Items where Division is "Ilmu Komunikasi S1" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 299.

ADHITYA FITRIYANTO (2023) REPRESENTASI RELIGIUSITAS DALAM FILM HACKSAW RIDGE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ADIKA WISNU PURNOMO (2023) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT HOTEL CAVINTON YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2018-2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ADISTIA RATNA SALSABILA (2023) DRAMATIZATION THROUGH MISE-EN-SCENE IN SUBUH FILM (MIRACLE AT DAWN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ADITIA FEBRIANA (2023) MOTIF PENGGUNAAN AKUN INSTAGRAM @CURHATANUMY OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AGSALLITA OKTIWULAN PUTRI (2023) IMOKEY'S INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION STRATEGY IN INCREASING PRODUCT SALES IN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AHMAD FAHMI FAHRIZA (2023) MANAJEMEN PRODUKSI FILM PENDEK PINTU HARAP DITUTUP KEMBALI PRODUKSI NOISE FILMS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AHMAD ZULFIKAR ABDUL AZIZ (2023) REPRESENTASI WHITE SUPREMACY DALAM SERIES MONSTER: THE JEFFREY DAHMER STORY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AJENG DYAH KUMALA (2023) ACCEPTANCE OF GENDER ROLES IN KUDAPAN SPESIAL SHORT FILMS BY THE AUDIENCE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AKITA DAMAYANTI RIA SANTOSO (2023) KONSTRUKSI KESALEHAN PADA KARAKTER PEREMPUAN DALAM FILM KKN DI DESA PENARI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALDI APRILLA NUR RIZQI (2023) BINGKAI PEMBERITAAN MEDIA ONLINE KUMPARAN+ DAN KOMPAS.ID MENGENAI KERUSUHAN DI KANJURUHAN MALANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALFIAN RIDWAN FAHRIZAL (2023) STRATEGI PROMOSI TROYA ACADEMIC PLATFORM MELALUI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA APLIKASI DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALFIRA NURFITRIANA (2023) POST-COVID-19 PANDEMIC RECOVERY OF THE INDONESIAN TOURISM SECTOR THROUGH PROMOTIONON TWITTER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALGA SAPANCA (2023) DYNAMICS OF YOUTH IMAGE IN SAMPOERNA A-MILD CIGARETTE ADVERTISING 2020-2022 EDITION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALGIFARY IZZA KHALIFA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH KABUPATEN CILACAP DALAM PENANGGULANGAN KEMISKINAN MELALUI DINAS SOSIAL KABUPATEN CILACAP PADA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALIF YAHYA LUTFI (2023) KOMPARASI FRAMING PEMBERITAAN MEDIA DARING KORAN TEMPO DAN MEDIA INDONESIA TERHADAP ISU KEBOCORAN DATA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALIFIA MAHARANI (2023) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DIREKTORAT JENDERAL PERKERETAAPIAN (STUDI KASUS PEMBANGUNAN PRASARANA PERKERETAAPIAN MELALUI INSTAGRAM PADA PERIODE JANUARI-JULI2022). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALIFYA IKHSANTY HERYANA (2023) AN ACTOR-NETWORK THEORY PERSPECTIVE ON HARRY STYLES' GENDER-FLUID FASHION IN TWITTER USER COMMUNITY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALVIAN MAULANA FATIH (2023) THE INSTAGRAM RADIO SOCIAL MEDIA @BESTFMJOGJA AS A DIGITALIZATION STRATEGY TO ATTRACT LISTENER'S INTEREST. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ALYA SYAFIRA ARNADA (2023) BANK INDONESIA DIY EDUCATION CAMPAIGN STRATEGY IN INCREASING AWARENESS OF QRIS ELECTRONIC PAYMENTS IN THE DIY MSME 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AMELIA FITRI JULAIKA (2023) NARRATIV ANALYSIS OF REPORTING TRIBUNNEWS.COM AND ASUMSI.CO IN SEXUAL HARASSMENT NEWS AT UNIVERSITAS SRIWIJAYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AMIRA FITRI HENING NIADI (2023) GAY REPRESENTATION IN COSMETIC PRODUCT ADS (ROLAND BARTHES' SEMIOTIC ANALYSIS ON YSL BEAUTY ADS WITH LIL NAS X). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANA BALQIS ALIIFAH Q (2023) MANAJEMEN KRISIS PT TELKOM INDONESIA (PERSERO) TBK DALAM MENGATASI GANGGUAN SISTEM KOMUNIKASI KABEL LAUT (SKKL) JASUKA TAHUN 2021 (STUDI KASUS KRISIS SISTEM KOMUNIKASI KABEL LAUT JAWA SUMATERA KALIMANTAN TAHUN 2021). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANDHIKA SRINDRA FAIZ RAMADHAN (2023) SUBSCRIBER PERCEPTION OF PT. KERETA API INDONESIA DOCUMENTARY FILM "BERGERAK DENGAN BAHAGIA, BERGERAK UNTUK INDONESIA" IN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANDINI AFRILIA (2023) PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT.BINTAN HOTELS BANYAN TREE MELALUI PROGRAM SEEDLINGS MENTORSHIPS DI KABUPATEN BINTAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANGGITA INDAH PRAMESTI (2023) #MATARAMISLOVE ON TWITTER : INDONESIAN FOOTBALL FAN ACTIVISM TOWARDS THE KANJURUHAN TRAGEDY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANGGRAENI INDAH AGUSTIN (2023) MANAGEMENT OF INSTAGRAM SOCIAL MEDIA @MUSEUMWAYANGBEBERSEKARTAJI TO INCREASE BRAND AWARENESS AS A TRADITIONAL EDUCATIONAL CENTER IN BANTUL IN 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANGGRAHENI AISYAH SETYANINGSIH (2023) STRATEGI PROMOSI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK DALAM MENARIK MINAT CALON MAHASISWA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANIKA DWI KUSUMA DEWI (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UMKM LOKAL SASAK MAIQ TAHUN 2022 (STUDI KASUS PADA INSTAGRAM @SASAKMAIQ.ID DI LOMBOK BARAT). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANINDYA PUTRI MUMPUNI (2023) ALON MLAMPAH'S COMMUNITY MARKETING COMMUNICATION STRATEGY IN ATTRACTING CONSUMER INTEREST VIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANISA EKA KUSUMA DEWI (2023) MANAJEMEN PRODUKSI DAN DISTRIBUSI KONTEN MEDIA DIGITAL AKUN INSTAGRAM @INSIDELOMBOK DALAM PENDEKATAN SOME THEORY PADA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANISAH WENING RATRI LUMINTANG (2023) REPRESENTASI PEKERJA SEKS PEREMPUAN DALAM FILM �GANGUBAI KATHIAWADI�. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANNISA NUR FADILAH (2023) STRATEGI PROMOSI SMA MUHAMMADIYAH 3 YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT CALON SISWA BARU PASCA PANDEMI COVID-19 TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANNISA RACHMA FISSABILLA (2023) MANAJEMEN EVENT ONLINE RADIAN FESTA PADA RADIAN MIND AND BODY DEVELOPMENT CENTER TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARDIAN DIMAS PRAYOGA (2023) AKTIVITAS HUBUNGAN PARASOSIAL DALAM FAN CULTURE JKT48 DI SOSIAL MEDIA LINE DAN TWITTER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARGO RAIHAN PUTRATAMA (2023) FOLLOWES' MOTIVES OF MUHAMMADIYAH UNIVERSITY OF YOGYAKARTA STUDENTS ON THE INSTAGRAM ACCOUNT @DEAR_UMYCATCALLERS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARI HENDRAWAN (2023) ANALISIS ISI TENTANG KECENDERUNGAN BULLYING DALAM SERIAL �WEAK HERO CLASS 1�. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARIF RIFKI LUKMANUL HAKIM (2023) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA DIY UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS APLIKASI MOBILE VISITING JOGJA PADA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARIFAH PUTRI WULANDARI (2023) STRATEGI PROMOSI RADIO SWARAGAMA FM MENGGUNAKAN PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN PEMASANG IKLAN PASCA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARINDA NOVITASARI (2023) WOMEN'S BODY IMAGE IN MS SLIM BEAUTY TELEVISION ADS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARKHAN NURTIAZ FAADIHILAH (2023) STRATEGI PERSONAL BRANDING ARSAL BAHTIARSEBAGAI CONTENT CREATOR TRAVEL STORYTELLER MELALUI AKUN INSTAGRAM @ARSALBAHTIAR TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARMADA AMAR MA'RUF (2023) MANAJEMEN MEDIA INSTAGRAM ALL YOU CAN ART DALAM MENJAGA EKSISTENSI DI TENGAH PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AROMAH UDANINGRUM KUSUMADEWI (2023) INFORMATION AND COMMUNICATION TECHNOLOGY IN YOGYAKARTA HERITAGE TOURISM MARKETING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARSHENA VIKHI RAHMADIVA (2023) THE MANAGEMENT OF INSTAGRAM OF JOGJAKARTA SPECIAL REGION PROVINCE AS A MEDIUM TO COMMUNICATE PUBLIC POLICY ON INSTAGRAM SOCIAL MEDIA @HUMASJOGJA IN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ARVIAN RIZKINALDI AS'ARI P (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SINARAN COFFEE KLATEN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2021-2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ASTISA DEWANTI (2023) STRATEGI PROMOSI ZIZANA BATIK DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA INSTAGRAM 2021 - 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ASYIFA NURBYARATMA MUNARSO (2023) PROSES KOMUNIKASI PERSUASIF SATPOL PP KABUPATEN TEGAL DALAM MENYADARKAN KEDISIPLINAN MASYARAKAT SELAMA MASA PPKM TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ATHALLA NAUFAL RAFI RIMBARDI (2023) MANAJEMEN MEDIA AKUN INSTAGRAM @KULINERCILACAP SEBAGAI AKUN INFORMASI WARGA CILACAP TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AUDREY VANIA ZACHRANI KINASIH (2023) KOMUNIKASI SUPORTIF SAHABAT TERHADAP PASIEN GANGGUAN DEPRESI MAYOR (MAJOR DEPRESSIVE DISORDER) DALAM UPAYA MEMBERIKAN DUKUNGAN EMOSIONAL (STUDI KASUS PASIEN DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AULIA KHOLQIANA (2023) PERSONAL BRANDING DEDDY CORBUZIER SEBAGAI PODCASTER DI MEDIA YOUTUBE PADA TAHUN 2020-2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AURA RADHIYYA KHAIRUNNISA (2023) SOCIAL MARKETING STRATEGY OF THE YOGYAKARTA CITY GANDENG GENDONG MOVEMENT, 2021-2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AYU NOVIASARI (2023) WOMEN AS OBJECTS OF CRIMINAL NEWS: FRAMING ANALYSIS OF THE REPORTING OF WOMEN'S MUTILATION MURDER CASES IN SLEMAN ON THE ONLINE MEDIA TRIBUNNEWS.COM AND SUARA.COM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AYU SULASTRI (2023) RECEPTION ANALYSIS OF CHILDFREE ISSUE IN GITA SAVITRI DEVI'S YOUTUBE CONTENT "CHILDFREE: ALL WRONG IN THE EYES OF NETIZENS". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AYUNI RAHMADHANIA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT ORGANIZER PT. MANTIKO GROUP INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AZAHRA NADYA BRAHMAPUTRI (2023) PENGELOLAAN MEDIA RELATIONS HUMAS PUSAT DIREKTORAT JENDERAL PERKERETAAPIAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN DALAM PEMBANGUNAN KERETA API PERTAMA DI SULAWESI SELATAN MARROS-BARRU TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AZHAR MAULANA AKBAR (2023) MEDIA MANAGEMENT IN THE USE OF SOCIAL MEDIA ACCOUNTS FOR YOUNG POLITICIANS IN WEST JAVA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AZIZA KISTIKIWARI PUTRI (2023) INDIHOME WITEL BEKASI CUSTOMER RELATIONS STRATEGY IN MAINTAINING CUSTOMER LOYALTY THROUGH THE HIGH VALUE CUSTOMER (HVC) PROGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AZIZAH WILADATUR RAHMA (2023) STRATEGI CONTENT MARKETING BISKUIT 'BETTER' UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI INSTAGRAM PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

BAGOES AYOEB ABDOELLAH (2023) STRATEGI PROMOSI CV BIO SENTRATAMA CABANG YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BIOMARS SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

BEKTI SETYO NURKHOLIS (2023) AN EXPLORATION BALINESE CULTURE OF PERSONAL BRANDING BYEDWIN GUSTIANA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

BRYAN ATFIS LUTHFI M (2023) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KABUPATEN BANTUL (MENGGUNAKAN INSTAGRAM @DINPARBANTUL) DALAM MEMASARKAN OBJEK PARIWISATA KABUPATEN BANTUL TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

CAESAREAN TITANIA TRI W (2023) PESAN MORAL DALAM FILM BERJUDULTHE PURSUIT OF HAPPYNESS ("ANALISIS ISI KUALITATIF PESAN MORAL DALAM FILMTHE PURSUIT OF HAPPYNESS KARYA GABRIELE MUCCINO"). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

CAHYA RIZKY AGENG PRADANA (2023) STRATEGI EVENT MUSIK HIP HOP JUMAT GOMBRONG MELALUI JAMMING SESSION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

CARISSA EKKA CANTIKA (2023) MANAJEMEN CYBER PUBLIC RELATIONS DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN SRAGEN DALAM RANGKA MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI PUBLIK DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020-2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

CITA ANTARISKIA (2023) REPRESENTATION OF URBAN SOCIETY LIFESTYLE IN KOREAN DRAMA HOMETOWN CHA CHA CHA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

CRYSTAL IVY MINDO (2023) STRATEGI PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA INFORMASI PUBLIK OLEH HUMAS PEMDA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TENTANG ISU COVID-19 PADA MASA PANDEMI TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DANANG PRASETYO (2023) PRODUCER�S ROLE IN PRODUCTION MANAGEMENT OF THE SHORT FILM �PIKNIK PANIK�. UNSPECIFIED thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DESTYA ARWANDA (2023) STRATEGI KONTEN DIGITAL GOA PINDUL PASCA PANDEMI PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK @GOAPINDULDEWABEJO TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DEVI LIANDA PUTRI (2023) PROSES KOMUNIKASI EMPATIK ANTARA PERAWAT DAN PASIEN LANSIA DI PANTI JOMPO TRESNA WERDHA, KASIHAN, BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DEVI MAYNAWATI APSARI (2023) STRATEGI PEMASARAN SOSIAL MENUJU TATANAN NORMAL BARU OLEH HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN PATI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT, PROTOKOL KESEHATAN DAN SOSIALISASI VAKSINASI OLEH HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN PATI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DEVINA DIAN REGITA (2023) LORIAN'S PERSONAL BRANDING STRATEGY AS A TRAVEL INFLUENCER THROUGH THE TIKTOK ACCOUNT @LORIANBACKPACKER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DEVIRA AILEN INDRASARI (2023) SHOPEE AFFILIATES: HOW IS THE PATTERN OF USING HASHTAGS ON TWITTER IN PROMOTING SALES PRODUCTS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DHANESWARA PUDYO S (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOSCO SNEAKERSROOM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DHIYAH SYAFITRI NURLIA (2023) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM IKLAN YOUTUBE BLIBLI "BE THE ORIGINAL YOU". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DIEGO LAMONE (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PELAYANAN PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA (DISKOMINFO) KOTA JAMBI MELALUI APLIKASI SISTEM INFORMASI KELUHAN MASYARAKAT ONLINE (SIKESAL) KOTA JAMBI TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DIHAN ERVA TAMIA DIVARIGATA (2023) CAMPAIGN STRATEGY FOR THE WOMEN'S EMPOWERMENT AND CHILD PROTECTION SERVICE IN THE CITY OF YOGYAKARTA IN SUPPRESSING VIOLENCE AGAINST EARLY CHILDHOOD IN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DIMA EKZAN KURNIAWAN (2023) POLITICAL MARKETING STRATEGY ON THE MUSLIM PARTY IN BALICASE OF PARTAI KEADILAN SEJAHTERA CANDIDATE H. MARJUHIN, S.H. IN LEGISLATIVE ELECTIONS IN KARANGASEM DISTRICT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DIMAS BAGUS PRAKOSO (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP ETHIKOPIA DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DIMAS DEWA SYAPUTRA (2023) STRATEGI BRANDING PT. MANTIKO GROUP INDONESIA SEBGAI EVENT ORGANIZER DI JAKARTA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DIMAS HANIF PANGESTU (2023) STRETAGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI KOPI COGER MAGUWOHARJO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DITHA ADITYA PERNIKASARI (2023) RELIGIOUS-BASED WOMEN'S ORGANIZATION : DA'WAH MOVEMENT THROUGH TWITTER SOCIAL MEDIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DONNY CHAIRUL (2023) STRATEGI PROMOSI COLD N BREW MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DWI FATWA USWATUN HASANAH O (2023) STRATEGI PROMOSI DINAS KEBUDAYAAN KABUPATEN SLEMAN DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN CANDI DI KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DWI PRASETYO (2023) COMMUNICATION STRATEGY OF THE MAJELIS ULAMA INDONESIA (MUI) BALI IN MAINTAINING RELIGIOUS HARMONY IN THE BALI PROVINCE REGION IN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

EGIAN DEBERT (2023) POLA KEKUASAAN DALAM GAME ONLINE (STUDI ETNOGRAFI DALAM KINGDOM VS KINGDOM HEROIC ANTHEM PADA GAME RISE OF KINGDOM). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ELDY FARIZ MUSTAQIM (2023) KPID DIY CAMPAIGN STRATEGY 2021 FOR SOCIALIZING THE PREVENTION OF VIOLATIONS OF COVID-19 BROADCAST CONTENT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ELITA PUTRI PRADIPTA (2023) ANALYSIS OF POLITICAL POLARIZATION DISCOURSE ON SOCIAL MEDIA AHEAD OF THE 2024 ELECTION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ELVANUR ANDRIAN LAZUARDI (2023) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMY DALAM MENINGKAT KESADARAN COVID-19 BULAN AGUSTUS - DESEMBER TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ERNY KURNIA DAMAYANTI (2023) THE CREATIVE PROCESS OF WRITING A FILM SERIES "AKU PEMUDA". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ERSA NUR OKTAVIA (2023) CANCEL CULTURE: PERSONAL BRANDING CROSSDRESSING JOVI ADHIGUNA (ETNOGRAFI VIRTUAL DALAM AKUN YOUTUBE JOVI ADHIGUNA PERIODE TAHUN 2015 ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ERSA YULRIAWAN (2023) STRATEGI PROMOSI DIGITAL ITS PIZZA TIMES MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ESA AYU WULANDARI (2023) DEKONSTRUKSI PERAN IBU DALAM FILM ALI & RATU-RATU QUEENS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FACHRY MUHAMMAD ZULHAM (2023) THE IMAGE OF THE GOVERNMENT OF YOGYAKARTA SPECIAL REGION ON THE PRIVILEGED FUNDS (MEDIA ONLINE COVERAGE ON PRIVILEGED FUNDS ISSUES IN TEMPO.CO, KOMPAS.COM AND KRJOGJA.COM 2012 - 2022). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FADHIL FADHLURRACHMAN (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EASTPARC HOTEL DALAM MENINGKATKAN OKUPANSI DI MASA PANDEMI TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FADIYA ANZAR SALAMA (2023) PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SUMUR.CREATIVE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. UNSPECIFIED thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FADLI AMMAR TSANY (2023) THE TENDENCY OF PERSUASIVE MESSAGES IN INSTAGRAM CAPTIONS @TACOBELLID PERIOD MARCH - AUGUST 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FADYA NUR AZHA (2023) PERANCANGAN MANAGEMENT EVENT UNTUK MENARIK INVESTOR DALAM PENCIPTAAN FILM PARIKESIT (EAST BORNEO FILM). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FAISHAL BIMO WICAKSONO (2023) STRATEGI KAMPANYE (SOSIALIASASI) KOMISI PEMILIHAN UMUM DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI PEMILIH PADA PENYELENGARAAN PILKADA 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FAIZAL AHMAD RENALDI (2023) MANAJEMEN ISU PUBLIC RELATIONS DIREKTORAT JENDERAL PERKERETAAPIAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN (STUDI KASUS MANAJEMEN ISU HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERKERETAAPIAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN DALAM MENANGANI ISU PENGEMBANGAN STASIUN SENTRAL MANGGARAI PERIODE MEI-SEPTEMBER 2022). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FAJAR MAHANANI (2023) ANALISIS ISI PELANGGARAN ETIKA PARIWARA INDONESIA TERHADAP IKLAN JASA DAN LOWONGAN KERJA EDISI 4 MARET - 4 APRIL 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FAKHRI FIRMANSYAH (2023) PEMASARAN SOSIAL GERAKAN SEDEKAH SAMPAH (GSS)BERBASIS ECO MASJID(STUDI KASUS MASJID AL-MUHARRAM TAMANTIRTO DALAMMEMASARKAN GERAKAN SEDEKAH SAMPAH (GSS) PADA 2020-2021). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FARID ANDIKA TIMOR PANGESTU (2023) REPRESENTASI PEREMPUAN BATAK TOBA DALAM FILM NGERI NGERI SEDAP 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FARRAS IQBAL AVICENNA (2023) STRATEGI BRANDING SMP MUHAMMADIYAH PLUS GUNUNGPRING MELALUI TAGLINE "SEKOLAH PARA JUARA" TAHUN 2022/2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FATIH MUHANNAD GHALIB (2023) MANAJEMEN PRODUKSI FILM FIKSI BOOKING OUT KARYA FIXINEMA PICTURE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FAUZAAN RUSYDI ATMAJA (2023) MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN DIGITAL AKUN TIKTOK @UMYOGYA TAHUN 2022 (PERIODE JANUARI-JULI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FEBIOLLA ELSA PRAMITHASARI (2023) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PROMOSI SEKOLAH SMP TAMAN DEWASA JETIS YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19 PERIODE 2020 - 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FEBRI TAUFIKURRAHMAN (2023) MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM PODCAST UMYTALKS DALAM CHANNEL YOUTUBE UMYOGYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FEBRIANA NURSUCI WULAN (2023) STRATEGI PROMOSI ONLINE PT TAMAN WISATA CANDI DALAM MENCAPAI KUOTA KUNJUNGAN TARGET CALON WISATAWAN DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FEBY MILIA SAFIRA (2023) SHIPPING CULTURE DALAM FANDOM KPOP(STUDI ETNOGRAFI SHIPPING CULTURE BTS ARMY INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FICKI DWI KURNIAWAN (2023) REPRESENTASI AYAH TUNGGAL DALAM IKLAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FIRNA ZAHWA FIRDAUSI (2023) DIGITAL ACTIVISM FOR SUSTAINABLE TOURISM: MANAGEMENT OF SOCIAL MEDIA INSTAGRAM @TRAVELXISM THROUGH VOLUNTRIP ACTIVITIES. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

FITRI ADINDA (2023) STRATEGI PROMOSI DIGITAL MELALUI INSTAGRAM PT TELEKOMUNIKASI SELULER KOTA PONTIANAK DI TENGAH PANDEMI COVID-19 PERIODE MARET-DESEMBER 2020. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

GANI ALI RASKA (2023) REPRESENTASI FEMINITY MASCULINITY PADA FILM (ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM SEPERTI DENDAM, RINDU HARUS DIBAYAR TUNTAS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

GILANG NARENDRA RATMORO (2023) STRATEGI PROMOSI THRIFT SHOP @ODY.SUB MENGGUNAKAN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HABIB MUHAMMAD RIFQY RAIS (2023) MODEL DIGITAL MARKETING BRAND JIMS HONEY MELALUI TIKTOK LIVE @RHANIFAPR PADA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HAMIDAH NUR FITRIANI (2023) ASA LAILY'S PERSONAL BRANDING STRATEGY AS A TOY REVIEWER CONTENT CREATOR THROUGH TIKTOK @ASAKECIL ACCOUNT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HANAN WIDIASMARA (2023) POLITICAL MARKETING STRATEGIES IN THE 2020 LOCAL ELECTIONS (A CASE STUDY OF THE SINGLE CANDIDACY OF ARIF SUGIYANTO - RISTAWATI PURWANINGSIH ON ELECTION 2020 KEBUMEN DISTRICT). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HANDY RANGGA UTAMA (2023) PENGARUH TINGKAT TERPAAN TRANSIT ADVERTISING TERHADAP MINAT BELI GENERASI Z DI SHOPEE (PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HANNA TSAQIFA FAIRUZA (2023) MARKETING COMMUNICATION STRATEGY OF BROTHER HOUSE CAFé WONOSOBO IN ATTRACT THE INTEREST THROUGH INSTAGRAM ACCOUNT @BROTHERHOUSE.LOUNGE IN 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HARYA NUGRAHA BUDI PRATAMA (2023) MANAJEMEN PROMOSI DIGITAL TARA HOTEL YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HASNA ARSITA KHOIRUNNISA (2023) STRATEGI DIGITAL CAMPAIGN MUHAMMADIYAH MELALUI TWITTER DALAM MENYEBARKAN NILAI ISLAM BERKEMAJUAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HELMI NUR IHSAN (2023) MANAJEMEN KONTEN KEDAI KOPI TIGA TORAK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATAN PENJUALAN TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HILMANNURAZIZ ROMADHONI BIMA P (2023) STRATEGI PROMOSI CV.INDUSTRI CLASSICA VARIASI DALAM MENARIK MINAT SEKOLAH UNTUK MENJADI KONSUMEN TAHUN 2021-2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

HIZWA NAUFAL MUHAMMADI (2023) DIGITAL MOVEMENT OPINION AGAINST #KTTG20 ON TWITTER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IKHWANUL MUSLIMIN ABDULLAH (2023) WEST PAPUA PROVINCE POLITICAL COMMUNICATION STRATEGY IN IMPLEMENTING 2020 REGIONAL HEAD ELECTIONS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IMROATUS SHOLIHAH (2023) POLA KOMUNIKASI GURU DAN MURID SEKOLAH LUAR BIASA (SLB) NEGERI 2 BANTUL DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA MARET 2020 � DESEMBER 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

INDAH ANGGRESTI (2023) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PERSONAL BRANDING ANIES BASWEDAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ANIESBASWEDAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

INDAH NURSALMA ISLAMAWATI (2023) MOTIF MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @CURHATANMAHASISWA.ID DI KALANGAN FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

INDAH SUWARNI (2023) IMPLEMENTASI INSTAGRAM DENGAN MODEL CIRCULAR OF SOME DALAM MEMBERIKAN INFORMASI KEBIJAKAN PEMERINTAH PROVINSI NTB DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

INDITA YUMNA RANA (2023) REPRESENTASI BODY SHAMING DALAM FILM PIGGY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

INOKE RASERU (2023) MARKETING COMMUNICATION STRATEGY DURING COVID-19 ON TOURISM ATTRACTION IN TAMANSARI VILLAGE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

INTAN SORAYA MULYANA (2023) STRATEGI REBRANDING GRAND KEISHA BY HORISON MENJADI GRAND KEISHA HOTEL PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

INTI SULANJARI (2023) STRATEGI PROMOSI KUSTOMFEST 2022 MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNG MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IQBAL NUR HENDRAWAN (2023) FANS CULTURE KOMUNITAS SUPORTER SEPAK BOLA(STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF FANATISME AMBARKETAWANG SLEMAN FANS KLUB PSS SLEMAN TAHUN 2017-2019). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IRADIANTI AISIAH MUNIR (2023) THE ROLE OF PRODUCER IN MAINTAINING QUALITY ANGKRINGAN PROGRAM ON TVRI STASIUN D.I YOGYAKARTA 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IRANI SALSABILA (2023) SELF DISCLOSURE ANAK BROKEN HOME DENGAN ORANG TUANYA PASCA PERCERAIAN: STUDI DESKRIPTIF DI YOGYAKARTA. UNSPECIFIED thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IRFANDI MULYA SUPRAPTO (2023) GAYA PENYELESAIAN KONFLIK PASANGAN HAMIL DI LUAR NIKAH PADA REMAJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

IZAR ZULFIKAR SUGIARTO (2023) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MANAJEMEN KRISIS PT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI JAWA BARAT (STUDI KASUS INSIDEN MATI LISTRIK TOTAL YANG MELANDA WILAYAH JABODETABEK, JAWA BARAT, DAN SEBAGIAN WILAYAH JAWA TENGAH PADA 4 AGUSTUS 2019). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

JAGAT SENOAJI (2023) STRATEGI PROMOSI COFFEE SHOP KOFFIESTELSEL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DENGAN MENGGUNAKAN INSTAGRAM 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

JATMIKO BINTORO HARDI (2023) ANALISIS NARATIF TUBUH PEREMPUAN DALAM FILM YUNI BERDASARKAN STRUKTUR HERO'S JOURNEY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

KANIYA ANNISA FAZA (2023) MARKETING COMMUNICATION STRATEGY OF JIWA JAWI TO INCREASE CONSUMER NUMBER IN 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

KARINA NABILAH (2023) MANAJEMEN PENGAWASAN KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) JAWA BARAT ATAS SIARAN TV LOKAL TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

KEVIN MAHESWARA (2023) CONTENT ANALYSIS OF CORRUPT BEHAVIOR IN ANTI CORRUPTION FILM FESTIVAL (ACFFEST) FILMS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

KEVIN OKATAMA JATMIKO (2023) KETERBUKAAN ANAK KORBAN KEKERASAN ORANG TUA PADA SAHABATNYA STUDI KASUS DI YOGYAKARTA. UNSPECIFIED thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

KIKI WIDYA SARI (2023) PERSEPSI FOLLOWER SOCIAL MEDIA INFLUENCER GITA SAVITRI DEVI TERHADAP FENOMENA CHILDFREE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

KRIDANING WASESO (2023) MELAWAN PATERNALISME: REPRESENTASI ANAK MUDA DALAM FILM MENCURI RADEN SALEH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

LAHNA ASH-SHIDIQIE (2023) AKTIVITAS PROMOSI AFTER SCHOOL PROGRAM DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK MASYARAKAT DI SEKOLAH KASIH, KARANGREJO, BOROBUDUR 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

LALU MUHAMMAD NURKHOLISH (2023) PERSEPSI AKTIVIS ISLAM TERHADAP PLURALISME DALAM FILM SUBUH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

LASTRAFILA V. ALNORIZ (2023) VIRTUAL IDENTITY OF PSS SLEMAN FANS ON TWITTER ACCOUNT @CAMPUSBOYS1976. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

LIA DOMINICA (2023) STUDI KORELASI ANTARA INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL LINKEDIN DENGAN PERILAKU FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DAN NARSISME PADA MAHASISWA FISIPOL UMY ANGKATAN 2019 PENGGUNA LINKEDIN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

LOISTA NUR REZA (2023) PENYELESAIAN KONFLIK INTERPERSONAL SUAMI ISTRI SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (POLA KOMUNIKASI DALAM INTERAKSI KONFLIK INTERPERSONAL ISTRI BEKERJA DAN SUAMI PENGANGGURAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

LUTHFIAH HIKMAH SABELLA (2023) AUDIENCE ACCEPTANCE OF THE 90S GENERATION LIFESTYLE IN BEBAS FILMS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

M ABID WARADHAN (2023) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KABUPATEN BIMA DALAM PENGEMBANGAN OBYEK WISATA PULAU KELAPA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN PADA ERA ENDEMI TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

M. ALQODRI RAMADHAN (2023) PRODUKSI KONTEN MTS NEGERI 8 SLEMAN MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK PASCA REBRANDING DARI MTS NEGERI 1 PRAMBANAN PERIODE MEI 2022 � NOVEMBER 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

M. FAILASUF RAMADHAN (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PUJANGGA WEDDING ORGANIZER DALAM MEMPERTAHANKAN BISNIS DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MA'RUF FATHONI (2023) STRATEGI PROMOSI JUAL BELI AKUN GAME MOBILE LEGENDS: BANG-BANG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KIOS.MOBA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MACHLISA RAHMA TSANI (2023) KOMUNIKASI SUPORTIF MAHASISWA PERANTAU ASAL PAPUA DENGAN SAHABATNYA DALAM MEMPEROLEH DUKUNGAN EMOSIONAL DAN DUKUNGAN FISIK DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MAIHALFRI DAFFA BARIQ (2023) DIRECTOR CREATIVE PROCESS IN PRE-PRODUCTION STAGE OF SUBUH (MIRACLE AT DAWN) FILM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MARA RENGGA (2023) PARENTAL COMMUNICATION STYLE WITH TEENAGE PERPETRATORS OF BRAWLS IN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MARSYA ALIFIANA NUR AQILA (2023) CYBER PUBLIC RELATIONS MANAGEMENT IN INSTAGRAM ACCOUNT @DPRD_DIY IN 2021-2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MAUDY AULIA PUTRI (2023) GAYA KOMUNIKASI PENGGIAT RUMAH BACA KOMUNITAS DALAM MEMBERIKAN EDUKASI PADA ANAK-ANAK DI DUSUN KANOMAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MAULIDYA PUTRI AJI (2023) KOMUNIKASI SUPORTIF RELAWAN TERHADAP PASIEN KANKER DI RUMAH PEJUANG KANKER AMBU BANDUNG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MERI NOVIYANTI (2023) SOCIAL MEDIA MOVEMENT: INDONESIAN FUNDRAISING MOVEMENT IN FOOTBALL DISASTER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MILA PRATIKA FITRI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL DALAM MEMBANGUN ENVIRONMENTAL AWARENESS OLEH JASA PASTI ANGKUT DI KALURAHAN PANGGUNGHARJO TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MOCH. ARRIYAN FIRDAUS (2023) STRATEGI COSTUMER RELATIONS PT. TELKOM SUMBAWA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PERIODE AGUSTUS 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MONIKA YUDESTA PRABOWO M (2023) STRATEGI KREATIF IKLAN SIBAMBO STUDIO OLEH SYAFA'AT MARCOMM YOGYAKARTA PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMAD DILFI AZHARI (2023) PENERAPAN TEORI PERJALANAN KEPAHLAWANAN PADA FILM AKHIRAT: A LOVE STORY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMAD IHKSAN HARDIANTO (2023) FANS CULTURE SUPORTER SEPAK BOLA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF FANATISME LASKAR BUAYA DARAT KLUB PSIM JOGJA TAHUN 2019-2020). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMAD NUR FAUZI (2023) ANALISIS RESEPSI CIVITAS AKADEMIKA TENTANG PELECEHAN SEKSUAL DALAM PERMENDIKBUD RISTEK NO. 30 TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD ABDUL JABBAR R (2023) STRATEGI PROMOSI CWK (CIPTA WAHANA KARYA) DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN DI TENGAH PANDEMI COVID 19 PADA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD ADITYA WIDYANANTO (2023) STRATEGI PROMOSI TRAVEL NUVANTARA MELALUI MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD AFIF KARNO (2023) STRATEGI PROMOSI ZEBRA PRO MELALUI EVENT GRAFFITI NUSANTHETIC DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DITAHUN 2019-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD AMIN ATALLAH (2023) ATRIBUSI USTADZ TERHADAP SANTRI PADA KOMUNIKASI SUPORTIF DALAM PROSES MENGHAFAL AL QURAN DI PONDOK PESANTREN TAHFIDZ MODERN (PPTM) HAMID HAMZAH MAGELANG TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD ATALARIK FAKHRI R (2023) MOTIF SUBSCRIBER DALAM MENONTON CHANNEL YOUTUBE WINDAH BASUDARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD AZIIZ KURNIAWAN (2023) ANALISIS ISI KEKERASAN DALAM FILM ANIME SERIAL SPY X FAMILY EPISODE 1 SAMPAI DENGAN EPISODE 10. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD BIONDY RAMADHANA (2023) KOMUNIKASI KELOMPOK PADA ORGANISASI MASYARAKATBRIGADE JOXZIN DALAM MEMPERTAHANKAN KOHESIVITASKELOMPOK DI MASA PANDEMI COVID 19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD DAFFA UDDIN ALHAQ (2023) RAYSPORTINDO'S INSTAGRAM STORYTELLING CONTENT PRODUCTION STRATEGY IN INCREASING SALES IN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD DENNY IRZA MAULANA (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PAS PODJOK COFFEE AND EATERY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TERHADAP KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD FAHRIZA KHOIRI (2023) STRATEGI PROMOSI OLEH FOODGRAMMER @RIDERKULINERAN DALAM MEMPERKENALKAN KULINER YOGYAKARTA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD FAJRUL FALAH HARUNA INTANG (2023) ANALISIS FRAMING BERITA KASUS PEMBUNUHAN BRIGADIR J PADA MEDIA ONLINE DETIK.COM DAN KOMPAS.COM PERIODE JULI-OKTOBER 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD FATHIR SULTHONI (2023) STRATEGI PEMASARAN POLITIK HJ. RANY WIDAYATI PADA PEMILU DPRD DIY 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD HAFIZH DHIYA ULHAQ (2023) STRATEGI TOKO DAZZLE DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGEMELALUI AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PROMODAZZLE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD HUMAM YASSAR AL WAFI (2023) MARKETING COMMUNICATION STRATEGY OF INDIE MUSIC GROUP THE DARE THROUGH INSTAGRAM IN ATTRACTING AUDIENCES FOR THE JAVAKENSI TOUR 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD ICHLASUL AMAL (2023) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS ETERNITY COFFEE DI MASA PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT (PPKM) PERIODE JUNI-AGUSTUS TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD IKHSAN ALFANI (2023) PERAN PRODUSER DALAM PRODUKSI FILM "SETITI" DI MASA PANDEMI COVID 19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD NAUFAL NUR AHLY (2023) KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA GURU DENGAN ANAK PENYANDANG DOWN SYNDROME DI YAYASAN SEKOLAH LUAR BIASA C RINDANG KASIH KABUPATEN MAGELANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD NAUFAL REYHAN (2023) POLITICAL MARKETING COMMUNICATION STRATEGY OF BUDI PRAYITNO IN FACING THE 2019 MAGELANG CITY DPRD GENERAL ELECTION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD NUR FADLI (2023) PROSES KOMUNIKASI PERSUASIF DISC JOCKEY DALAM MENARIK MINAT CALON PENONTON CLUB DI YOGYAKARTA. UNSPECIFIED thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD RAIHAN HERDIANSYAH (2023) STRATEGI PROMOSI TOSCOSNEAKERSROOM MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD RAIKHAN NATSIR ISMAIL (2023) PERSONAL BRANDING OF KUSTINI PURNOMO IN LOCAL LEADERS ELECTION OF SLEMAN DISTRICT 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD RAIS PADMA SAPUTRA (2023) STRATEGI PROMOSI FOOD COURT JAWIR CREATIVE COMMUNAL SPACE YOGYAKARTA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS 2021 - 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD RAJIH IMANDA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SEWA KAMERA LENSA BALI MELALUI AKUN INSTAGRAM @SKLB.DPS DALAM MENARIK MINAT SEWA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD REZA PAHLEVI (2023) REPRESENTASI SOSOK IBU SEBAGAI SINGLE PARENT DALAM FILM A QUIET PLACE PART II. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD RIZKI TAMIMI (2023) MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN MEDIA BARU TVRI YOGYAKARTA DI ERA KONVERGENSI MEDIA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD RIZQI (2023) REPRESENTASI TUBUH PEREMPUAN DALAM VIDEO KLIP (ANALISIS SEMIOTIKA VIDEO KLIP BLV-BADUNKADUNK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD SHYHAB (2023) MANAJEMEN KRISIS PT TAMAN WISATA CANDI (TWC) DALAM PEMULIHAN PARIWISATA SUPER PRIORITAS CANDI BOROBUDUR MENUJU KEBIASAAN BARU (STUDI KASUS PERIODE MARET � DESEMBER 2020). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD ZEAN NIZAR HIDAYAT (2023) STRATEGI KOMUNIKASI KPID DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MENGAWASI KASUS PELANGGARAN SIARAN TELEVISI LOKAL TAHUN 2017-2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUJAHIDIN SUBKHI (2023) MOTIF FOLLOWERS DALAM MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @CAFEPEDIAJOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NABILA FARA ANJANI ZULIANTO (2023) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM PT KAI @DAOP6YK TERHADAP TINGKAT PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PADA FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NAJMI RAEMAR ISTAWA (2023) MANAJEMEN REDAKSI MEDIA ONLINE DINAS PARIWISATA KABUPATEN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NAJMI SAI'DAH (2023) EVENT AND EXPERIENCE OF CHERRYPOP 2023 AS A MULTIGENRE MUSIC FESTIVAL IN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NAJWA WAFI SALSABILA (2023) STRATEGI MEDIA RELATIONS HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN TINGGI, RISET DAN TEKNOLOGI SEBAGAI UPAYA MEMPERTAHANKAN CITRA INSTANSI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NAUFAL (2023) MANAJEMEN PRODUKSI WEB SERIES MILANA DI YOUTUBE WAROENG STEAK AND SHAKE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NIDA AMALIA ARISTYA (2023) RIDE-HAILING SERVICES: AN ANALYSIS OF GOJEK'S SECURITY AND PRIVACY PROTECTION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NIDA L IMANIKA KHASH (2023) KOMUNIKASI SUPORTIF MUSYRIFAH DENGAN SISWA PELANGGAR TATA TERTIB SEKOLAH (STUDI KASUS KOMUNIKASI SUPORTIF MUSYRIFAH DENGAN SISWA PELANGGAR TATA TERTIB SEKOLAH DALAM MENEGAKKAN DISIPLIN DI ASRAMA SITI FATIMAH BARAT MADRASAH MU'ALLIMAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TAHUN 2019). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NISA AMALIZA (2023) KASUS ANCAMAN DAN PENYEBARAN KONTEN INTIM NON KONSENSUAL DALAM BINGKAI MEDIA: ANALISIS FRAMING SINDONEWS.COM DAN KOMPAS.COM PERIODE JANUARI-JUNI 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NISWATUN RAFI'ATUT TAQIYYAH (2023) PENGELOLAAN WEBSITE DINAS PENANAMAN MODAL DAN PERIZINAN KOTA YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI PUBLIK DAN PELAYANAN PERIZINAN ONLINE TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NOVA ANDRIYANTO (2023) PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ORIGINMERCH_STORE TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NURFI SALSABILA (2023) COMMUNICATION PATTERNS OF THE PAMTAKA YOUTH ORGANIZATION IN TANJUNG KARANG HAMLET IN INCREASING THE SOLIDARITY OF IT'S MEMBERSHIP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NURIZKI VITA KUSNATUN (2023) STRATEGI EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT. USAHA SAUDARA MANDIRI TANGERANG TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NURLIANA HIDAYATI (2023) MOTIF PENGGUNA DALAM MENGAKSES LAYANAN @ZONA.SLEEPCALL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NURRIA INTAN RUSADI (2023) PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI INFORMAL DALAM ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN KOPERASI TKBM (TENAGA KERJA BONGKAR MUAT) PELABUHAN PEKANBARU TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NURUL HAYATI RIZQINA (2023) MANAJEMEN AKUN INSTAGRAM @JOGJAWALKINGTOUR SEBAGAI PROMOSI TEMPAT BERSEJARAH DI YOGYAKARTA TAHUN 2023. UNSPECIFIED thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

OKTAVIA RIZKI PRATAMA (2023) THE COMMUNICATION PROCESS AT THE OPEN STAGE OF A FRIENDSHIP RELATIONSHIP ON INSTAGRAM'S CLOSE FRIEND FEATURE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

OLIVER ANDY NOVA (2023) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS NH RECORDS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DI TAHUN 2020-2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PANGESTU AHMAD RAMADHAN (2023) STUDI DESKRIPTIF STRATEGI PROMOSI FASCIO PHOTOGRAPHY UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN MELALUI INSTAGRAM PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PARIZKA ANGGARA PUTRI (2023) KECENDERUNGAN PERILAKU KEKERASAN DALAM TAYANGAN SERIAL DRAMA KOREA MY NAME (ANALISIS ISI KUANTITATIF PERILAKU KEKERASAN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PINDY SUBALDAN (2023) DIGITAL INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (DIMC) BANTUL EVENTS IN COMMUNICATING CULTURAL EVENTS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PINTO RIZQAN PALMA PUTRA (2023) PROSES KOMUNIKASI PERSUASIF MAHASISWA PELAKU ONE NIGHT STAND DALAM MENARIK CALON PASANGAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PRATAMA WIDYASMARA ARYANDI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITALPOTENSI PARIWISATA PROVINSI JAWA TENGAH SEMASA PANDEMI COVID 19 TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PUNGKI ANNISTYA KESUMA (2023) STRATEGI PROMOSI SEI SAPI MAUMERE DAN AGENSI MIDDLE AND BETWEEN MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PUSPA DWI ANDANI (2023) MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN DIGITAL MELALUI INSTAGRAM @SEISAPIKANA.ID DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PUTERI CAHYA SAFITRININGATI (2023) MEDIA FRAMING: AN ANALYSIS OF THE NEWS ON THE DISASTER OF FOOTBALL RIOTS IN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PUTRI BALQIS (2023) READER'S ACCEPTANCE ON THE ONLINE NEWS OF THE RAIN HANDLER AT THE MANDALIKA MOTOGP CIRCUIT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PUTRI FADIA RAMADHANI (2023) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA HUBUNGAN JARAK JAUH MAHASISWA LUAR JAWA DENGAN ORANG TUA DALAM MENJAGA HARMONISASI KELUARGA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

QASHMAL QASHTARISYAWAL (2023) AKTIVITAS PROMOSI BOETIK KAMPOENG YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT BELI MELALUI INSTAGRAM @BOETIK.KAMPOENG TAHUN 2021 - 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RACHMAT FAJAR RINALDY (2023) DAKWAH MILENIAL MUSLIM KELAS MENENGAH: STUDI NETNOGRAFI KOMUNIKASI AKUN INSTAGRAM @HANAN_ATTAKI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RADYAN SETO ADHITOMO (2023) PENGELOLAAN WEBSITE BANTULKAB.GO.ID OLEH DISKOMINFO KABUPATEN BANTUL TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RAFFY AULIA RAHMAN (2023) PERAN BRAND EDUCATION OLEH AGENSI IKLAN DIGITALUNA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI INSTAGRAM PADA BULAN JULI HINGGA DESEMBER TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RAFI PRAMANA TYASWARA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MOANA DALAM MEMPROMOSIKAN SUSTAINABLE TOURISM DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RAISSA TAQIY ANAGATA PUTRI (2023) IMPLEMENTASI PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEBAYA DAILY DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RAKHA SYAH AL KINDY (2023) KOMUNIKASI SUPORTIF KELUARGA TERHADAP PASIEN PENDERITA KANKER DI RS. KANKER DHARMAIS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RANTRI DEWI IRFANIYANTI NUGRAHA (2023) KOHESIVITAS ANGGOTA POTORONO TAEKWONDO CLUB (PTC) BANTUL DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RAYHANI ALIFAH NURUL AZIZAH (2023) AKTIVITAS BRANDING DENGAN OPTIMALISASI KONTEN PADA AKUN INSTAGRAM (STUDI KASUS UNGGAHAN KONTEN ISLAMI-EDUKATIF PADA AKUN INSTAGRAM @SYARIHUB.ID). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RESTI RYHANISA (2023) HOW DOES THE ONLINE NEWS PORTAL FRAMING THE PHENOMENON OF STREET FASHION IN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

REVI YUDHISTIRA (2023) STRATEGI PROMOSI DESA WISATA DANAU PADING, BANGKA BELITUNG DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

REZA NOORMANSYAH (2023) APPLICATION OF HERO'S JOURNEY AND ARCHETYPE FUNCTIONS IN FILMS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

REZKI YOGA PAMUNGKAS (2023) CAPCIPTOP SHORT FILM MANAGEMENT PRODUCTION AS SAOS ABC PROMOTION MEDIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

REZTY VIRYA PUTRI PRANIDHANA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OFFSIDE FOOD & COFFEE TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIA RAHMA SUKMAWARDANI (2023) STRATEGI PENGELOLAAN KONTEN KEPARIWISATAAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PADA INSTAGRAM VISITING JOGJA DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIDA AGITA SARASWATI (2023) MANAJEMEN MEDIA AKUN TWITTER @BADMINTONTALK: STRATEGI PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI AKUN INFORMASI BERBASIS PENGGEMAR BULUTANGKIS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIDHO AWAN KUSUMA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL SEKOLAH SEHAT BINA MASYARAKAT PEDULI(STUDI KASUS LSM BINA MASYARAKAT PEDULI DALAM KAMPANYE SEKOLAH SEHAT TAHUN 2019-2021). UNSPECIFIED thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RISMA NADYA FIRSTNANDA (2023) PHENOMENOLOGY STUDY ABOUT "REMAJA JOMPO" IN AUTOBASE @COLLEGEMENFESS USERS AT SOCIAL MEDIA TWITTER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RISSKI ICHA LINDA DEWI (2023) THE REBRANDING STRATEGY OF BANK MANDIRI TASPEN POS TO BECOME BANK MANDIRI TASPEN AIMS AT INCREASING BRAND AWARENESS IN 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIZKY PERMADI (2023) PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI TOTAL MUSIK BAND. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIZKY SATYA ALDIKALA (2023) UTILIZATION OF SOCIAL MEDIA INSTAGRAM AS APROMOTIONAL MEDIA FOR THE BAND DEATH VOMIT IN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIZQI ADI RAHMANTO (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ETNIK COFFEE PURWOKERTO DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN TAHUN 2021-2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIZQI AULIA SAKINA (2023) BUDAYA PENGGEMAR DI TWITTER: ETNOGRAFI VIRTUAL PADA PENGGEMAR NCT DI TWITTER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ROSITA KHOVIFAH (2023) PENGGUNAAN KONTEN INSTAGRAM @BUKITLINTANGSEWU DALAM MENINGKATKAN PROMOSI DESTINASI WISATA BUKIT LINTANG SEWU TERHADAP MINAT KUNJUNG WISATAWAN TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RULISA RAHARSIWI (2023) PENGELOLAAN WEBSITE PPID (PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI) DALAM MENDORONG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (STUDI KASUS PPID UTAMA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PERIODE 2021). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SABILA PUTRI ANNAFI (2023) MANAJEMEN INTERAKSI DIGITAL WISATA EMBUNG KLEDUNG TEMANGGUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SABILA SUFI MARYAM (2023) PERANAN PRODUSER DALAM STRATEGI DISTRIBUSI FILM INDIE TENGKORAK KE BIOSKOP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SAFIRA HIKMAH LESTARI (2023) PENGARUH MOTIF MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @UMYOGYA TERHADAP KEPUASAN MENDAPATKAN INFORMASI PADA FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SAID ZAIDAAN FIRSTIANSYAH (2023) STARCROSS 2022 WILD GROUND EVENT FESTIVAL USED AS A PROMOTIONAL ACTIVITY TO INCREASE BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SALMA SAFIRA SALSABILA (2023) PROSES PRODUKSI KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM CARICA GEMILANG DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SALSABIELA AURELIA PUTRI B. (2023) ANALISIS ISI KEKERASAN FISIK TERHADAP PEREMPUAN PADA 16 EPISODE DRAMA THE WORLD OF THE MARRIED. UNSPECIFIED thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SALSABILA AULIA PUTRI (2023) MARKETING COMMUNICATION STRATEGY TO INCREASE RA YASDJANUR BOGOR ENROLLMENT IN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SALSABILA BUDI KAMILIYA (2023) CUSTOMER RELATIONS STRATEGY CV. TOTAL COMPUTER SRAGEN TO MAINTAIN CUSTOMER LOYALTY IN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SATRIO MUKTI WIBOWO (2023) CONTENT PILLAR AND CONTENT PLANNING MANAGEMENT ON THE TWITTER ACCOUNT OF THE SPORTS DEVELOPMENT INSTITUTE - MUHAMMADIYAH CENTRAL BOARD. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SEFILA ANANDA TALIA (2023) SELF-DISCLOSURE OF BUMBLE DATING APP USERS IN BUILDING FRIENDSHIP RELATIONSHIPS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SHABRINA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DESA BAHASA SYARIAH BOROBUDUR UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SHABRINA ANDANI (2023) KECENDERUNGAN PERILAKU BODY SHAMING DALAM TAYANGAN SERIAL DRAMA KOREA PERFUME (ANALISIS ISI KUANTITATIF PERILAKU BODY SHAMING). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SHAFA SALSABILA GUSNA (2023) MANAGEMENT PROGRAMMING AT DANGDUT POP FM RADIO YOGYAKARTA IN MAINTAINING EXISTENCE IN THE MEDIA CONVERGENCE ERA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SHAFIRA AISA FADILLA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL ATRIA MAGELANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH OKUPANSI PADA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SHAFIRA AZIZA PUTRI AULIA (2023) REPRESENTASI DEGRADASI MORAL PADA FILM DON'T LOOK UP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SHANIA NUR HADIANI (2023) REPRESENTASI IDENTITAS LAKI-LAKI MUSLIM PADA IKLAN KAHF #JALANYANGKUPILIH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SHEREN DEVINA PUTRI (2023) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @DISPARDIY TERHADAP MINAT BERWISATA KE YOGYAKARTA DI KALANGAN FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SHILKHANA AZAHRA (2023) REPRESENTASI EFFEMINATE PERSON DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN PANTENE MIRACLES HAIR SUPPLEMENT BARU DAN IKLAN LAZADA 6.6 SALE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SHINTA PUSPITASARI (2023) MANAJEMEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @NUSAPLANT.OFFICIAL SEBAGAI PROMOSI EKSPOR TANAMAN HIAS DI INDONESIA TAHUN 2023. UNSPECIFIED thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SILVIANITA (2023) PROSES KOMUNIKASI TERAPEUTIK DALAM REHABILITASI PENYALAHGUNAAN NARKOBA DI BALAI BESAR REHABILITASI BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN) LIDO JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SINDI HESMITA (2023) STRATEGI KONTEN INSTAGRAM LAMPUNG GEH DALAM MENINGKATKAN FOLLOWERS TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SITI AFNA NAZILA (2023) REPRESENTASI SELF LOVE DALAM IKLAN DIGITAL SHAMPO DOVE TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SYAFRIZAL ADE DARMA (2023) KOMUNIKASI PENYULUHAN KESEHATAN PUSKESMAS KASIHAN II DALAM MENSOSIALISASIKAN PENANGANAN ODGJ TAHUN 2021-2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SYEIFIRA RIZKY KOMALADEWI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM INTERNALISASI BUDAYA ORGANISASI (STUDI KASUS NILAI BUDAYA AKHLAK PT. TELKOM YOGYAKARTA 2021 - 2022). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SYIFA RAFIFAH FAUZIYAH (2023) THE PRODUCERS ROLE IN THE PRODUCTION OF SINDEN NGETREND TVRI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TALITHA SALSABILA (2023) KOMUNIKASI PERSUASIF DOKTER KEPADA PASIEN DI FASILITAS KESEHATAN APOTEK DAN PRAKTEK DOKTER "SHAFA FARMA" TENTANG PROTOKOL KESEHATAN COVID PADA TAHUN 2020-2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TANIA RAHAYU PUTRI (2023) SOCIAL MEDIA MANAGEMENT STRATEGY OF INSTAGRAM @LPOMUHAMMADIYAH IN BOOSTING ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TEGAR JIHAD RAMADLAN (2023) THE ROLE OF ART DIRECTOR IN FILM ARTISTIC STYLEBEFORE, NOW & THEN (NANA) FOURCOLORS FILM PRODUCTION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TIARA AYU FERDITA (2023) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PT.DAVITAMA KREASI DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TRIANA QOTRUN NADA (2023) REPRESENTATION OF CONSUMPTIVE LIFESTYLE IN TOKOPEDIA ADS "TAMPIL CANTIK SEKALI KLIK". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TRIAS DESRI ASMARITA (2023) KOMUNIKASI PERSUASIF RUMAH BACA KOMUNITAS DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA ANAK - ANAK DI DUSUN KANOMAN TAHUN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TSABITA RAFIDATI (2023) REPRESENTASI RUANG DOMESTIK PADA IKLAN TELEVISI KECAP ABC VERSI �SUAMI SEJATI MAU MASAK, TERIMA KASIH KECAP ABC� DAN �KECAP ABC MENDUKUNG KESETARAAN DI DAPUR DI HARI KESETARAAN PEREMPUAN�. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

TYA JUSSIVA (2023) THE EFFECT OF PERSONAL BRANDING INSTAGRAM ACCOUNT @TANTRINAMIRAH ON THE CONFIDENCE LEVEL OF FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

UMAR DANARLI HADI WIJAYA (2023) STRATEGI AKUN @VISITINGJOGJA MELALUI MEDIA INSTAGRAM DALAM MENIGKATKAN FOLLOWERS DI TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

UMU ATIQOH (2023) STRATEGI REBRANDING STKIP MUHAMMADIYAH PRINGSEWU SETELAH BERUBAH STATUS MENJADI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PRINGSEWU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

VEBERTHA LORRAINE (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU FOOD & BEVERAGE PADA AYAM CRISPY JATINANGOR HOUSE CABANG YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

VENTA RIDHA FAIDATY (2023) PENGURANGAN KETIDAKPASTIAN DALAM HUBUNGAN PERTEMANAN MAHASISWA BATAK DAN JAWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

VIVIAN VEBRYANTI (2023) CONSUMPTIVE CULTURE IN BTS FANDOM (ARMY) IN D.I.YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

WIDHI NUR NINDYANTO (2023) CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT PLN INDONESIA POWER SURALAYA PGU 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

WIJAYA TRIPUTRA (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP NILAI HEROISME DENGAN KEKERASAN DALAM FILM GUNDALA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

WISNU NUR FAUZI (2023) AKTIVITAS HUMAS PEMERINTAH DALAM MEMPUBLIKASIKAN PROGRAM PENANGANAN COVID-19 (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN PURWOREJO TAHUN 2021). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YAN ADHIKSA SASONO (2023) RELIGIOSITY REPRESENTATION IN SORE BAND'S SONG LYRICS TATAP BERKALAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YAUMAH SYAFA'AH (2023) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES INSTAGRAM @NANDAARSYNT TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YOGA NUGRAHA (2023) MANAJEMEN KONTEN COFFEE BROTHER MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YOGA RACHMAT FEBRIANTO (2023) MEDIA MANAGEMENT IN THE USE OF SOCIAL MEDIA FOR THE OFFICIAL ACCOUNT OF "BUKU UNTUK PAPUA". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YUSHITO ESWANDA (2023) PERSONAL BRANDING AS AN CULINARY INFLUENCER ON @ARTHALIAMELATI_ TIKTOK ACCOUNT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

YUVI AFIANI (2023) KOMUNIKASI SUPORTIF GURU DALAM UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI SISWA KELAS XII UNTUK MENGIKUTI PEMBELAJARAN SMK AR-RAHMAH SRANDAKAN. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ZAHRA NURUL RAMADHANI HEHANUSSA (2023) UPAYA MENGATASI STEREOTIP NEGATIF MELALUI STRATEGI ADAPTASI BUDAYA OLEH IKATAN KELUARGA PELAJAR MAHASISWA AMBON-DIY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ZAINUL ADEN (2023) CONSTRUCTION OF JOGJAKARTA 90�S CLASSIC CAR FANS IDENTITY FROM THE PERSPECTIVE OF SYMBOLIC CONVERGENCE THEORY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ZULFA QURROTA A'YUN (2023) PERSEPSI AKTIVIS MAHASISWA TERHADAP PERSONAL BRANDING PRABOWO SUBIANTO SEBAGAI CALON PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA 2024. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

This list was generated on Fri Nov 22 23:05:09 2024 WIB.