PENGARUH IMPLEMENTASI PROSES RELATIONSHIP MARKETING PADA PT. SUMBER BAHTERA MOTOR (STUDI EMPIRIS PADA PT. SUMBER BAHTERA MOTOR DI YOGYAKARTA)

DEDE ZULIAN PERMANA (2009) PENGARUH IMPLEMENTASI PROSES RELATIONSHIP MARKETING PADA PT. SUMBER BAHTERA MOTOR (STUDI EMPIRIS PADA PT. SUMBER BAHTERA MOTOR DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (118kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (42kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)

Abstract

INTISARI

Penelitian ini adalah replikasi dari penelitian Sutrisno Wibowo (2006) dengan judul Implementasi Relationship Marketing pada Industri Hospitality. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh memahami harapan pelanggan, kerjasama dengan pelanggan, manajemen mutu total dan pemberian wewenang kepada karyawan terhadap kepuasan pelanggan serta kesetiaan pelanggan. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk dan atau jasa di PT. Sumber Bahtera Motor yang ber

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Jul 2022 02:39
Last Modified: 18 Jul 2022 02:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10031

Actions (login required)

View Item
View Item