PENGARUH SATISFACTION, HABITUAL BEHAVIOR, COMMITMENT DAN LIKING OF THE BRAND TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN EXTRA JOSS DI YOGYAKARTA

DONNY PRIHANDANA (2009) PENGARUH SATISFACTION, HABITUAL BEHAVIOR, COMMITMENT DAN LIKING OF THE BRAND TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN EXTRA JOSS DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (43kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (21kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (71kB)

Abstract

INTISARI

Tujuan dari penelitian ini adalah menguji pengaruh satisfaction, habitual behavior, commitment dan liking of the brand terhadap loyalitas merek pada konsumen Extra Joss di Yogyakarta.
Penelitian ini dilakukan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Subyek penelitian yang dijadikan sampel adalah mahasiswa yang pernah mengkonsumsi minuman Extra Joss. Pengambilan sampel dengan metode purposive sampling dan convenience sampling.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Jul 2022 02:28
Last Modified: 18 Jul 2022 02:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10024

Actions (login required)

View Item
View Item