ARIANA WIBOWO (2009) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PADA JASA LAYANAN TRANSPORTASI BUS TRANS JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (108kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (20kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (40kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
Abstract
INTISARI
Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Dalam Pembentukan Intensi Pembelian Konsumen Pada Jasa Pelayanan Transportasi Bus Trans Jogja. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa transportasi bus Trans Jogja. Khususnya para pengguna jasa dari dan menuju wilayah Jogjakarta dan sekitarnya Sampel dipilih dengan metoda Purposive sampling sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Moderator Regr
Dosen Pembimbing: | Indah Fatmawati, SE.,M.S | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jul 2022 02:28 |
Last Modified: | 18 Jul 2022 02:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10025 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |