUNNAH MELALUI PROGRAM “PAKET HEMAT” PADA CALON KONSUMEN DI YOGYAKARTA TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FIERDA MAULIDAH (2015) STRATEGI PROMOSI PERUSAHAAN OTOMOTIF “KUPU-KUPU MALAM” DALAM MENINGKATAN JUMLAH PELANGGAN TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FIFIN (2015) STRATEGI PROMOSI PT. THE UNIVENUS YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FIKRI AL FADIN (2015) REPRESENTASI STEREOTIP TERHADAP MUSLIM ARAB DALAM VIDEO MUSIK JAY- Z - SOMEWHERE IN AMERICA DAN BUSTA RHYMES - ARAB MONEY (ANALISIS SEMIOTIKA DALAM VIDEO MUSIK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FITRI NANDA ANNUR (2015) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM MALEFICENT (ANALISIS NARATIF KARAKTER PEREMPUAN DALAM FILM MALEFICENT). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FRENNICO PARISA (2015) MOTIF MAHASISWA UMY BERMAIN JUDI BOLA ONLINE (THE MOTIVATION OF STUDENTS’S UMY TOWARDS ONLINE FOOTBALL GAMBLING). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
FUADI (2015) STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF KESADARAN WISATAWAN DOMESTIK DI KOTA YOGYAKARTA MENGENAI ALAT-ALAT KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL GRAND TJOKRO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
G
GELVI SULISTA (2015) REPRESENTASI PEMIMPIN PEREMPUAN DALAM FILM THE IRON LADY (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA PEMIMPIN PEREMPUAN DALAM FILM THE IRON LADY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
GEMUH SURYA WAHYUDI (2015) STRATEGI PULL MARKETING DALAM KAMPANYE PEMENANGAN PEMILIHAN CALON LEGISLATIF (STUDI DESKRIPTIF PADA TIM PEMENANGAN HANAFI RAIS DALAM PEMILU LEGISLATIF DAPIL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2014). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
GESTANDA HERTAMA (2015) MANAJEMEN EVENT DIENG CULTURE FESTIVAL 2014 DALAM MENDUKUNG PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN KABUPATEN BANJARNEGARA TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
GIAN ANDRIANSYAH PRATAMA (2015) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN HAK ANGKET DPRD DKI JAKARTA TERHADAP AHOK DI SURAT KABAR ONLINE DETIK.COM DAN KOMPAS.COM PERIODE BULAN MARET 2015. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
H
HAMAM FANANI (2015) TEKNIK-TEKNIK PROPAGANDA DALAM BERITA DI MEDIA ONLINE (ANALISIS ISI KUANTITATIF TEKNIK-TEKNIK PROPAGANDA CALON PRESIDEN DAN CALON WAKIL PRESIDEN JOKO WIDODO DAN JUSUF KALLA DALAM BERITA POLITIK DI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HANIFAH RAZAN (2015) STRATEGI BRAND ACTIVATION PT. GARUDA INDONESIA MENUJU GLOBAL BRAND & GLOBAL PLAYER TAHUN 2015 MELALUI SPONSORSHIP DENGAN LIVERPOOL FOOTBALL CLUB. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HELMY RAFSANJANI (2015) AKTIVITAS HUMAS PEMERINTAH DALAM MENSOSIALISASIKAN BRAND ‘JOGJA ISTIMEWA’ PADA TAHUN 2015 (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PEMERIN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HENGKI PRANATA (2015) ANALISIS TEGANGAN PIPA, DEFLEKSI DAN PEMERIKSAAN KEBOCORAN FLANGE DENGAN SOFTWARE CAESAR II VERSI 7.00 PADA JALUR PIPA 24-G-D05-43004-4. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HENI PURWANTI (2015) REPRESENTASI PERLAWANAN PASAR TRADISIONAL DALAM MEDIA KOMUNITAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HERBUDI TRI PRASETYA (2015) STRATEGI PROMOSI DISTRO ORIGIN MERCH DALAM MENCIPTAKAN AWARNESS MELALUI ENDORSE BAND TAHUN 2015 (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI PROMOSI DISTRO ORIGIN MERCH DALAM MENCIPTAKAN AWARENESS MELALUI END. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
HERNAWAN AGUS PRIYANTO (2015) STRATEGI KAMPANYE LBH APIK (ASOSIASI PEREMPUAN INDONESIA UNTUK KEADILAN) YOGYAKARTA DALAM UPAYA MEWUJUDKAN MASYARAKAT YANG BEBAS DARI KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA DI YOGYAKARTA TAHUN 2012. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
I
IBNU SANDY (2015) POLITIK MARKETING DALAM PILKADA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
INDAN KURNIA EFENDI (2015) REPRESENTASI GERAKAN SOSIAL BARU PADA BUKU MUSIK U/ DEMOKRASI (ANALISIS SEMIOTIKA MENGENAI REPRESENTASI GERAKAN SOSIAL BARU PADA BUKU “MUSIK U/ DEMOKRASI”). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
INDRA ARMANSYAH (2015) WACANA PEMBERITAAN TERORISME DALAM WEBSITE VOA ISLAM (ANALISIS WACANA KRITIS PEMBERITAAN TERORISME DALAM WEBSITE VOA-ISLAM EDISI AGUSTUS 2013 SAMPAI JANUARI 2014). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
INNA RESTUNA (2015) TINGKAT PERSAINGAN RADIO DI YOGYAKARTA DALAM MENDAPATKAN IKLAN (ANALISIS TEORI NICHE PADA RADIO GEORNIMO DAN SWARAGAMA BULAN JULI - SEPTEMBER 2014). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
IRA AMERTHA PERSIANA (2015) REPRESENTASI IDENTITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN DETERJEN TAHUN 1990-AN DAN 2000-AN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ISNAIN YUSUF ISMANTORO (2015) PROMOSI DINAS KEBUDAYAAN DAN KEPARIWISATAAN KABUPATEN GUNUNGKIDUL TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ISTI RUFAIDA YUNIARSIH (2015) REPRESENTASI FEMINITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN CITRA (ANALISIS SEMIOTIKA: IKLAN CITRA ERA TAHUN 1989, TAHUN 1995 DAN TAHUN 2014). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
IZZATIKA RIZKI KURNIASARI (2015) KOMODIFIKASI BENCANA DALAM BERITA KECELAKAAN PESAWAT AIRASIA DI TELEVISI (ANALISIS WACANA KRITIS KOMODIFIKASI BENCANA DALAM BERITA JATUHNYA PESAWAT AIRASIA QZ8501 DI TVONE DAN METRO TV PADA TAHUN 20. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
J
JOHAN TRI HANDOKO (2015) STARTEGI PROMOSIYAYASAN WANGSA MANGGALA DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG MUSEUM MEMORIAL JENDRAL BESAR H.M SOEHARTO TAHUN 2013-2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
K
KAMALIA RAHMAN (2015) KETERBUKAAN GAY DALAM KOMUNITAS MARCHING BAND UNIVERSITAS ISLAM DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
KHAIRU ZAYN RAMADHANA (2015) KOMUNIKASI ORGANISASI ANTARA ATASAN DAN BAWAHAN STUDI KASUS PASCA PENERAPAN SISTEM KERJA BARU DI WARUNG MAKAN AYAM GEPREK MBOK MORO TAHUN 2015). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
KURDY DANU LAKSANA (2015) KECENDERUNGAN ADEGAN PENYIMPANGAN SOSIAL DALAM FILM-FILM ANAK INDONESIA (ANALISIS ISI PENYIMPANGAN SOSIAL DI FILM-FILM ANAK YANG DISUTRADARAI OLEH ARI SIHASALE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
L
LINTANG MULIAWANTI (2015) PERAN STAKEHOLDER RELATIONS DALAM AKTIVITAS COMMUNITY DEVELOPMENT DI PT. TIRTA INVESTAMA KLATEN PADA TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
LUTHFI RAHMAN HAKIM (2015) NARASI RASISME DALAM FILM HE PURGE : ANARCHY (ANALISIS NARASI RASISME DALAM FILMTHE PURGE : ANARCHY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
M
M. BUDI SEPTIAWAN (2015) STRATEGI KAMPANYE MITIGASI KONFIK ANTARA MANUSIA DAN ORANGTUA NGO YA YORIN, DI MASYARAKAT DESA TANJUNG PUTRI KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT TAHUB 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
M. SOHIBUL DARAJAH (2015) MANAJEMEN KOMUNIKASI BENCANA BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH (BPBD) KABUPATEN BANTUL DALAM MENGURANGI RISIKO BENCANA ABRASI DI KAWASAN PANTAI SELATAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
M. TAUFIKURAKHMAN (2015) ANALISIS FRAMING KONTROVERSI EKSEKUSI MATI TERPIDANA BOM BALI I DALAM BINGKAI BERITA MEDIA ONLINE SABILI DAN TEMPO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MIDA MARDHIYYAH (2015) KAMPANYE SOSIAL ORGANISASI ‘AISYIYAH DALAM PROGRAM PEMBERDAYAAN KONSUMEN UNTUK PRODUK UNGGAS SEHAT DI PROVINSI JAWA BARAT PADA TAHUN 2012 (STUDI EVALUATIF PROGRAM PIMPINAN PUSAT AISYIYAH DI JAWA BAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MIRZA NUGRAHA MUHAMMAD (2015) WACANA POLITIK PEMBERITAAN DALAM JURNALISME WARGA (ANALISIS WACANA POLITIK PEMBERITAAN TENTANG JOKO WIDODO DI DALAM WIDE SHOT METROTV PADA SAAT PILPRES 2014). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MIRZA RINALDI (2015) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KOTA SINGKAWANG PERIODE 2010-2015 UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN. S1 thesis, UNSPECIFIED.
MUH WAKHID SIDRATUL MA (2015) STRATEGI PROMOSI TIFOSI FUTSAL YOGYAKARTA DALAM MENARIK CALON SISWA SEKOLAH FUTSAL TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUH. ISKANDAR FAHMI (2015) STRATEGI PEMASARAN SOSIAL HAND A BOOKDALAM MENGGERAKAN MAHASISWA ANGKATAN SENIOR (2007-2009) DI FAKULTASISIPOL JURUSAN ILMUKOMUNIKASI UNIVERSITAS GAJAH MADA UNTUK MENYUMBANGKANBUKUNYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD FARKHAN HAKIM (2015) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN MELALUI EVENT FESTIVAL LAYANG-LAYANG TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD HUSNUL JAWAHIR PUHI (2015) REPRESENTASI NASIONALISME DALAM LIRIK LAGU IWAN FALS (ANALISIS WACANA DALAM LIRIK LAGU IWAN FALS BENTO DAN BONGKAR) REPRESENTATION NASIONALISM IN SONG LYRIC OF IWAN FALS (DISCOURSE ANALYSIS IN SONG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD RIZAL (2015) PAMERAN KOMUNITAS PECINTA BATIK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD RIZKI FAJRURROHMAN (2015) KOMUNIKASI PEMASARAN PT. LATIFAH DINI WISATA SEJAHTERA DALAM MEMPROMOSIKAN UMRAH SEHAT DAN MABRUR SESUAI SUNNAH RASUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUHAMMAD WAHDA FUAD (2015) KOMUNIKASI PENYULUHAN DINAS SOSIAL PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DINAS SOSIAL DALAM MEMBINA ANAK JALANAN DI RUMAH SINGGAH ANAK MANDIRI PERIODE 2014). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
MUSTIKA TRI HANDAYANI (2015) NASIONALISME MINORITAS DALAM FILM (ANALISIS PENERIMAAN PENONTON TERHADAP NASIONALISME MINORITAS AGAMA DALAM FILM SOEGIJA PADA REMAJA MASJID JOGOKARIYAN DAN DEWAN PAROKI GEREJA SANTO YUSUP). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
N
NINIK FITRI WAHYU N (2015) STRATEGI PROMOSI JOGJA ASIAN FILM FESTIVAL (JAFF) 2013 DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG (PROMOTION STRATEGY JOGJA ASIAN FILM FESTIVAL 2013 TO ATTRACT AUDIENS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NOVA BRIANAWATI (2015) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK (TELKOM) AREA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NOVITA SRI REJEKI (2015) STRATEGI PERSONAL SELLING MERK “KNORR” UNTUK MENARIK CUSTOMER BARU DI YOGYAKARTA TAHUN 2009. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NOVRIZAL ALI (2015) REPRESENTASI PATRIARKI DALAM FILM “GRAVITY” (ANALISIS SEMIOTIKA DALAM FILM “GRAVITY”) REPRESENTATION OF PATRIARCHY IN THE “GRAVITY” MOVIE (SEMIOTIC ANALYSIS OF THE“GRAVITY” MOVIE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NUR YULIANTO (2015) FASHION SEBAGAI KONSTRUKSI IDENTITAS SUPORTER DI INDONESIA “STUDI ETNOGRAFI KOMUNIKASI TERHADAP BRIGATA CURVA SUD”. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NURRAHMA DEWI ZULAIKHA (2015) IMPLEMENTASI ”EMPOWERING WOMEN THROUGH TECHNOLOGY DISTRIBUTION” SEBAGAI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY EXXONMOBIL INDONESIA 2011-2013. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NURUL FAIZATUN NIKMAH (2015) KECENDERUNGAN PELANGGARAN KODE ETIK JURNALISTIK PADA TABLOID "NYATA". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
NURUL KARIMA (2015) WACANA PEMBERITAAN KANDIDAT PRESIDEN JOKOWI DAN PRABOWO DI MAJALAH TEMPO (ANALISIS WACANA PEMBERITAAN BERITA “PANGGUNG DUA KANDIDAT” EDISI KHUSUS TEMPO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
P
PERWITA ROSALINA (2015) BRAND AMBASSADOR DAN MOBIL DRIVE THRU PADA SALON KECANTIKAN (STUDI DESKRIPTIF STRATEGI PROMOSI PEMASARAN LARISSA AESTHETIC CENTER YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2014-2015). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
PRADITA EMANIAR (2015) ANALISIS NARATIF HUBUNGAN POLITIK DALAM DRAMA KOREA KING 2 HEART. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
PUTRI ANIFAH (2015) REPRESENTASI RASISME DALAM FILM “DJANGO UNCHAINED” (ANALISIS SEMIOTIK DALAM FILM “DJANGO UNCHAINED”) RACISM REPRESENTATION IN FILM “DJANGO UNCHAINED” (SEMIOTIC ANALYSIS IN FILM “DJANGO UNCHAINED”). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
PUTRI PUSPITA MAYANG SARI P (2015) ANALISIS PENERIMAAN PEMBACA PEREMPUAN DALAM MAJALAH HIJABELLA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Q
QOLBI SABIL (2015) OPINI PUBLIK PESAN STIKER SOEHARTO PADA HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM MAJELIS PENYELAMAT ORGANISASI (HMI MPO) CABANG YOGYAKARTA (STUDI KASUS : PROSES PEMBENTUKAN OPINI PUBLIK PADA PESAN STIKER SOEHARTO V. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
R
RADEN WINATA DARMAJAYA (2015) PERILAKU PEROKOK TERHADAP PERINGATAN BAHAYA ROKOK DALAM GAMBAR DA TULISAN DI KEMASAN PRODUK ROKOK PADA SISWA SMKN 2 WONOSARI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RADITYA EKA NUGRAHA (2015) MANAJEMEN KONFLIK PASANGAN SUAMI ISTRI YANG TERLIBAT PERSELINGKUHAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RESTU TRIYANTO (2015) PERSEPSI MAHASISWA KOMUNITAS CINEMA KOMUNIKASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERHADAP FILM SANG PENARI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RIDA ROSYIANI FERTIYATNA (2015) REPRESENTASI AGAMA DALAM FILM (ANALISIS SEMIOTIK DALAM FILM PK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RIDARIA UTAMI (2015) WACANA BERITA BENCANA DALAM MEDIA DI INDONESIA (ANALISIS WACANA KRITIS PEMBERITAAN BENCANA BANJIR JAKARTA DAN MANADO DI TVONE TAHUN 2014). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RIDHO MIQDAR (2015) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN METRO TV MENGENAI PARTAI DEMOKRAT DAN PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO (SBY) DALAM KASUS UU PILKADA TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RIDWAN SYAH ARLANDITA (2015) STRATEGI PROMOSI PADA FROGSTONE DISTRO CLOTHING COMPANY YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RITA ARISANDY (2015) STRATEGI PUSH MARKETING LEGISLATOR PEREMPUAN ERLIA RISTI (DEMOKRAT) DALAM PEMILU DPRD DIY PERIODE 2014 – 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RONA RIZKHY BUNGA CHASANA (2015) REPRESENTASI IDENTITAS ETNIS JAWA DALAM SERIAL ANIMASI (ANALISIS SEMIOTIK IDENTITAS ETNIS JAWA DALAM SERIAL ANIMASI KELUARGA SOMAT). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ROSYANI DESI KIRANA (2015) DINAMIKA RASISME DALAM FILM HOLLYWOOD (ANALISIS NARATIF DALAM FILM MANDELA: LONG WALK TO FREEDOM). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
ROYKI BISTIAN (2015) DIFUSI INOVASI PROGRAM E-VOTING (STUDI KASUS PROGRAM E-VOTING PEMILIHAN KEPALA DESA DI KABUPATEN MUSI RAWAS PROVINSI SUMATERA SELATANTAHUN 2013-2014). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
RUSMAN SUSANTO (2015) PERSEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UMY PADA IKLAN TELEVISI ROKOK DJARUM 76 VERSI MENCARI TEMAN HIDUP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
S
SHINTA DEVI (2015) KONSTRUKSI IDENTITAS PEMIMPIN DALAM MAJALAH PANJEBAR SEMANGAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SIENA ALI BARATA (2015) KOMODIFIKASI KEMISKINAN DALAM REALITY SHOW DI TELEVISI ( ANALISIS SEMIOTIKA ACARA MEWUJUDKAN MIMPI INDONESIA) POVERTY COMMODIFICATION’S SEMIOTIC ANALISYS ON TELEVISION PROGRAM “MEWUJUDKAN MIMPI INDO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SITI RISKIYAH (2015) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN PERSEPSIAN TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN MELALUI MANFAAT PERSEPSIAN SITUS DAN APLIKASI TRAVELOKA PADA KOMUNITAS BACKPACKER SEMARANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SOVIA FEBRIANA WIRANTI (2015) STRATEGI PROGRAM “DIRECT BRANDING” CUBIC KITCHEN AND BAR DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SRI DWI FAJARINI (2015) STRATEGI INTERNAL PUBLIC RELATIONS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN BUDAYA PERUSAHAAN DI TVRI YOGYAKARTA TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SUHARNO (2015) AKTIVITAS DAGADU DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS MEREK DI YOGYAKARTA TAHUN 2013. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SURYA RAHMANDANU (2015) STRATEGI KREATIF IKLAN SEBAR QURBAN NUSANTARA PKPU VERSI “KUTUNGGU QURBANMU” OLEH SYAFA’AT MARCOMM YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PEKURBAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SURYO WIBOWO MUKTI (2015) REPRESENTASI ‘HERO’ JEPANG DALAM FILM ANIME MOBILE SUIT GUNDAM (1979-1980) JAPANESE HERO REPRESENTATION IN THE ANIME MOBILE SUIT GUNDAM MOVIE (1979-1980) (ANALISIS SEMIOTIKA FILM MOBILE SUIT GUNDAM). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
SUSANNA (2015) PELAKSANAAN FUNGSI PENGAWASAN SIARAN TELEVISI OLEH KOMISI PENYIARAN INDONESIA PUSAT PADA TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
T
TANZIE UMIRA (2015) JOGJA BERHENTI NYAMAN (REPRESENTASI JOGJA BERHENTI NYAMAN DALAM PAMERAN FOTO JURNALISTIK “JOGJA BERHENTI NYAMAN” KARYA PEWARTA FOTO INDONESIA YOGYAKARTA 2013). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
TAUFIQ MARZUKI (2015) STRATEGI POSITIONING RUMAH MAKAN RATA-RATA YOGYAKARTA DALAM MENARIK CALON KONSUMEN 2015. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
TITO EKA PRATAMA (2015) REPRESENTASI SEKSUALITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIK IKLAN TVC“IKLAN SHIMIZU”, “IKLAN SEGAR SARI SUSU SODA VERSI JULIA PEREZ”, IKLAN KOPI SUSU YA VERSI JULIA PEREZ”, DAN “IKLAN AXE VERS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
TRIYANJAYA BAGAS KURNIAWAN (2015) PROSES PRODUKSI PROGRAM WAYANG TRADISIONAL DI JOGJA TV YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MENGENAI PROSES PRODUKSI PROGRAM WAYANG TRADISONAL YANG DITAYANGKAN DI JOGJA TV YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
V
VINI EVIANI (2015) EVENT PEKAN BATIK INTERNASIONAL PEKALONGAN DALAM MENARIK WISATAWAN PERIODE 2013. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
VIYAS PRAYOGA (2015) RASISME DALAM FILM (ANALISIS NARATIF RASISME DALAM FILM 42). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
W
WAHYU WIDYAWARDHANA (2015) ANALISIS ISI ADEGAN KEKERASAN DALAM FILM THE RAID CONTENT ANALYSIS OF VIOLENCE SCENE ON THE RAID MOVIE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
WAHYUNING RATRI KINASIH (2015) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA KELUARGA TIDAK HARMONIS (STUDI DESKRIPTIF PADA KELUARGA POLIGAMI DAN KELUARGA DENGAN KASUS SELINGKUH DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
WIDI AYUNINGTYAS (2015) PILKADA TIDAK LANGSUNG DALAM BINGKAI MEDIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
WIENDHA SEPTI ANGRITA (2015) STRATEGI KOMUNIKASI KEDAI RAKJAT DJELATA DALAM MEMPOSISIKAN SEBAGAI RUMAH MAKAN KHAS JAWA KUNO ( STUDI DESKRIPTIF STRATEGI KOMUNIKASI KEDAI RAKJAT DJELATA DALAM MEMPOSISIKAN SEBAGAI RUMAH MAKAN KHAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
WIJAYA (2015) PERSEPSIVORANG TUA MURID SDN BANTUL TIMUR PADA MANFAAT DAN DAMPAK PERMAINAN GAME ONLINE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
WILLIAN KUSUMO WIBOWO (2015) OPINI MAHASISWA KOMAKOM FISIPOL UMY TENTANG PEMBERITAAN MELEMAHNYA NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP DOLLAR AMERIKA (STUDI DESKRIPTIF OPINI MAHASISWA KOMAKOM FISIPOL UMY TENTANG PEMBERITAAN MELEMAHNYA NIL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Y
YANNI AMBARWATI (2015) WACANA PEMBERITAAN SERATUS HARI PEMERINTAHAN JOKO WIDODO-JUSUF KALLA PADA KORAN SINDO (ANALISIS WACANA KRITIS PEMBERITAAN SERATUS HARI PEMERINTAHAN JOKO WIDODO- JUSUF KALLA PADA KORAN SINDO EDISI TA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
YATNAWATI TRIKANYA (2015) MANAJEMEN KECEMASAN DAN KETIDAKPASTIAN MAHASISWA KOREA SELATAN DAN MAHASISWA INDONESIA DI LINGKUNGAN FAKULTAS ILMU BUDAYA, UNIVERSITAS GADJAH MADA, YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
YUSRIL IHZA FAHRIZA (2015) PROSES PRODUKSI PROGRAM RADIO KOS-KOSAN GAYAM GERONIMO FM YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
YUVI PEBRIANI (2015) KECENDERUNGAN NILAI PROXIMITY PADA MEDIA CETAK LOKAL (ANALISIS ISI PEMBERITAAN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN DI RADAR SUKABUMI EDISI JANUARI - SEPTEMBER 2014). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Z
ZULHAM YAHYA (2015) TANGGAPAN PARA SUAMI DI DUSUN KARANGAYAR BANTUL TERHADAP ILKAN KB VERSI "DUA ANAK CUKUP" DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.