Items where Division is "Ilmu Komunikasi S1" and Year is 2016

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | M | O | R | S | T | V | W | Z
Number of items: 31.

A

ADHITIYO PRUSIKA ARGO (2016) REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM IKLAN BUMBU MASAK (ANALISIS SEMIOTIKA DALAM IKLAN ROYCO BUMBU KOMPLIT AYAM GORENG, ROYCO VERSI CHEF BILLY, ROYCO ALL IN ONE, ROYCO JUARA BAHANNYA JUARA LEZATNYA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ADITYO SURYA HALIM (2016) TINGKAT KETERTARIKAN PELAJAR DAN MAHASISWA YOGYAKARTA TERHADAP INFORMASI DALAM AKUN TWITTER JOGJA STUDENT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AHMAD RIZAL LUTFI (2016) MANAJEMEN EVENT DIENG CULTURE FESTIVAL DALAM RANGKA MENARIK MINAT CALON WISATAWAN DI KAWASAN DATARAN TINGGI DIENG TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AHYAR HAMBALI (2016) MANAJEMEN PRODUKSI DOKUMENTER TELEVISI "NINI THOWONG" DENGAN GAYA EKSPOSITORI THE PRODUCTION MANAGEMENT OF TELEVISION DOCUMENTARY PROGRAM OF “NINITHOWONG” USING EXPOSITORY STYLE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALFIANDRY (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TRIBUN JOGJA DALAM MEMPERTAHANKAN PANGSA PASAR TAHUN 2013. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANNISA ASSADAH (2016) REPRESENTASI GAYA HIDUP HEDONIS DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIK DALAM IKLAN GUDANG GARAM SIGNATURE, IKLAN GUDANG GARAM MIILD SHIVER DAN IKLAN GUDANG GARAM SIGNATURE MOMENT) REPRESENTATION OF HEDONIST. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AULIA RAHMAN JATI (2016) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND CHEVROLET CAMARO PADA FILM TRANSFORMERS 1, 2 ,3 , DAN 4 (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MENGENAI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND CHEVROLET CAMARO YANG DI TEMPATKAN PAD. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

B

BIMO RAKA SEPHANO (2016) AKTIVITAS KOMUNITAS MEREK DALAM MEMPROMOSIKAN PT ASTRA HONDA MOTOR CABANG YOGYAKARTA TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

C

CANDRA ARIBOWO (2016) STRATEGI KOMUNIKASI KOMUNITAS JOGJA LAST FRIDAY RIDE (JLFR) DALAM MENGEMBANGKAN MINAT BERSEPEDA TAHUN 2013. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

D

DITA MAYASARI (2016) ANALISIS ISI PELANGGARAN ETIKA PARIWARA INDONESIA (EPI) DALAM IKLAN BARIS PRODUK KESEHATAN DI KORAN TRIBUN JOGJA EDISI OKTOBER 2015. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

F

FAJAR ARI SAPUTRA (2016) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER PERSEPSIAN TERHADAP SIKAP KEPADA MEREK MELALUI SIKAP KEPADA IKLAN (STUDI KASUS IKLAN HONDA SONIC 150R VERSI AL GHAZALI PADA SISWA SMA MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FANNY KURNIA ABDI PRAJA (2016) REPRESENTASI HERO DALAM FILM EXODUS : GODS AND KINGS (ANALISIS SEMIOTIKA HERO DALAM FILM EXODUS : GODS AND KINGS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

H

HASAN BASRI (2016) PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) SEBAGAI MATERI KAMPANYE SOSIAL JOGJA ORA DIDOL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HERI SETIAWAN (2016) PERSAINGAN MEMPEREBUTKAN IKLAN ANTAR RADIO (APLIKASI TEORI NICHE PADA PERSAINGAN MEMPEREBUTKAN IKLAN RADIO JOGJA FAMILY DAN RETJO BUNTUNG PADA BULAN JULI-SEPTEMBER 2015). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

I

INTAN PERMATA SARI (2016) NARASI RELIGI DALAM FILM BOLLYWOOD (ANALISIS NARATIF DALAM FILM “PK”). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IRSYAM (2016) PROSES PRODUKSI TEATER KOMA DALAM MENARIK MINAT PENONTON TAHUN 2014-2015. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ISNAIN MALIK (2016) PEMBINGKAIAN PIDATO POLITIK MEGAWATI SOEKARNOPUTRI PADA KONGRES KE IV PDIP DALAM VIVA.CO.ID, MEDIAINDONESIA.COM DAN TEMPO.CO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

M

M. ADNAN MAGHRIBI (2016) TINGKAT PEMAHAMAN SISWA SD KALI BARU 01 JAKARTA UTARA TERHADAP VIDEO COMPANY PROFILE PT. PELABUHAN TANJUNG PRIOK PADA ACARA KAMPANYE FIELD TRIP TO IPC (INDONESIAN PORT CORPORATION) “ AKU CINTA MARIT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD ABDUL QADAR (2016) PENCITRAAN DI BALIK BERITA FILANTROPI MEDIA HARRY TANOESUDIBJO (ANALISIS WACANA PENCITRAAN KEGIATAN FILANTROPI MEDIA HARRY TANOESUDIBJO DALAM TAYANGAN MNC GROUP PEDULI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD PUTRADI ZAKI (2016) POLEMIK SEPAKBOLA INDONESIA DALAM MEDIA TELEVISI (ANALISIS WACANA KISRUH PSSI DAN KEMENPORA PADA BERITA DAN TALKSHOW DALAM METRO TV DAN TV ONE EDISI BULAN APRIL DAN MEI 2015). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUSTOFA AKHYAR ROBBANI (2016) MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM TALKSHOW TELEVISI “ERA KITA” EPISODE “MENGENAL MUSIK INDIE” ( PRODUCTION MANAGEMANT PROGRAM TALKSHOW TELEVITION “ERA KITA” EPS. “MENGENAL MUSIK INDIE” ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

O

ODIK NAWAR ARDIANSYAH (2016) PELANGGARAN ETIKA PARIWARA INDONESIA DALAM IKLAN PERGURUAN TINGGI PADA SURAT KABAR TRIBUN JOGJA (APRIL – JUNI 2015). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ORRIS EIAN ZACHARY (2016) AKTIVITAS HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN SLEMAN DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM EKONOMI (STUDI DESKRIPTIF AKTIVITAS HUMAS DALAM PROGRAM “CINTA KARYA BANGSA”) TAHUN 2010-2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

R

RANGGA BAYU DHARMAWAN (2016) REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM FOTO DAN GRAFIS PIALA DUNIA 2014 DI TRIBUN JOGJA (REPRESENTATIONS MASCULINITY IN PHOTO AND GRAPHICS WORLD CUP 2012 IN THE TRIBUN JOGJA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIZKI YUANITA FITRIANA (2016) PENERIMAAN PENONTON MAHASISWI TERHADAP KONSTRUKSI MASKULINITAS DALAM IKLAN ROKOK DJARUM SUPER “MY LIFE, MY ADVENTURE” (2014-2015). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

S

SITI KHABIR RASYIDA SA'IDATIN (2016) “PERSAINGAN MEMPEREBUTAN IKLAN ANTAR TABLOID” (ANALISIS PERSAINGAN PEREBUTAN IKLAN ANTAR TABLOID NOVA DAN TABLOID GENIE MENGGUNAKAN TEORI NICHE BULAN NOVEMBER 2015-JANUARI 2016). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

T

TOMI SETIO HUTOMO (2016) AKTIVITAS EVENT KUSTOMFEST PADA TAHUN 2014 (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA EVENT KUSTOMFEST DITAHUN 2014). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

V

VIYA LUKITASARI SUYATNO (2016) ANALISIS WACANA GENDER DALAM PROGRAM “MAMAH DAN AA BERAKSI” (A GENDER DISCOURSE ANALYSIS IN PROGRAM “MAMAH DAN AA BER-AKSI”). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

W

WAFDA SAJIDA DZAHABIYYA (2016) KONSTRUKSI NASIONALISME DALAM FILM KOREA (ANALISIS NARATIF NASIONALISME DALAM FILM SECRETLY GREATLY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

WAHYU AGUNG PRASETYO (2016) REPRESENTASI IDENTITAS ORANG MALUKU DALAM FILM CAHAYA DARI TIMUR (BETA MALUKU). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Z

ZULFAN RIYADI (2016) STRATEGI PROMOSI GRUP BAND ENDANK SOEKAMTI DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA (THE PROMOTION STRATEGY OF ENDANK SOEKAMTI BAND TO MAINTAIN THEIR EXISTENCE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

This list was generated on Sat Nov 23 19:35:30 2024 WIB.