Items where Division is "Ilmu Komunikasi S1" and Year is 2020
Thesis
Abd. Dirjan Najhalidi (2020) STRATEGI PEMASARAN SOSIAL GILI ECO TRUST DALAM MEMBENTUK KESADARAN MASYARAKAT AGAR PEDULI TERHADAP LINGKUNGAN UNTUK MEWUJUDKAN GILI TRAWANGAN ZERO WASTE TAHUN 2019/2020. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Abi Pranaya Tyaswara (2020) MANAJEMEN EVENT “HYATT PINK RIBBON” HOTEL HYATT REGENCY YOGYAKARTA TAHUN 2019. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Achmad Nuradib Fauzan (2020) STRATEGI PROMOSI ONLINE QUEEN LEKHA CHOPPERS YOGYAKARTA MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Achmad Rezi Fahlevie (2020) MANAJEMEN PRODUKSI FILM DOKUMENTER KALA RUMPON. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Achmad Ridho Amrullah (2020) PENGARUH ZASKIA ADYA MECCA SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE ”MAMAHKE JOGJA” DI YOGYAKARTA TAHUN 2019. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Adhitya Prasetyo (2020) Representasi Identitas Muslimah dalam Iklan Televisi Sunsilk, Wardah, dan Emeron. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Aditya Rizky Kurniawan (2020) TANGGAPAN VIEWERS TENTANG PORNOGRAFI DALAM CHANNEL YOUTUBE KIMI HIME. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Ahmad Ridhani (2020) MOTIF DAN KEPUASAN PENGGUNAAN MEDIA ONLINE BOLA.NET PADA MADRIDISTA YOGYAKARTA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Ahmad Yaki Al Munna (2020) Manajemen komunikasi BPBD Banjarnegara. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Ainun Zahra Rosyad (2020) Self Disclosure Anak Usia Remaja yang mengalami Cyberbullying Terhadap Orang Tua. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Aji Wibowo (2020) KOMUNIKASI PERSUASIF PEKERJA LADY COMPANION (LC) DALAM MENARIK PENGUNJUNG UNTUK BERKENCAN DILUAR KAROKE DI YOGYAKARTA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Alfian Hafiz Aditya (2020) Strategi Penggunaan Media Sosial Instagram Oleh Brand Rebound Klase dalam Membangun Brand Image. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Alfiyani Aisyah (2020) MANAJEMEN WEBSITE JOGJAPROV.GO.ID DALAM MEWUJUDKAN GOOD GOVERNANCE PEMERINTAH DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PERIODE 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Alif Fakhrurrozi (2020) INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI VORSCA DALAM MENARIK PELANGGAN DI YOGYAKARTA TAHUN 2017. S3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Alnindya Nugrahani (2020) Strategi Kreatif Konten Instagram Wedang Uwuh Niteni dalam Membangun Brand Awareness di Tahun 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Anastasia Widyastuti (2020) Pola Pengawasan Komisi Penyiaran Indonesia Pada Program-Program Televisi Nasional Swasta (Studi Kasus Program Pesbukers ANTV Tahun 2019). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Anindita Hapsari (2020) STRATEGI KOMUNIKASI KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT (PUPR) DALAM TAYANGAN WEB SERIES "PURY & BOS UKI" YOUTUBE KEMENPUPR TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Annisa Mei Stiarti (2020) WACANA THE SELF AND THE OTHER DALAM PROGRAM ACARA MY TRIP MY ADVENTURE (Studi Analisis Wacana Kritis Dalam Program My Trip My Adventure episode Indonesia Timur). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Annisya Irmadani (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH PATRON WEDDING ORGANIZER MELALUI PAMERAN TAHUN 2018. S3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Arina Hasbana Isnaeni (2020) PEMANFAATAN APLIKASI TIKTOK SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING DAFFA HIJAB DALAM MENARIK MINAT BELI PERIODE JANUARI S/D SEPTEMBER TAHUN 2020. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Ashfa Afkarina Salsabila (2020) REPRESENTASI KESENJANGAN SOSIAL MASYARAKAT KOREA SELATAN DALAM FILM PARASITE (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM FILM PARASITE KARYA BONG JOON-HO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Aulia Laras Dwi Putri (2020) Loop Station sebagai Strategi Promosi Divisi Youth and Community Telkomsel Branch Yogyakarta untuk meningkatkan Market Share dikalangan Anak Muda pada Tahun 2019-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Azizah Immaniar Iqbal Azmi (2020) Customer Relationship Management Aplikasi KAI Access PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Kantor Pusat Bandung Tahun 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Azka Adiba (2020) MANAJEMEN PRODUKSI VIDEO BLOG PADA CHANNEL ALFFY REV. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Bagas Hidayat Purnama (2020) KOMUNIKASI ORGANISASI KPID DIY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Bella Valentina Herman (2020) STRATEGI PROMOSI COFFEE SHOP LANTAI BUMI YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN MELALUI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Candra Ratna Gupita (2020) STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA KULINER BERBASIS ECOTOURISM PADA TAHUN 2019-2020 (Studi Kasus Strategi Pengembangan Wisata Kuliner Berbasis Ecotourism Waroeng Pohon). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cintaning Prasmi Nabiila (2020) PROMOSI ONLINE KEDAI KOPI SUROLOYO TAHUN 2017-2018. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Citra Ajeng Sari (2020) STUDI DESKRIPTIF MOTIF FOLLOWERS DALAM MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @KULINERYOGYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Dani Ilham Setiawan (2020) AKTIVITAS PROMOSI TENUN IKAT TROSO SRIKANDI RATU JEPARA DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN 2017. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Debby Kusumasari (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FORRIZ HOTEL YOGYAKARTA DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS PADA KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Denisa Pratikasari (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT TELKOM WITEL YOGYAKARTA DALAM PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN INDIHOME DI PLASA TELKOM KOTABARU TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Dhena Kumalasari (2020) PENGARUH SIKAP PADA BRAND AMBASSADOR DALAM IKLAN TVC TOKOPEDIA VERSI BTS TERHADAP MINAT BERBELANJA MELALUI APLIKASI TOKOPEDIA DI KALANGAN PENGGEMAR BTS YOGYAKARTA. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Dias Irvan Dwijanto (2020) IMPLEMENTASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI APPLE KEROAK DALAM MENINGKATKAN DAYA BELI KONSUMEN TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Dimas Kukuh Prasetyo (2020) PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) KERONCONG BALE PERIODE 2019 OLEH BENTARA BUDAYA SOLO PT KOMPAS GRAMEDIA DALAM RANGKA PELESTARIAN BUDAYA NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Distian Aji Ramadhani (2020) MANAJEMEN KRISIS DINAS LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN DIY TAHUN 2019 (PENANGANAN PENUTUPAN TPST PIYUNGAN). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Erli Anindatama (2020) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP HEROINE DALAM IKLAN GOPAY VERSI "RUMAH PEVITA DISERANG ORANG GAK DIKENAL". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Erlie Aulia (2020) Proses Komunikasi Terapeutik Yayasan SAMIN Pada Anak Korban Kekerasan Dalam Rangka Mengembalikan Ruang Publik Anak Di Kabupaten Sleman DIY Tahun 2018-2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Estin Istiqomah (2020) Strategi Promosi Koperasi Noto Wono Dalam Meningkatkan Jumlah Wisatawan Wana Wisata Budaya Mataram Tahun 2018. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Fahriz Palderama Yahfihans Z (2020) STRATEGI PROMOSI PENJUALAN UNTUK MEMPERLUAS SEGMENTASI PELANGGAN DI PERSEWAAN KAMERA JOGJAKAMERA.COM TAHUN 2017-2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Fairuz Azka Azmani (2020) Peran Brand Community Paguyuban Motor Honda Yogyakarta Dalam Membentuk Brand Loyalty Merek Honda 2018-2019. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Fauziah Herawati Salma (2020) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI VI YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PROGRAM KEMITRAAN DALAM MENGEMBANGKAN UMKM CV. SAHABAT TERNAK TAHUN 2019). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Febrian Rachmanda Putra (2020) Analisis Framing Pada Media Cetak Jawa Pos dan Kedaulatan Rakyat Tentang Demo Mahasiswa Mengenai Penolakan RKUHP, RUU KPK, dan RUU Lainnya Pada Periode 24-27 September 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Fikri Nuril Huda (2020) Strategi Promosi Srengenge Culture Lab dalam Memperkenalkan Film Abracadabra melalui Instagram Periode 2019-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Fitriana Nur Annisa (2020) KONVERGENSI MEDIA DALAM PERKEMBANGAN RADIO KOMERSIAL DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA RADIO GERONIMO FM DAN RADIO SWARGAMA FM). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Ganang Agung Wichaksono (2020) PERAN PRODUSER DALAM MANAJEMEN PRODUKSI FILM PENDEK SHOHIBUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Ghafur Sitohan (2020) BINGKAI BERITA TRAGEDI KERUSUHAN DI KOTA WAMENA, PROVINSI PAPUA (ANALISIS FRAMING PADA SURAT KABAR HARIAN REPUBLIKA DAN KOMPAS EDISI 24 - 30 SEPTEMBER 2019). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Gusti Bagus Dendy Kurniawan (2020) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KABUPATEN LOMBOK UTARA DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PASCA GEMPA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Harsacitta Lalita (2020) Manajemen Distribusi Film Pendek Kembalilah Dengan Tenang Tahun 2018-2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Hisyam Alfaruqi Hilmi (2020) PENGUMUMAN HASIL SIDANG SENGKETA PILPRES TAHUN 2019 PADA PEMBERITAAN HARIAN KOMPAS DAN MEDIA INDONESIA (Analisis Framing Media Cetak Harian Kompas dan Media Indonesia Periode 28 Juni – 3 Juli 2019). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Indira Maha Firmantie (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PT TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR, PRAMBANAN & RATU BOKO MELALUI WEBSITE WWW.BOROBUDURPARK.COM TAHUN 2019 DALAM UPAYA MEMBANGUN CITRA CANDI BOROBUDUR SEBAGAI EMPAT DESTINASI SUPER PRIORITAS PARIWISATA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Iriani Latifah Djuraid (2020) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES TWITTER @RRMAHAYUKD TERHADAP SIKAP MENDUKUNG PESAN PEREMPUAN MEROKOK PADA FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Ismiyana Nurfaiza (2020) ANALISIS NARASI RELASI GENDER DALAM FILM EMPU: SUGAR ON THE WEAVER’S CHAIR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Kemala Herlinda Duanti (2020) Representasi Wanita Berhijab Dalam Iklan Sampo (Studi Semiotika pada Iklan Sampo Sunsilk Hijab Refresh Versi Carla Rizki dan Iklan Sampo Rejoice Hijab 3 in 1 Versi Fatin Shidqia di Televisi). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Khairil Azwar (2020) ANALISIS ISI PELANGGARAN ETIKA PARIWARA INDONESIA DALAM IKLAN BARIS DAN IKLAN KOLOM DI SURAT KABAR HARIAN LOMBOK POST PERIODE JUNI-JULI 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Krisna Arya Dwinanda (2020) MANAJEMEN PRODUKSI DALAM PROGRAM SIARAN NET YOGYA DI STASIUN TELEVISI NET BIRO YOGYAKARTA DI ERA DIGITAL (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Manajemen Produksi Dalam Program Siaran NET YOGYA Di Stasiun Televisi NET Biro Yogyakarta Di Era Digital). S3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Kukuh Aji Wicaksono (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RBTV DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM SIARAN LOKAL (KHUSUSNYA PROGRAM LEYEH-LEYEH 2018-2019). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Kurnia Febri Dwi Tiana (2020) PENGELOLAAN PROGRAM LAPOR BANTUL DALAM MEWUJUDKAN E-GOVERNMENT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Lalu Wira Adytia Kusuma (2020) Pengaruh Keterampilan Komunikasi Interpersonal Pelatih terhadap Ketangguhan Mental Atlit. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Liani Dwi Pusva (2020) Strategi Promosi Teja Wisata Menggunakan Media Sosial Instagram Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Customers Pada Tahun 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Listiyani (2020) KOMUNIKASI KELOMPOK KOMUNITAS BIKERS SUBUHAN DALAM MEMBENTUK KOHESIVITAS TAHUN 2019 (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KOMUNITAS BIKERS SUBUHAN LAMPUNG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Lucky Eka Candra S (2020) PROSES KREATIF PEMBUATAN FILM PENDEK "SHOHIBUL" DALAM SUDUT PANDANG SUTRADARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
M Waliyudin (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PSIM STORE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MERCHANDISE SEPAKBOLA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @psimstore TAHUN 2019. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
M.Setiawan Budi Nugraha Putra (2020) Female Gaze Dalam Film Indonesia (Analisis Naratif Seksualitas Remaja Dalam Film Dua Garis Biru). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Mariska Hestia Aini (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT SISWI PADA TAHUN AJARAN 2017/2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Megah Riarta A (2020) Strategi Personal Selling Penyuplaian Gas Pluz 50 kg PT Rukun Adil Sejahtera Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen di Yogyakarta Tahun 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Mohammad Danial Abil Maali (2020) STRATEGI KREATIF PAPARAZZI LUXURY BARBERSHOP UNTUK MEDIA PROMOSI (MELALUI CHANNEL YOUTUBE PM8 TV TAHUN 2018). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Muhamad Jafar Sidiq (2020) Manajemen Produksi Channel YouTube Bram Dermawan Dalam Meningkatkan Jumlah Subscriber YouTube pada Tahun 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Muhamad Naufal Fadillah (2020) Manajemen Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Dalam Mendukung Terwujudnya Good Governance. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Muhammad Alvin Syarif M. (2020) MOTIF PENGGUNA AKTIF APLIKASI KENCAN ONLINE TINDER. S3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Muhammad Diva Permadi (2020) KOMUNIKASI KESEHATAN FACILITATOR PROJECT CHILD DALAM MEMBENTUK SIKAP HIDUP SEHAT. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Muhammad Farid Naufal (2020) MAJANEMEN BRANDING GEOTOURISM TAMAN TEBING BREKSI BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Muhammad Firdaus Sam (2020) MOTIF SUBSCRIBER DALAM MENGAKSES PESAN DAKWAH DI CHANNEL YOUTUBE YUFID. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Muhammad Ihsan Sayuti (2020) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL (FACEBOOK, TWITTER, INSTAGRAM &YOUTUBE) PSS SLEMAN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Muhammad Indra Maulana (2020) Aktivitas Customer Relationship Management Konsumen Dalam Mempertahankan Pengunjung Warung Kopi Gayo Ngopi Tahun 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Muhammad Iqbal Khatami (2020) KOMUNIKASI BENCANA BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH (BPBD) KABUPATEN BANTUL (STUDI KASUS BENCANA ALAM BANJIR DI KABUPATEN BANTUL PADA TAHUN 2019). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Muhammad Ridho Widartono (2020) Manajemen Event Festival Sindoro Sumbing 2019 dalam Melestarikan Budaya Lokal di Kabupaten Temanggung. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Nabila Hilma Mujahidah (2020) PENERIMAAN PENONTON TERHADAP PERAN PEREMPUAN DALAM FILM BUMI MANUSIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Naufal Hakim (2020) INTEGRATED CAMPAIGN CAFE X ELECTION UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN PENTINGNYA PERAN PEMUDA YOGYAKARTA TERHADAP PEMILU 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Naufal M Jundan (2020) INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI CHICKENPEDIA JOGJA DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN PADA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Nisa Farhah Shofwah (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. ASA GEMILANG UTAMA SUKSES DALAM MEMASARKAN PERUMAHAN BUMI NUANI RESIDENCE. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Nuha Allisya Huda (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SILOL KOPI & EATERY YOGYAKARTA UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN TAHUN 2019. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Nur Aliffiana (2020) REPRESENTASI IDENTITAS GENERASI MILENIAL MELALUI HUMOR DALAM BENTUK ANIMASI DI MEDIA SOSIAL (ANALISIS SEMIOTIK VISUAL ANIMASI DI INSTAGRAM TAHILALATS, KOMIK.ZERO DAN KOMIK GRONTOL). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Nurul Dapalaze Silalahi (2020) Skripsi. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Panggih Wildhan Akhbar (2020) REPRESENTASI SISTEM SOSIAL SETENGAH JAJAHAN-SETENGAH FEODAL DALM FILM MARLINA PEMBUNUH EMPAT BABAK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Putri Awalia Fitri Azhari (2020) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS PARIWISATA KOTA YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG WISATAWAN MANCANEGARA TAHUN 2017-2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Rachma Agustriany (2020) ANALISIS ISI PELANGGARAN KEKERASAN VERBAL DAN NON VERBAL DALAM TAYANGAN ACARA RUMAH UYA TRANS 7 TANGGAL 7-16 AGUSTUS TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Rashif Hibatullah (2020) MANAJEMEN PRODUKSI PODCAST RAPOT PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Reza Widya Pradani (2020) Strategi Promosi Jogja Bike dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada Tahun 2019 Menggunakan Instagram. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Riardi (2020) MANAGEMENT EVENT “NGAYU – AYU” DI SEMBALUN, LOMBOK, NTB TAHUN 2016 (Studi deskriptif kualitatif pada event Ngayu-Ayu oleh masyarakat Sembalun, Lombok, Nusa Tenggara Barat Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Rio Candra Pratama (2020) STRATEGI PROMOSI ONLINE PADA MEDIA INSTAGRAM CENGKIR HERITAGE RESTO AND COFFEE DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG TAHUN 2017 DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Rizko Ahmadi (2020) STRATEGI PROMOSI ONLINE AKIRAMATA INDO DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA TAHUN 2017. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Rizky Rivaldo Haruna (2020) TANGGAPAN FOLLOWERS TERHADAP GAYA KOMUNIKASI WIMBO PRAKOSO SEBAGAI FOOD INFLUENCER DALAM AKUN INSTAGRAM @wimboprakoso. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Royyan (2020) Pola Komunikasi dan Manajemen Produksi Film Dokumenter A Man With 12 Wives oleh Tonny Trimarsanto dalam bekerja sama dengan stasiun televisi Jepang NHK WORLD. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Sachrin Fadullah Hasan (2020) Penyimpangan Perilaku Komunikasi Pada Player PUBG Studi Deskriptif Terhadap Perilaku Mahasiswa di Yogyakarta Pengguna Game PUBG. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Sherly Uswiati (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PLATFORM EDUTECH ILMU PERHOTELAN DAN PARIWISATA AJAR.ID DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA PADA TAHUN 2019. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Shintya Sekar Ayu Andini (2020) ANALISIS IKLAN KAMPANYE POLITIK DUA PASANGAN CALON GUBERNUR DKI JAKARTA 2017 (ANALISIS WACANA KRITIS REPRESENTASI PLURALISME IKLAN KAMPANYE POLITIK PILKADA DKI JAKARTA 2017 PUTARAN KEDUA MELALUI MEDIA SOSIAL). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Siti Meyta Lantong (2020) Strategi Promosi Restoran Nanamia Pizzeria Melalui Media Sosial Instagram Dalam Menarik Minat Berkunjung Anak Muda Tahun 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Sonia Lolly Pangestika (2020) STRATEGI MARKETING POLITIK CALON LEGISLATIF IMAM PRIYONO DALAM PEMILIHAN UMUM DPRD DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PERIODE 2019-2024. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Sri Wulandari (2020) Pengelolaan Media Sosial Instagram Sebagai Media Publikasi dan Informasi Humas Polda D.I.Yogyakarta Tahun 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Sulhi Azhari (2020) KOMUNIKASI SUPORTIF ANGGOTA KELUARGA TERHADAP ODHA (ORANG DENGAN HIV/AIDS) DI YOGYAKARTA. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Suliono (2020) GAYA KOMUNIKASI HOST SIARAN LANGSUNG DI APLIKASI BLUED DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN VIEWER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Syifa Nabilla (2020) STRATEGI PEMASARAN SOSIAL PROGRAM KAWASAN TANPA ROKOK (KTR) OLEH DINAS KESEHATAN KOTA YOGYAKARTA DALAM MENGURANGI KEBIASAAN MEROKOK (STUDI KASUS RW BEBAS ASAP ROKOK DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Syifa Sabila Azzahra Umasugi (2020) STRATEGI SOCIAL MARKETING PEMERINTAH KABUPATEN BURU DALAM MENGGERAKKAN PROGRAM GELORA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN NILAI SPIRITUAL REMAJA/ANAK PADA TAHUN 2016-2019. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Taufik Sugiarto (2020) STRATEGI BRANDING OPPO YOGYAKARTA SEBAGAI SMARTPHONE SELFIE EXPERT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Taufiq Syarifudin (2020) MODEL MANAJEMEN MEDIA KOMUNITAS BERBASIS FANS SEPAKBOLA PASOEPATI.NET DALAM PERSPEKTIF SCP (STRUCTURE , CONDUCT, PERFORM). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Teddyansyah (2020) KOMUNIKASI SUPORTIF MANTAN PENGGUNA NARKOBA DENGAN SAHABAT AGAR TIDAK KEMBALI MENGGUNAKAN NARKOBA STUDI KASUS YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Tia Yulia Harti (2020) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA NUSA TENGGARA BARAT (NTB) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN (2019) MELALUI KAWASAN EKONOMI KHUSUS (KEK) MANDALIKA PASCA GEMPA LOMBOK 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Tri Nurhayati (2020) PROSES COMMUNITY DEVELOPMENT "ISTANA KELULUT" MASYARAKAT PASCATAMBANG SEBAGAI AKTUALISASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT ADARO INDONESIA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Ulfa Mei Anggraeni (2020) KOMODIFIKASI PRIVASI DALAM RUANG PUBLIK PADA PROGRAM ACARA PAGI-PAGI PASTI HAPPY DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Widni Megaria Rohman (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH DAERAH (PEMDA) DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MENSOSIALISASIKAN APLIKASI JOGJA ISTIMEWA DALAM MEWUJUDKAN JOGJA SMART PROVINCE TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Witrie Amalia (2020) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA DIY DALAM UPAYA MENINGKATKAN LENGTH OF STAY WISATAWAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2018 ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KEGIATAN PROMOSI EVENT MALIOBORO NIGHT FESTIVAL TAHUN 2018). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Yahya Warna Kusuma (2020) STRATEGI PROMOSI JOGJA T-SHIRT OMAH OBLONG (JETHE) SEBAGAI MEDIA PENGENALAN BUDAYA DAN KEARIFAN LOKAL YOGYAKARTA TAHUN 2019-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Yoga Budi Setyawan (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DISKOMINFO KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN 2019 (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF CUSTOMER RELATIONS PELAKSANAAN UU NO 14 TAHUN 2008 TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Yolanda Aditya Ismi Sa'adah (2020) STRATEGI BRANDING THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN CORPORATE BRANDING SEBAGAI MICE HOTEL TAHUN 2019. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Yunika Refa Yudanti (2020) MANAJEMEN EVENT JOGJABIKE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNAAN SEPEDA OLEH WISATAWAN DI YOGYAKARTA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Yustina Dwinamaya (2020) STRATEGI COMPLAINT HANDLING DINAS PENANAMAN MODAL DAN PERIZINAN (DPMP) KOTA YOGYAKARTA DALAM MENANGANI KELUHAN MASYARAKAT TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Zah Galuh Wulandari (2020) STRATEGI BRANDING “SYARIAH HOSPITALITY” OLEH HOTEL UNISI YOGYAKARTA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Zahra Putri Purnama (2020) STRATEGI BRANDING PARIWISATA BUDAYA PEMERINTAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MEWUJUDKAN YOGYAKARTA SEBAGAI SALAH SATU TUJUAN WISATA TERKEMUKA DI ASIA TENGGARA 2025 MELALUI EVENT “JOGJA TOURISM FESTIVAL” PERIODE 2019 (Yogyakarta Government Cultural Tourism Branding Strategy To Realizing Yogyakarta As One Of The Leading Tourism Objectives In Southeast Asia 2025 Through “Jogja Tourism Festival” Event 2019). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Zunan Fakhrurrozi (2020) STRATEGI KREATIF EVENT FESTIVAL KEBUDAYAAN YOGYAKARTA 2019 DALAM MENGINFORMASIKAN OBJEK KEBUDAYAAN KEPADA MASYARAKAT YOGYAKARTA. S3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.