EVALUASI PENERAPAN PEMASARAN POLITIK CHOLID MAHMUD PADA PEMILIHAN UMUM CALON ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN DAERAH TAHUN 2009 DAERAH PEMILIHAN PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

ARIF RAHMAN HAKIM (2009) EVALUASI PENERAPAN PEMASARAN POLITIK CHOLID MAHMUD PADA PEMILIHAN UMUM CALON ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN DAERAH TAHUN 2009 DAERAH PEMILIHAN PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (122kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (208kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (979kB)

Abstract

Hasil penelitian ini berhasil menemukan empat pilar dominan penyokong kemenangan Cholid Mahmud seluruh prinsip-prinsip penerapan pemasaran politik. Yaitu "Dari Umat Untuk Semua" sebagai positioning yang tepat, kopiah putih sebagai salah satu bentu deferensiasi yang kreatif, brand "Kopiah Putih" yang unik berupa dan kekuatan jaringan yang dimiliki dan dimanfaatkan dalam pilar delivery khususnya pass marketing

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PEMASARAN POLITIK CHOLID MAHMUD FAJAR IQBAL FAJAR JUNAEDI
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 21 Jul 2022 06:11
Last Modified: 21 Jul 2022 06:11
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10016

Actions (login required)

View Item
View Item