PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PADA JASA LAYANAN TRANSPORTASI BUS TRANS JOGJA

ARIANA WIBOWO (2009) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PADA JASA LAYANAN TRANSPORTASI BUS TRANS JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (20kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)

Abstract

INTISARI

Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Dalam Pembentukan Intensi Pembelian Konsumen Pada Jasa Pelayanan Transportasi Bus Trans Jogja. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa transportasi bus Trans Jogja. Khususnya para pengguna jasa dari dan menuju wilayah Jogjakarta dan sekitarnya Sampel dipilih dengan metoda Purposive sampling sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Moderator Regr

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Jul 2022 02:28
Last Modified: 18 Jul 2022 02:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10025

Actions (login required)

View Item
View Item